Chapter 246 - Tes Dna

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Tang Mengying seketika menjadi hancur, menangis dengan begitu keras. Tidak ada hal di dunia ini yang melukai lebih dalam daripada ditolak oleh orang yang dicintai. Dan tidak ada apa pun di dunia yang lebih mengerikan daripada menyaksikan martabatnya dihancurkan di depan umum oleh Li Sicheng. Dia mengandung seorang bayi, bayi Li Sicheng! Saat Tang Mengying menangis, beberapa wanita berhati lembut bahkan merasa kasihan padanya.

Akan tetapi ….

"Siapa pun yang patut dikasihani pastilah seseorang yang penuh kebencian," kata seseorang di kerumunan.

Tang Mengying berteriak lebih keras, "Kakak Sicheng, tidak apa-apa jika kau tidak mau mengakuinya. Tetapi bayi yang kukandung adalah salah satu keluarga Li, putramu! Tidak peduli betapa bencinya dirimu padaku, itu adalah faktanya. Itu adalah putra sulungmu! "

Su Qianci mengencangkan cengkeramannya ke lengan Li Sicheng dan dia merasa gelisah, mendongak menatap Li Sicheng. Apakah kata-kata Tang Mengying benar?

Li Sicheng menyadari tatapan Su Qianci, memeluknya erat, dan berbisik, "Apakah kamu percaya padaku?" Suaranya begitu pelan sehingga hanya mereka berdua yang bisa mendengarnya. Melihat wajah Li Sicheng yang tenang, Su Qianci merasa tertegun. Dalam pikirannya, suara sensual dalam panggilan telepon itu masih terngiang ….

Berdasarkan obsesi yang dimiliki Tang Mengying terhadap Li Sicheng, mustahil dia akan tidur dengan orang lain. Su Qianci percaya itu dengan teguh. Namun, Li Sicheng mengatakan hal yang sebaliknya padanya ….

Siapa yang mengatakan hal yang sebenarnya? Apakah dia percaya pada Li Sicheng? Haruskah dia percaya?

Mata Li Sicheng meredup.

Setelah beberapa detik, Su Qianci mengangguk. "Aku percaya padamu." Dia harus. Su Qianci menggenggam tangan Li Sicheng erat-erat, menatap Tang Mengying, dan berkata dengan keras, "Kalau begitu mari lakukan tes DNA."

Tes itu akan mengungkapkan kebenarannya. Tidak ada yang lebih meyakinkan daripada kebenaran itu sendiri.

Luo Zhan mendengar itu dan bertepuk tangan. "Tes darah! Kita akan segera mengetahuinya setelah pengetesan. Jika saudaraku punya perasaan padamu, mengapa dia menikahi Su Qianci?"

Kebenaran selalu melukai paling dalam. Tang Mengying menyaksikan Su Qianci dan Li Sicheng yang sedang bergandengan tangan dengan penuh kebencian dan iri hati. Itu seharusnya miliknya, semuanya ini. Orang yang dipermalukan di depan umum seharusnya adalah Su Qianci.

"Putriku tersayang!" Nyonya Tang berseru. "Apa yang kau lihat pada pria seperti itu? Dia kelihatan baik tetapi memiliki karakter yang mengerikan, meninggalkanmu setelah tidur denganmu. Tak tahu malu!"

"Kau tidak bisa memutarbalikkan kebenaran seperti ini," Ou Ming akhirnya berkata. Berjalan ke tengah kerumunan orang banyak, dia bertanya, "Saya mengenal Li Sicheng lebih baik daripada siapa pun. Apakah Anda berani membiarkan putri Anda menjalani tes DNA?"

"Dia pasti takut."

"Hamil dengan bayi sembarang pria dan berusaha menjebak Li Sicheng. Li Sicheng pasti merasa diperlakukan sangat tidak adil."

"Aku tahu bahwa Nona Tang merasa seperti itu pada Tuan Li …."

Dengan kedua tangan di perutnya, Tang Mengying berteriak lebih keras. "Li Sicheng, meski kau tidak menginginkan bayimu, aku masih menginginkannya."

"Apa yang dia maksud?"

"Apakah dia takut?"

"Dia pasti khawatir kebohongannya akan terungkap."

Dengan berlinang air mata, Tang Mengying menatap Su Qianci dan berteriak, "Bagaimana kita bisa melakukan tesnya sebelum bayi ini dilahirkan?"

Su Qianci memandangnya dengan dingin dan berkata, "Sebuah amniosentesis bisa dilakukan."