Chapter 244 - Saatnya Berbicara

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Pria itu tinggi dan tampan. Hanya dengan berdiri di sana, dia telah menarik semua perhatian. Sambil membelakangi cahaya, dia berjalan memasuki aula dengan sebuah wajah tanpa ekspresi. Berpakaian formal, dia tampak asing dan dingin. Namun, saat Su Qianci melihat Li Sicheng, dia merasa ada sesuatu yang mekar di dalam hatinya. Merasa senang dan sedih pada saat bersamaan, dia dengan segera berlari ke arah Li Sicheng.

Ketika melihatnya, mata Li Sicheng sedikit meleleh bersamaan dengan itu dia merentangkan tangannya untuk Su Qianci. Sebuah pelukan penuh gairah telah mengusir ekspresi dingin Li Sicheng. Su Qianci memeluknya dan berkata dengan riang, "Kamu sudah kembali!"

"Ya, aku kembali." Suaranya dalam dan lembut, seperti suara musik yang dimainkan oleh selo terbaik.

Su Qianci mendongak menatap wajahnya. Li Sicheng terlihat sangat lelah. Bahkan ada bayangan hitam di bawah matanya. Setelah menghabiskan hanya beberapa hari di Amerika, guratan wajahnya tampak lebih tegas. Dia pasti telah kehilangan berat badannya. Su Qianci merasakannya, menyentuh wajahnya dengan jari-jarinya. "Kamu pasti lelah."

Li Sicheng memegang tangannya dan menciumnya. "Tidak terlalu setelah melihatmu."

"Ayaya …." teriak Kapten Li, terlihat serius. "Kalian orang muda harus bisa menahan diri." Ketika orang-orang mendengar itu, mereka semua terkekeh-kekeh.

"Tidak, aku tidak bisa menyaksikan ini." Luo Zhan tampak iri dan marah. "Bro, tidak manusiawi untuk menunjukkan cintamu di depan orang lajang seperti kami."

"Itu berlebihan." Ou Ming juga merasa cemburu. Melirik Yu Lili, dia berkata, "Aku tidak keberatan bersaing dengan mereka."

Yu Lili menjentikkan tangan Ou Ming. "Enyahlah!"

Nyonya Tang merasa geram, berdiri dengan bertolak pinggang. Setelah meraih mikrofon, dia berteriak, "Li Sicheng, kau kembali tepat pada waktunya. Mari kita bicara tentang apa yang harus kau lakukan."

Li Sicheng memicingkan matanya dan berjalan mendekat, menggandeng tangan Su Qianci.

Qin Shuhua melihat Nyonya Tang menjadi garang, dia menarik putranya menjauh, dan berkata, "Kau perlu berbicara dengan kami. Apa yang telah terjadi? Mengapa Tang Mengying tiba-tiba hamil?" Sikap Qin Shuhua sangat jelas, kentara menunjukkan bahwa dia percaya pada Tang Mengying.

Wajah Kapten Li menjadi kelam saat dia memerintahkan, "Shuhua, minggir. Sicheng bisa menanganinya sendiri."

"Tapi …."

"Kembalilah ke sini sekarang."

Qin Shuhua terdiam, berjalan menuju Kapten Li.

"Kakak Sicheng …." Tang Mengying melihat Su Qianci bersikap mesra dengan Li Sicheng, dan kecemburuan hampir membuatnya gila. Namun, dia masih berpura-pura menjadi lemah lembut dan penakut. Sambil melihat ke arah Li Sicheng, dia berkata dengan suara lirih, "Aku …. Maaf. Aku seharusnya tidak memelihara bayi itu tanpa memberitahumu …."

"Ya," Li Sicheng menatapnya dengan dingin tanpa ada kehangatan sama sekali di matanya. "Itu adalah bayimu, jadi kau bisa memeliharanya atau menyingkirkannya sesukamu."

Karena telah menebak sikapnya, Tang Mengying menggertakkan giginya, berdiri tegak, dan berkata, "Ini juga bayimu. Kau adalah ayahnya, bukan?"

Li Sicheng mendengar itu dan tiba-tiba tersenyum. Senyumnya begitu cerah sehingga menarik perhatian semua orang. Keluarga Li, keluarga Tang, dan semua tamu yang diundang ke pesta dan konferensi pers semuanya kebingungan dengan reaksinya. Namun, senyumnya benar-benar terlihat menyedihkan.

Perlahan, Li Sicheng berkata, "Sudah saatnya untuk berbicara."