Chapter 243 - Bayi Laki-laki Berusia Tiga Bulan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Suara Nyonya Tang memekakkan telinga, seolah-olah dia tidak mengetahui bagaimana cara mengeja kata "malu". Di depan semua orang, dia memanggil putrinya dengan sebutan ibu dari putra sulung Li Sicheng. Namun, pertama-tama, seorang anak sulung haruslah seorang anak yang sah secara hukum. Bahkan jika Tang Mengying mengandung anak Li Sicheng, anak itu akan menjadi seorang anak haram. Jadi dari mana ide "anak sulung" itu berasal? Semua orang terkejut melihat betapa kurang ajarnya Nyonya Tang. Saat mereka tertegun, mereka semua melihat ke arah Su Qianci.

Dibandingkan dengan betapa terpukulnya Tang Mengying dan betapa tidak tahu malu ibunya, Su Qianci masih terlihat sangat elegan. Berdiri di atas panggung, dia tampak seperti sedang berada di luar sandiwara itu.

"Tidak heran Kapten Li telah memilih Su Qianci bukannya Tang Mengying," kata seseorang di kerumunan, dan mereka yang ingin mengambil hati keluarga Li segera menyetujuinya, suara mereka semakin keras dan lebih nyaring.

Tang Mengying mengangkat kepalanya, memegang Qin Shuhua dengan kedua tangannya dan menjerit, "Bibi …." Air matanya langsung menetes. "Aku tahu kau selalu menyukaiku. Aku tahu aku telah mengecewakanmu. Akan tetapi, bayi ini tidak bersalah. Aku benar-benar mengandung bayi Kakak Sicheng. Kau telah mengenalku sejak aku masih bayi. Tolong percayalah padaku."

Qin Shuhua selalu menyukai gadis ini, bukan hanya karena dia cerdas dan cakap, tetapi juga karena dia baik hati dan lembut di depan Qin Shuhua. Setelah melihatnya tumbuh dewasa, Qin Shuhua mengira dia sudah mengenal Tang Mengying dengan sangat baik. Seorang gadis seperti Tang Mengying tidak akan berbohong padanya. Mendengar kata-kata Tang Mengying, Qin Shuhua meletakkan tangannya di lengan Tang Mengying, tetapi seseorang segera berkata, "Shuhua, kemarilah." Suara itu telah berumur, tetapi terdengar otoriter 1 .

Qin Shuhua melirik ke arah Kapten Li, dan kemudian Tang Mengying, merasa ragu-ragu. Tang Mengying memegang lengannya erat-erat, berlutut di lantai. "Bayi itu berumur tiga bulan. Dia seorang bayi laki-laki, Bibi …."

Su Qianci mendengarnya dan merasa tercekik. Berumur tiga bulan. Sejak dia menerima panggilan dari Australia itu, kira-kira sudah sekitar tiga bulan yang lalu, yang berarti dia dihamili pada saat itu …. Dilihat dari ekspresi wajahnya, Tang Mengying sedang mengatakan hal yang sebenarnya. Dan panggilan telepon itu …. Hati Su Qianci serasa direnggut. Menatap Qin Shuhua dan Tang Mengying, Su Qianci mengepalkan tangannya.

Kapten Li dengan jelas menyadari bagaimana emosi Su Qianci berubah dan meletakkan tangannya di bahu Su Qianci. "Anak itu tidak akan pernah melakukan hal itu." Tidak ada yang mengenal Li Sicheng lebih baik daripada Kapten Li. Karakter bocah itu serupa dengan dirinya, jadi tidak mungkin dia melakukan hal seperti ini. Kapten Li sangat yakin. Su Qianci mengangguk dan merasa lebih baik. Betul. Li Sicheng tidak akan pernah melakukan hal seperti ini.

"Mengying, berdirilah dahuulu. Kau bisa berbicara dengan Sicheng ketika dia kembali. Paham?" Qin Shuhua masih merasa menyesal terhadap Tang Mengying. Jika dia dulu bersikeras, mungkin Li Sicheng tidak akan menikahi Su Qianci ….

Tang Mengying berteriak dengan keras dan berkata, "Jika kau tidak percaya padaku, aku tidak akan berdiri. Bayiku benar-benar milik Kakak Sicheng …."

"Benarkah?" Sebuah suara dingin menembus kerumunan dari kejauhan. Orang-orang melihat ke arah suara itu dan melihat sebuah sosok jangkung di pintu. Tatapan dingin dari pria itu mendarat pada Tang Mengying dengan sinis. "Apakah kau tahu cara mengeja 'delusional'?"

Berkuasa sendiri; sewenang-wenang.