Chapter 241 - Dia Selalu Mengetahuinya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Suara dari pengeras suara itu berlanjut. Itu adalah suara Tang Mengqing yang terdengar ragu-ragu, "Tapi …."

"Tidak ada tapi. Jadilah pintar. Semua yang Su Qianci miliki hanyalah dukungan dari Kapten tua itu. Ya, aku mendapat dukungan dari Qin Shuhua. Ketika kapten itu mati, itu akan menjadi waktu kita."

….

Ketika kapten itu mati? Apakah yang dimaksud Tang Mengying adalah Li Xun? Berdiri di atas panggung, Kapten Li menunjukkan sebuah ekspresi sengit di wajahnya. Saat melihat ke arah Tang Mengying, matanya penuh penghinaan dan rasa muak. Li Xun selalu mengetahui bahwa gadis ini tidak baik. Namun, dia tidak mengira bahwa Tang Mengying akan begitu kejam sehingga berharap dia mati. Konyol sekali! Hanya karena Qin Shuhua menyukainya, dia ingin menikah dengan keluarga Li? Bahkan jika Li Xun telah meninggal, istri Li Sicheng tidak akan mungkin seseorang yang berasal dari keluarga Tang, apalagi Li Xun masih hidup.

Tatapan mata yang menyalahkan, muak, penghinaan, kekecewaan, dan keterkejutan dilemparkan ke arah yang sama. Merasakan tatapan orang-orang padanya, Tang Mengying melangkah mundur beberapa kali. Wajah cantiknya menjadi pucat pasi saat dia tergagap-gagap, "Bukan saya …. Kenapa kamu menjebakku …."

Tidak ada yang bersimpati padanya.

Foto Tang Mengying dan Tang Mengqing masih berada di layar saat mereka melanjutkan berbicara, "Jadi kenapa? Jika kita tidak bisa mendapatkan dia kali ini, kita akan memiliki kesempatan lain. Bukankah kapten tua itu mengadakan konferensi pers untuknya? Kita akan memberinya sebuah hadiah besar pada saat itu. Aku masih memiliki beberapa kartu di tangan. Si idiot Su Qianci bahkan bukan tandinganku."

"Hadiah apa?" Tang Mengqing bertanya dengan suara penasaran.

"Kau akan tahu pada saatnya." Tang Mengying tidak menjawabnya.

Terdengar sebuah nada dering, Tang Mengying berkata, "Aku ada telepon. Keluarlah sebentar."

….

"Dia bahkan menyembunyikan sesuatu dari adiknya sendiri!" Suara Yu Lili tiba-tiba terdengar dalam keheningan. Namun, kalimat itu seperti sebuah batu yang dilemparkan ke danau, mengusik ketenangannya. Orang-orang mulai berbisik.

"Tang Mengying sangat menakutkan …."

"Bukankah mereka semua mengatakan bahwa Nona Tang itu lembut dan baik hati? Apa-apaan ini?"

"Bagaimana bisa Nyonya Li melukai hati gadis Tang ini dulu? Tang Mengying membunuh bayi pertamanya dan mencoba mempermalukannya di tempat ini. Seandainya dia sukses, Nyonya Li akan kehilangan reputasinya."

Suara bisik-bisik itu menjadi semakin keras dan bertambah keras.

Tang Mengying menjadi semakin pucat dan kakinya mendadak lemas. Tidak mungkin. Seharusnya ini tidak terjadi. Dia telah mengatur segalanya. Dia telah merencanakan setiap detailnya. Hal itu seharusnya berlangsung sesuai dengan apa yang ada di dalam pikirannya. Kenapa hal itu terjadi? Mengapa …. Tang Mengying tidak mengerti dan menatap ke arah Su Qianci. Namun, Su Qianci sedang melihat ke arah sebuah meja.

Di meja itu, Ou Ming dan Luo Zhan sedang duduk bersama. Luo Zhan? Benar, Luo Zhan! Tang Mengying tiba-tiba mengerti apa yang telah terjadi dan merasa benar-benar frustrasi. Luo Zhan adalah salah satu dari beberapa teman dekat Li Sicheng, seorang peretas top di dunia internet. Satu-satunya orang yang mempunyai pengaruh dan uang untuk mempekerjakannya adalah Li Sicheng. Jadi … pertunjukan ini diatur oleh Li Sicheng?

Itu berarti … dia selalu mengetahuinya ….