Chapter 240 - Dia Membunuh Bayi Pertama Su Qianci

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Pria jalang paling populer, selalu mengunggah foto-foto skandal seperti ini. Aku hanya membayar beberapa yang belum diunggah dan mengganti wajah para wanitanya."

"Bagus sekali. Aku tidak mengetahui kalau foto itu diedit."

"Pasti. Di mana barang-barang yang ingin kau tambahkan?"

"Ini. Ingatlah untuk menambahkan ini. Pada saat itu, Li Sicheng tidak akan bisa menyangkalnya."

….

"Kau harus tahu bahwa aku mempertaruhkan nyawaku untuk membantumu. Ingat apa yang terjadi pada Pelatih Jin? Jika Li Sicheng mengetahui tentang hal ini, mungkin ada konsekuensi yang lebih buruk untukku."

Itu adalah percakapan antara seorang pria dan seorang wanita. Suara lelaki itu tidak dikenal, tetapi yang jelas, suara wanita itu adalah suara Tang Mengying. Ekspresi wajah semua orang langsung berubah saat mereka menatap Tang Mengying. Dia baru saja berbicara tentang membuka kedok Su Qianci, tapi kemudian dia menunjukkan sendiri gaya hidupnya yang buruk. Dan juga, kalau dinilai dari percakapan itu, dia jelas-jelas sedang merencanakan sesuatu yang jahat …. Bukankah Nona Tang terkenal sebagai seorang wanita yang sopan? Bukankah dia terkenal baik hati dan cantik? Dia seharusnya bukan seseorang yang akan melakukan ini, kan?

Namun, tidak peduli siapa yang telah memutar video itu, bagian terakhirnya sangat otentik sehingga tidak bisa dipalsukan.

"Bukan saya. Siapa yang ingin menjebak saya? Siapa yang telah melakukan itu?" Tang Mengying berseru.

Tang Mengqing melihat bahwa semuanya telah digagalkan dan dengan cepat meminta bantuan. "Bu, kemari! Kakak sedang diganggu oleh Su Qianci." Tang Mengqing hampir terisak, "Walau bagaimanapun dia mengandung bayi Kakak Sicheng."

Di layar besar itu, Tang Mengying dan Tang Mengqing tiba-tiba muncul.

Dari pengeras suara, terdengar sebuah suara jernih yang bertanya, "Kakak, apakah kau sudah melihat berita itu?" Itu adalah suara Tang Mengqing.

Li Weiya yang sedang menonton di kerumunan mengenali suara Tang Mengqing dan jantungnya bergetar, merasa khawatir untuk sahabatnya. Tolong jangan katakan sesuatu yang melanggar batas ….

Kemudian terdengar suara Tang Mengying setelahnya,"Ya. Aku tidak menyangka kalau Li Sicheng akan sangat kejam kali ini. Itu hanya sebuah tamparan di wajah Su Qianci, dan dia hampir membuat bisnis Fu Zetian bangkrut."

Tang Mengqing bertanya dengan tergesa-gesa, "Apa yang harus kita lakukan, Kak? Jika dia mengetahui bahwa kitalah yang mengirim foto yang telah diedit dengan Photoshop ke wanita tua itu, bukankah itu akan buruk bagi kita?"

Meskipun Li Sicheng telah mencoba untuk meminimalkan dampak yang disebabkan oleh kejadian Su Qianci yang dipukuli oleh istri Fu Zetian, banyak orang yang mengetahui tentang hal itu. Namun, mereka tidak mengetahui bahwa kejadian itu diatur oleh Tang Mengying.

Wajah Song Yifan tiba-tiba menjadi gelap, tatapannya seperti belati, terbang meluncur ke arah Tang Mengying.

"Jangan khawatir. Tidak mungkin dia bisa mengetahuinya." Tang Mengying terdengar percaya diri dan menyeringai, "Aku bisa membuat Su Qianci kehilangan bayinya tanpa ada yang mencurigaiku. Jika kau tidak memberi tahu siapa pun tentang ini, siapa yang bisa mengetahuinya?"

Saat dia mengatakan itu, semua orang yang mengetahui tentang hal itu menjadi terperanjat. Dia membunuh bayi pertama Su Qianci. Sungguh ganas! Kebencian macam apa yang dipendamnya sehingga memperlakukan seorang wanita dengan cara seperti ini!