Chapter 238 - Aku Mencintaimu ....

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Si*l. Aku tidak bisa melihat ini lagi …."

"Tuan Li sangat tampan."

"Su Qianci sangat beruntung, bersama seorang pria seperti ini."

Teman-teman sekelas Su Qianci berseru, nada suara mereka penuh dengan rasa iri sekaligus kekaguman.

Wajah Li Sicheng dingin seperti biasanya. Namun, bisa dikatakan bahwa dia sedang berada dalam suasana hati yang baik dilihat dari tatapan matanya yang lembut. "Salam. Terima kasih sudah datang ke konferensi pers istriku. Saya Li Sicheng." Suaranya dalam dan lembut, sangat menarik.

Su Qianci melihat wajahnya dan jantungnya berdetak kencang. Dia sangat tampan …. Su Qianci tersipu malu, melihat ke arah layar. Dia tahu bahwa Li Sicheng telah merekam ini. Dilihat dari latar di belakangnya, videonya direkam di Amerika.

"… Pada saat itu, kami akan mengadakan sebuah pesta pernikahan yang megah. Saya berharap Anda bisa hadir lagi. Terima kasih."

Li Sicheng bukan pembicara yang baik. Dia terdengar seperti sedang menyiarkan acara berita. Akan tetapi, Su Qianci merasa terhibur dan dengan manis menatap wajahnya. Dia sangat bahagia. Dia berpikir bahwa pidato Li Sicheng akan segera berakhir. Namun, tatapan matanya menjadi lebih lembut seolah-olah dia sedang berada di hadapan Su Qianci secara langsung. Dia berkata, "Saya ingin berterima kasih kepada istriku karena telah menungguku pulang."

Istri …. Itu tidak terdengar buruk sama sekali.

"Aku akan menunggumu," Su Qianci tidak bisa menahan diri untuk menjawab dengan sebuah suara lirih, tanpa menyadari bahwa dia berada di depan mikrofon. Suaranya menjadi keras dan jelas.

Di layar itu, Li Sicheng berhenti sejenak dan berkata, "Aku mencintaimu."

Semua orang terperangah.

Li Sicheng mengatakan sesuatu yang begitu sentimental? Semua orang lajang yang hadir di sana rasanya ingin bunuh diri.

"Dunia sudah gila." Ou Ming hampir menelan gelas di tangannya. "Apakah dia kehilangan akal sehatnya?"

"Aku memiliki reaksi yang sama ketika aku pertama kali menontonnya." Pemuda itu duduk di seberang Ou Ming. Karena acara itu, dia berpakaian formal untuk pertama kalinya.

Menatap laptop di depannya, pemuda itu mengetuk kibornya dan menghela napas. "Dia meninggalkan sesuatu yang sangat berantakan dan menyuruhku untuk membereskannya. Mengerikan!"

Ou Ming mengatakan yang sebenarnya, "Kudengar kau memeras Li Sicheng untuk jumlah uang yang sangat banyak. Dan sekarang kau hanya mengurus sesuatu untuknya. Jika aku jadi dia, aku pasti sudah membunuhmu."

Luo Zhan terkekeh. "Hush! Jika kau tidak membicarakannya, kita bisa terus menjadi saudara yang baik." Setelah menekan tombol 'kembali', dia mengangguk dengan penuh kepuasan. "Selesai! Misi selesai. Sekarang aku punya tambahan sepuluh juta yuan lagi."

Yu Lili hampir tersedak anggurnya. "Sepuluh juta yuan?"

Sial, dia tidak mengerti dunia orang-orang kaya ini. Jika Li Sicheng harus absen, dia bisa menyuruh seorang asisten untuk memutar video itu untuknya. Kenapa dia harus mempekerjakan seseorang yang sangat mahal hanya untuk memutar videonya? Yu Lili tidak pernah bisa mengerti. Ketika orang-orang masih membicarakan tentang keintiman pasangan tersebut, sebuah suara wanita yang manis berbicara.

"Aku seharusnya tidak memberitahumu tentang sebuah kebenaran pada hari seperti ini."

Mendengar itu, semua orang mencari siapa yang sedang berbicara dan kemudian menemukan sebuah sosok ramping di bagian belakang. Sambil memegang mikrofon, Tang Mengying berjalan ke panggung di bawah tatapan semua orang. Banyak orang yang telah mengenalinya, karena Tang Mengying pernah menjadi sekretaris Li Sicheng untuk sementara waktu. Untuk beberapa alasan, dia telah meninggalkan Grup Finansial Li .

Melihat ke arah Su Qianci, Tang Mengying menunjukkan ekspresi pemberani di wajahnya saat dia berkata perlahan, "Namun, saya tidak bisa menahannya lagi. Tuan Li adalah orang yang paling saya hormati dan paling saya sukai di dunia ini. Saya tidak bisa membiarkan kenyataan bahwa seorang wanita mengkhianatinya. Hari ini, saya akan membuka kedoknya."

Semua orang terperangah.

Membuka kedoknya? Apakah Su Qianci memiliki sesuatu yang dia sembunyikan dari semua orang?