Chapter 237 - Romantis

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Li Xun mengucapkan sebuah komentar jenaka dan memperkenalkan Su Qianci kepada para tamu. Dengan keanggunan luar biasa, Su Qianci memandang ke arah hadirin dengan sebuah senyuman. Gaun emas yang dia kenakan memamerkan sosoknya dengan sempurna. Meskipun itu adalah gaun formal, itu masih merupakan sebuah desain yang fungsional.

Karena pidato formal seperti ini akan membosankan, hadirin tidak berharap banyak pada Su Qianci untuk mengatakan sesuatu yang berbeda. Banyak orang yang mengira dia harus menyiapkan sebuah naskah untuk dibacakan. Namun, saat Su Qianci mulai berbicara, dia menarik perhatian semua orang.

Laporan awak media mencerminkan sikap, senyum, dan penampilan Su Qianci, yang semuanya memenangkan pujian dari para netizen. Li Xun jelas merasakan perubahan dalam perilaku para tamunya -- dari yang tadinya menghina berubah menjadi menghormati, yang membuat dirinya bangga. Ini adalah gadis yang dipilihnya sendiri untuk cucunya. Setelah Su Qianci selesai berbicara kepada hadirin, cahaya dalam ruangan menjadi redup. Layar LED tiba-tiba menyala.

Dia mendengar sebuah musik piano yang akrab, halus tapi sedih. Su Qianci tertegun. Itu adalah Elegi. Dia melihat ke belakang dan melihat sebuah foto. Dalam foto itu, sebuah grand piano berwarna putih ditempatkan di bawah hamparan daun wisteria. Sinar matahari keemasan menembus melalui tanaman rambat itu dan menghiasi pianonya. Seorang gadis berbaju putih sedang duduk di depan piano, bermain dengan penuh perhatian, berlinang air mata di pipinya. Di belakangnya, seorang pria jangkung berdiri diam, memandangnya dengan lembut. Banyak orang tertegun saat melihat foto itu.

Terutama Ou Ming. Dia memegang segelas anggur dan berkomentar, "Ya ampun, Li Sicheng benar-benar menyimpan perasaan pada istrinya."

Bagaimana dengan perceraiannya? Bagaimana dengan surat kontraknya? Ou Ming menyentuh hidungnya, melirik Yu Lili. Yu Lili melihat sosok ramping Su Qianci dengan kekaguman di matanya. Su Qianci adalah seorang gadis yang beruntung …. Musik piano terus berlanjut, tetapi fotonya telah berubah.

Di bawah langit biru, Li Sicheng menundukkan kepalanya untuk mencium Su Qianci, sementara wanita itu membelalakkan matanya. Jelas, Su Qianci sedang lengah saat itu.

Di tepi pantai, wajah Su Qianci berada di antara kedua telapak tangan Li Sicheng, dan bibir Li Sicheng mencium bibirnya.

Di restoran yang berada jauh di dalam samudra, Su Qianci melingkarkan lengannya di pundak Li Sicheng, menatap Li Sicheng dengan kebahagiaan di matanya.

Ketika gambar berubah, semua reporter merasa cukup terkesan.

Melihat foto-foto itu, Tang Mengying mencubit dirinya sendiri dengan kukunya.

"Si*lan!" Tang Mengqing juga tidak tahan melihatnya. "Mengapa Kakak Sicheng sangat menyukainya?"

"Itu tidak benar," Tang Mengying berteriak. "Tidak mungkin Kakak Sicheng menyukainya. Jika dia menyukai pel*cur itu, tidak mungkin dia akan menyentuhku. Bayi dalam kandunganku adalah bukti yang terbaik."

Tang Mengqing merasa sedikit tidak yakin, melihat perasaan cinta yang terpancar di mata Li Sicheng di foto-foto itu. Apakah Li Sicheng memalsukan semua itu?

"Dia hanya berpura-pura demi kapten tua itu. Itu karena Kapten Li memaksanya."

Tang Mengqing merasa santai. "Jadi bagaimana sekarang?"

"Semakin mereka memamerkan kebahagiaan mereka, semakin keras tamparan untuk Su Qianci ketika kita menunjukkan video yang kita punya." Tang Mengying terlihat ganas. "Mari kita tunggu dan lihat. Kali ini, dia tidak akan bisa lolos."