Chapter 216 - Bersikap Proaktif

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Pemburu itu tidak pernah merasa semalu ini sebelumnya. Dia berpikir bahwa dia telah menyelesaikan misinya dan siap untuk pergi. Namun, pada akhirnya, dia malah mengekspos dirinya sendiri. Berlari secepat yang dia mampu, pemburu ini tidak berani melihat ke belakang, tetapi suara motor itu semakin mendekat. Sisi timur kota ini adalah sebuah kawasan industri. Setelah dia berlari keluar, dia hampir tidak melihat sebuah mobil pun.

Ketika motor itu semakin mendekat dan lebih dekat, pemburu itu panik. Saat dia berlari, dia melemparkan kameranya yang sangat berharga ke arah pria bersepeda motor itu. "Ambil ini!"

Pria di atas sepeda motor itu terkejut, tidak dapat percaya bahwa pemburu itu baru saja melakukan hal itu. Dia berpaling ke samping, dan kamera itu mengenai helmnya dan terjatuh di bagian belakang. Pria itu dengan cepat turun dari sepeda motor, mengambil kameranya, tetapi menemukan bahwa slot SD card 1 itu kosong. Yang tersisa hanyalah kameranya itu saja.

"Si*lan!" Pria itu membanting kameranya,kemudian naik lagi ke sepeda motornya dan mengejar pemburu itu. Mempercepat motornya, dia dengan cepat memperpendek jarak di antara mereka.

Apa yang harus dia lakukan? Pemburu itu merasa dia kehabisan napas sementara kakinya hampir menyerah. Di ambang hidup dan mati, dia tahu bahwa dia tidak bisa berhenti. Tiba-tiba, sebuah mobil sport menepi di depannya. Terdengar suara seorang wanita. "Masuk!"

Tanpa berpikir panjang, pemburu itu dengan cepat melompat ke dalam mobil dan membanting pintu, berteriak, "Ayo jalan!"

Cheng You dengan cepat menambah kecepatan dan berkata, "Berpeganganlah."

Sepeda motor itu merupakan sepeda motor dengan merek yang sangat terkenal, tetapi mobil Cheng You hanyalah mobil biasa. Pada saat seperti ini, yang paling penting adalah keterampilan mengemudi. Pemburu itu hendak mengatakan sesuatu, tetapi tiba-tiba membungkuk karena mobil melaju dengan sangat cepat. Secepat-cepatnya mobil Cheng You, sepeda motor itu masih jauh lebih cepat daripada mobilnya.

Pemburu itu merasa sangat bersalah karena kecerobohannya. Melihat ke depan, dia kemudian melirik Cheng You dan bertanya, "Nona Cheng You, apakah kau punya tisu?"

Cheng You berteriak dengan tidak sabar, "Cari saja sendiri."

Pemburu itu tidak berani berkata-kata lagi, mengubrak-abrik isi laci mobil dan menemukan sekotak tisu. Dia lalu membuka jendela.

Cheng You tercengang. "Apa kau sudah gila? Apa kau tahu apa yang kau lakukan?"

Mengabaikan kata-kata Cheng You, pemburu itu merobek beberapa lembar tisu dan membuangnya keluar dari jendela.

Pria bermotor itu tepat berada di samping mereka dengan kecepatan tinggi. Terkejut, dia terganggu oleh robekan-robekan tisu itu dan menggelengkan kepalanya.

Cheng You tiba-tiba menyadari apa yang sedang dilakukan pemburu itu. Ketika sepeda motor melambat, Cheng You membuat mobil menggelincir dan menabrak sepeda motor tersebut.

Dengan sebuah suara yang sangat keras, pria bersepeda motor itu jatuh ke samping. Namun, dengan keahliannya yang luar biasa, dia tidak terjatuh dan berhasil menyeimbangkan dirinya, dia dengan cepat menunduk untuk memeriksa apakah sepeda motornya yang berharga baik-baik saja. Ketika dia mendongak, mobil itu sudah berada jauh di depan dan mustahil baginya untuk menyusulnya.

"Si*lan!"

Pria bersepeda motor itu mengutuk dan menelepon Tang Mengying, "Mereka kabur."

"Apa? Aku membayar sangat mahal untuk pelayananmu dan ini adalah cara kau membayarnya?" Mendengar suara melengkingnya melalui telepon, pria bermotor itu menggosok telinganya dengan tidak sabar. "Ya, tidak ada yang bisa kulakukan."

Tang Mengying terdiam sejenak sebelum dia berkata, "Sepertinya kita hanya bisa bersikap proaktif."

Kartu memory pada perangkat elektronik