Chapter 215 - Tidak Dapat Menyangkalnya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Pukul 7 malam, gudang tua di sisi timur kota itu tampak suram pada senja hari. Gudang ini adalah tempat yang hampir ditelantarkan. Sebuah mobil van tua perlahan masuk, terlihat biasa saja. Dalam kegelapan, sang pemburu mengambil kamera yang sudah dia siapkan dan menghubungkannya dengan perangkat jarak jauh Cheng You.

"Mangsa ada di sini."

"Aku mendengarmu."

Mobil van itu perlahan-lahan berhenti, kemudian seorang wanita dengan pakaian serba tertutup keluar dari dalamnya. Dengan sebuah masker, topi, kacamata, blus lengan panjang, dan sepatu kets, dia perlahan berjalan ke sebuah sudut. Setelah sekitar tiga menit, terdengar suara keras sebuah sepeda motor. Itu adalah sepeda motor merek terkenal, terdengar dari bunyi mesinnya yang khas. Seorang pria melepas helm dan turun dari motor itu. Dia meniup sebuah peluit, sama seperti Tang Mengying, dia tidak melihat sang pemburu dan kamera tersembunyinya.

"Hei, apa yang kau takutkan? Berpakaian seperti ini setiap kali … seakan-akan seseorang akan mengenalimu."

"Hentikan omong kosongnya. Di mana barang-barangnya?"

"Di mana selera humormu? Ini!" Dia melempar sebuah amplop ke tangan Tang Mengying. "Ini tidak mudah untuk mengedit semua foto ini dengan Photoshop. Kau harus membayarku lebih banyak."

"Serakah!" Tang Mengying membuka amplop itu dan melihat foto-foto tersebut. Dengan sebuah senyum puas, dia berkata, "Di mana kau menemukan orang ini? Jelek sekali."

"Pria jalang paling populer, selalu mengunggah foto-foto skandal seperti ini. Aku hanya membayar beberapa yang belum diunggah dan mengganti wajah para wanitanya."

"Bagus sekali. Aku tidak mengetahui kalau foto itu diedit."

"Pasti. Di mana barang-barang yang ingin kau tambahkan?"

"Ini. Ingatlah untuk menambahkan ini. Pada saat itu, Li Sicheng tidak akan bisa menyangkalnya."

"Baiklah. Aku akan menambahkannya sesegera mungkin. Ingatlah untuk mengirim uangnya padaku."

"Tentu saja."

"Kau harus tahu bahwa aku mempertaruhkan nyawaku untuk membantumu. Ingat apa yang terjadi pada Pelatih Jin? Jika Li Sicheng mengetahui tentang hal ini, mungkin ada konsekuensi yang lebih buruk untukku."

"Kau takut? Kalau begitu aku akan meminta orang lain untuk melakukannya."

"Ya baiklah … kita telah bekerja sama untuk waktu yang lama. Bayar saja aku satu atau dua juta yuan lebih banyak, dan aku akan melakukannya untukmu."

Pemerasan? Satu atau dua juta yuan? Pemburu itu berpikir, yakin bahwa Tang Mengying pasti akan menolaknya.

Namun, Tang Mengying berkata, "Ketika sudah selesai, kau akan dibayar. Lakukan saja pekerjaanmu. Namun, apakah kau yakin bahwa kau dapat dipercaya dan aman?"

"Yakinlah. Dalam hal peretasan, aku dapat mengatakan bahwa kecuali Z, tidak ada yang bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada aku di seluruh negeri."

"Hebat. Pastikan kau melakukan pekerjaan dengan baik."

"Oke."

Keduanya dengan cepat mengucapkan selamat tinggal, dan Tang Mengying kembali masuk ke dalam mobil van itu. Pria itu memasang helmnya lagi, siap untuk pergi. Sang pemburu merasa lega, menekan tombol pause 1 dan meletakkan kameranya. Namun, ketika dia melakukan itu, sikunya menyenggol sebuah kotak kardus, yang kemudian jatuh dan menyebabkan sejumlah besar barang ikut roboh.

Tang Mengying terperanjat, dan begitu juga pria itu. Dia berseru, "Siapa di sana? Keluar!"

Pemburu itu ketakutan. Melihat keduanya datang menghampirinya, dia dengan cepat berlari.

Jantung Tang Mengying hampir copot bersamaan dengan itu dia menjadi pucat pasi dan berteriak, "Kejar dia!"

Pria itu segera pergi dengan sepeda motornya dan mengejar pemburu tersebut.

tombol untuk menghentikan suatu proses