Chapter 210 - Pembohong

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci menolak pelukan Li Sicheng dan menjauhkan tangannya, dia bangkit berdiri. Li Sicheng tampak sama seperti sebelumnya. Namun, memikirkan fakta bahwa pria itu bersikap penuh cinta terhadap wanita lain juga, Su Qianci merasa jijik. "Kita tunggu beberapa hari lagi. Aku masih …."

Li Sicheng sudah mengerti sebelum Su Qianci menyelesaikan kalimatnya. Merasa tidak puas, dia masih mengangguk dengan penuh pengertian, menghapus air mata Su Qianci.

"Tuan Li." Su Qianci mendongak, tetapi menelan kembali pertanyaannya saat melihat mata dingin Li Sicheng. Haruskah dia bertanya padanya? Bisakah dia bertanya padanya ….

Melihat keraguan Su Qianci, Li Sicheng menjadi penasaran, menatapnya dengan bingung.

Su Qianci menggigit bibir bawahnya saat dia bertanya dengan suara lirih, "Perasaan macam apa yang kamu miliki untuk Tang Mengying?"

Li Sicheng mendengarnya dan menaikkan alisnya. "Seorang tetangga dan seperti seorang adik perempuan."

"Hanya itu?" Ekspresi wajah Su Qianci rumit.

"Ya."

"Oh …."

Pembohong! Jika dia memperlakukan Tang Mengying seperti seorang adik perempuan, apakah dia akan tidur dengannya dan bahkan memiliki bayi dengannya? Malam ketika Tang Mengying dan Li Sicheng bersama seperti sebuah belati yang menusuk jantungnya dalam dua kehidupannya. Su Qianci merasa sangat sedih dan matanya menjadi basah.

"Ada apa?" Li Sicheng tampak cemas, ingin memeluknya .

Su Qianci menggelengkan kepalanya dan menghindari pelukannya. "Ayo ke bawah untuk makan."

Li Sicheng berdiri diam ketika Su Qianci berjalan keluar dari kamar. Saat melirik laptop Su Qianci, dia terlihat murung.

Di tempat tidur, ponsel Su Qianci berdering. Nama peneleponnya adalah Yihan.

Melihat nama itu, Li Sicheng merasa sedikit tertekan. Menilai dari sikap Su Qianci, sudah jelas bahwa dia masih memiliki perasaan pada Lu Yihan. Ketika mereka berada di Maladewa, Su Qianci hanya berpura-pura. Sekarang mereka sudah kembali ke sini, dia tidak sabar untuk menyingkirkan Li Sicheng. Itulah mengapa Su Qianci bahkan tidak bisa melihatnya, bukan? Karena Li Sicheng sangat marah, dia segera memperingatkan dirinya untuk tenang dan memercayai Su Qianci.

Namun, dia tidak bisa menahan godaan untuk menjawab panggilan itu. Li Sicheng tidak berbicara dan mendengar suara Lu Yihan, "Qianqian, aku menemukan bahwa wanita itu akan menemui orang yang membantunya di sebuah gudang kosong di sisi timur pada pukul tujuh. Sekarang sekitar jam 6. Kau harus meminta Tuan Li untuk mengirim seseorang. "

"Apa maksudmu?" Suara Li Sicheng terdengar rendah dan sedingin es.

Mendengar suara Li Sicheng, Lu Yihan merasa senang dan menceritakannya secara singkat tentang apa yang telah terjadi. Namun, dia tidak memberi tahu Li Sicheng bahwa Su Qianci sudah mengetahui tentang kehamilan Tang Mengying.

"Jadi, jika Anda mengirim seseorang ke sana sekarang, Anda akan dapat mengetahui apa yang akan mereka lakukan. Akan lebih baik jika Anda bisa mengambil beberapa foto sebagai bukti …."

"Aku mengerti."

Semangat Lu Yihan padam saat Li Sicheng menutup telepon.

Setelah meminta Cheng You untuk mengurusnya, Li Sicheng segera turun ke lantai bawah. Melihat Su Qianci sedang makan, dia menyinggung, "Lu Yihan meneleponmu barusan, dan aku yang mengangkatnya."

Su Qianci berhenti makan dan menatapnya. "Apa yang dia katakan?"

Mata Li Sicheng sangat dalam sehingga Su Qianci tidak bisa melihat ke dalamnya. "Dia memintamu untuk menemuinya di tempat yang sama."