Chapter 209 - Dia Adalah Penggantinya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Su Qianci merasa sedikit gelisah, mempersiapkan dirinya untuk semua berita buruk. Namun, dia tidak mengetahui jenis berita apa yang dapat dimiliki Tang Mengying sehingga membuat Lu Yihan berbicara dengan sangat hati-hati. Sambil menahan napas, Su Qianci menunggu kata-kata Lu Yihan.

Pada akhirnya, Lu Yihan berkata dengan simpatik, "Wanita itu hamil."

Su Qianci merasa telinganya berdenging seolah ada sesuatu yang menabrak otaknya.

Lu Yihan terdiam, dan begitu pula Su Qianci.

Setelah beberapa saat, Su Qianci berkata dengan tegas, "Itu tidak mungkin!"

Lu Yihan tidak mengatakan apapun dan mengirim rekamannya pada Su Qianci.

Dengan tangan yang bergetar, Su Qianci meletakkan jarinya di touchpad 1 . Dia ingin membuka file itu, tetapi hatinya bergetar. Tidak mungkin! Di kehidupan sebelumnya, Tang Mengying tidak pernah hamil. Dan jika Tang Mengying hamil, dia akan memberitahu pada dunia, mengingat karakternya yang seperti itu.

Benar, itu tidak mungkin.

Su Qianci tersenyum dengan susah payah dan bertanya, "Tidak mungkin bayinya adalah bayi Li Sicheng, kan?"

Lu Yihan menghela napas.

Hati Su Qianci serasa direnggut.

Dia mengunduh rekamannya dan memutarnya. Itu adalah suara Tang Mengying, "Jam 7 malam, tempat yang sama."

"Sebuah misi baru? Apakah kau akan menghancurkan gadis Li Sicheng lagi?"

"Pikirkan urusanmu sendiri, dan lidahmu. Kalau tidak, aku bisa mengambil kembali uang yang sudah kuberikan padamu."

"Hanya bertanya …. Apa yang kau butuhkan saat ini? Dan berapa bayarannya?"

"Mari kita bicara langsung. Selain itu, aku ingin kau menambahkan sesuatu di video yang kuminta untuk kau buat."

"Menambahkan apa?"

"Aku akan menambahkan informasi tentang kehamilanku."

"Apa? Kau benar-benar hamil?"

"Ya, bayi ini milik Li Sicheng."

Suaranya manis dan lembut, memancarkan kebahagiaan. Su Qianci telah kehilangan semua kekuatannya saat mendengar hal itu. Dia tiba-tiba teringat akan suara-suara erotis dari Australia yang telah mengganggunya selama dua bulan. Jadi saat ini akan menjadi trimester pertama kehamilan Tang Mengying, ketika sebuah pasangan harus menahan diri untuk tidak berhubungan seks. Memikirkan hasrat Li Sicheng terhadapnya selama beberapa hari terakhir, Su Qianci bertanya-tanya apakah dia diperlakukan sebagai seorang pengganti hanya karena Tang Mengying sedang hamil.

Su Qianci hampir menjadi hampa sambil hatinya terasa sakit. Dia seharusnya tidak terlalu memikirkan hal ini, dan dia sendiri tidak menginginkannya. Namun, pikirannya mulai liar, membawa air mata ke pipinya.

Ketika Li Sicheng kembali dari kantor, dia segera pergi ke kamar tidur utama. Karena kemajuan yang telah mereka buat, Li Sicheng meminta Su Qianci untuk tinggal di kamar tidur utama. Saat memasuki kamar, Su Qianci sedang memunggungi pintu, duduk termenung di depan laptopnya.

Li Sicheng memeluknya dari belakang dan membenamkan wajahnya di leher Su Qianci, berbisik, "Aku pulang." Namun, saat dia mendongak, dia melihat air mata di wajah Su Qianci yang hampir pulih dari kejadian sebelumnya.

"Ada apa?" Li Sicheng melihat layar laptopnya dan melihat percakapan antara Su Qianci dan Lu Yihan sebelum Su Qianci mematikannya.

Li Sicheng terlihat sedikit kesal. Berpura-pura tidak menyadari bahwa itu adalah Lu Yihan, dia berkata, "Mari kita pindahkan barang-barangmu ke kamar tidur utama hari ini."

Semua barang-barangnya masih ada di kamar tidurnya. Karena mereka suami dan istri, mereka harus menempati kamar yang sama. Namun, kata-kata Li Sicheng mempunyai arti yang lain untuk Su Qianci.

Perangkat penunjuk yang menampilkan sensor taktil, permukaan khusus yang dapat menerjemahkan gerakan dan posisi jari pengguna ke posisi relatif pada sistem operasi yang dibuat hasil ke layar.