Chapter 177 - Mengapa Kamu Tidak Mengatakan Kalau Aku Berat Ketika Aku Berada Di Atas Tubuhmu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Sheng Ximing menatap Aduo dan bertanya, "Kau memberitahunya?"

Ekspresi wajah Aduo terlihat menghindar, menyodorkan bir dan jus ke Sheng Ximing dan melarikan diri. Merasa geli, Sheng Ximing tidak bisa menahan perasaan gugupnya. Dia melirik ke arah Su Qianci dan menemukan Su Qianci juga sedang menatapnya. Dia tampak penasaran. Su Qianci sangat mirip dengan wanita yang diingatnya ….

Namun, dia tidak bisa mundur …. Sambil tersenyum pada Su Qianci, Sheng Ximing berjalan menghampiri, berpura-pura bahwa dia tidak menyembunyikan apa pun. Setelah menaruh minuman, dia kemudian menambahkan beberapa makanan ke dalam panggangan.

"Paman Sheng Ximing?" Sheng Ximing mendongak ke arah Su Qianci.

"Nama ibuku adalah Su Han."

Su Qianci merasa apa yang dia katakan pastilah sesuatu yang kejam bagi Sheng Ximing. Namun, dia mengetahui dengan jelas betapa kecewanya Sheng Ximing setelah mengetahui tentang orang tuanya. Dia lebih suka membiarkan Sheng Ximing merasa kecewa pada saat ini daripada membiarkannya mencari tahu. Di kehidupan sebelumnya, dia juga hampir berpikir bahwa dia adalah putri Sheng Ximing …. Namun, semuanya berakhir dengan membuktikan bahwa dia tetap putri tidak sah dari keluarga Su, putri Su Han yang telah menghilang selama bertahun-tahun.

Sebagai seorang pria yang pandai, Sheng Ximing segera mengerti apa yang Su Qianci maksud. Namun, Sheng Ximing masih berpura-pura bahwa dia tidak mendengar Su Qianci dan mengubah topik pembicaraan. "Kalian berdua terlihat baik di mataku. Mengapa kau ingin menceraikannya?"

Su Qianci mengerutkan bibirnya, tidak ingin membagi rahasianya dengan siapa pun. Sambil menunduk, Su Qianci terus mengerjakan barbeku.

"Dia baik padamu. Jika kau tidak membencinya, akan sangat bagus untuk melanjutkan pernikahan." Sheng Ximing menyalakan api dan berkata, "Sangat jarang orang yang sukses seperti dia sangat 'bersih'."

'Bersih'? Su Qianci bingung. Dia bilang Li Sicheng bersih? Dalam aspek apa? Sebelum Su Qianci bisa bertanya, dia merasakan tekanan di bahunya. Memutar kepalanya, dia melihat sebuah wajah tampan bersandar di bahunya.

Li Sicheng menarik pinggang ramping Su Qianci ke dalam pelukannya dan bertanya dengan sebuah suara yang berat, "Apa yang kalian bicarakan?"

Su Qianci tersipu malu dan menggoyangkan bahunya. "Hentikan. Kamu berat!"

"Berat?" Li Sicheng menempelkan dagunya di bahu Su Qianci dan mengembuskan napas ke telinganya. Su Qianci merasa wajahnya terbakar dan tubuhnya terasa tergelitik.

"Kamu tidak mengatakan itu ketika aku berada di atasmu." Li Sicheng berbisik, suaranya sangat pelan hingga hampir tidak bisa dibedakan. Dengan napas yang panas, Su Qianci tiba-tiba bergidik dan merasakan tubuhnya meleleh. Li Sicheng akan mengatakan sesuatu seperti ini?

Sangat … vulgar.

Ini sangat berbeda dari Li Sicheng yang ada dalam pikirannya. Mungkin inilah Li Sicheng yang sebenarnya. Ketika dia berada di atas tubuhnya ….

Su Qianci melihat ke samping dan melihat wajah serius Li Sicheng, dan memutuskan untuk tidak jadi mengatakan apa yang akan dia katakan pada Li Sicheng. Meskipun Li Sicheng mengatakan itu, dia terlihat sangat dingin dan tenang sehingga terasa seperti dia tidak mengatakan apa pun .