Chapter 176 - Canggung

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Song Yifan tidak merasa terkejut sama sekali bahwa Li Sicheng mengetahui tentang jadwalnya. Dengan pengaruh Li Sicheng, pria itu dapat dengan mudah mengetahui hal itu. Song Yifan berkata, "Saya merasa sedikit tertekan akhir-akhir ini, jadi sebuah liburan sangat dibutuhkan."

"Benarkah …." Li Sicheng menatapnya sambil tersenyum setengah hati, yang melalui senyumnya itu Song Yifan bisa dengan jelas melihat sindiran tajam.

Canggung.

Sheng Ximing dengan cepat berkata, "Kami akan berlayar ke sebuah pulau. Apakah Anda ingin bergabung dengan kami?"

"Pulau?"

"Ya, hanya ada dua teman lain yang bersama dengan kami. Jika kami bisa menemukan lebih banyak orang, itu seharusnya lebih menyenangkan," saran Song Yifan.

"Ya, kita akan memancing dan membuat barbeku. Semuanya sudah siap. Bergabunglah dengan kami?" Sheng Ximing menatap Kapten Li dan bertanya, "Menurut Anda, Kapten Li?"

Kapten Li mendongak dan berkata dengan santai, "Aku tidak akan memperlambat kalian anak muda. Selamat bersenang-senang!"

Su Qianci cenderung bersikap baik pada Sheng Ximing, karena dia telah banyak membantunya di kehidupan sebelumnya. Namun, di kehidupan saat ini, semua kejadian telah berubah secara signifikan. Jika dia tidak mencari Sheng Ximing dengan sengaja, pertemuan pertama mereka seharusnya lebih dari satu tahun kemudian. Tidak peduli bagaimana hal-hal berubah, Sheng Ximing masih memperlakukannya dengan baik. Undangan hangat dari Sheng Ximing telah menghentikan Su Qianci untuk menolaknya. Dia menatap Li Sicheng dan bertanya, "Bolehkah?"

Li Sicheng meliriknya dan kemudian Song Yifan.

Song Yifan tersenyum ramah padanya dan bertanya lagi, "Ayo kita pergi?"

"Selama kamu ingin pergi." Mendengar jawaban Li Sicheng, Su Qianci tersenyum.

Sheng Ximing sangat gembira dan dengan cepat membuat semua orang naik ke kapal. Perahu itu berlayar cukup cepat, dan butuh waktu sekitar dua puluh menit untuk mencapai pulau itu. Itu adalah sebuah pulau yang bersih dan kecil, tanpa ada penghuninya. Ada beberapa panggangan yang sudah disiapkan di pulau itu. Sheng Ximing dan Song Yifan bersama dua orang teman lain yang ikut. Mereka dengan cepat menurunkan semuanya dari perahu dan menata barang-barang tersebut.

Merasa senang, Su Qianci pergi membantu. Salah satu dari dua orang teman itu dengan cepat mulai berbicara dengan Su Qianci, "Hei, siapa namamu? Aku Aduo, asisten Tuan Ximing. Ini Ali, kekasihku."

"Namaku Su Qianci."

"Apakah kau berteman dengan Tuan Sheng? Aku belum pernah melihat dia menghabiskan begitu banyak waktu untuk membantu seorang gadis mencari ibunya."

Su Qianci berhenti dan menatap Aduo, "Kau mengatakan bahwa Paman Sheng sedang mencari ibuku?"

Aduo tidak merasakan ada yang aneh. Sambil menusuk daging untuk membuat sate, dia berkata, "Ya, tapi itu sangat sulit. Yang dia temukan adalah pada masa lalu ibumu …."

"Aduo?" Sheng Ximing memanggil, "Bisakah kau mengambilkan aku minuman?"

"Aku datang!" Aduo segera pergi ke kapal, membawa selusin bir dan jus.

Namun, Sheng Ximing berjalan mendekat dan berbisik padanya, "Jangan katakan padanya bahwa aku menyelidiki latar belakangnya. Itu adalah sebuah rahasia. Juga, jangan biarkan dia tahu untuk apa kita di sini."

Aduo mendengar Sheng Ximing dan menggaruk kepalanya, terlihat menyesal. "Itu akan menjadi canggung …."