Chapter 153 - Primadona Kampus Murahan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ketika Li Sicheng selesai mengikuti sebuah rapat, ponselnya berdering. Dia mengekliknya untuk melihat pesan tersebut dan melihat bahwa pesan itu berasal dari "Kakek Tersayang". Melihat nama kontaknya itu, Li Sicheng merasa malu. Kakek pasti mengambil ponselnya ketika dia lengah dan mengubah nama kontaknya. Li Sicheng segera mengganti namanya menjadi "Kakek" dan kemudian mengeklik untuk melihat isi pesannya.

Melihat isi dari cerita baru tersebut, mata Li Sicheng berangsur menjadi dingin. Dia segera menggunakan telepon kantor untuk memanggil asisten istimewanya, Cheng You, yang kemudian segera masuk. Li Sicheng menyerahkan ponselnya ke Cheng You dan berkata, "Urus itu."

Cheng You mengambil ponsel itu, melihat pesannya dan menyeringai, "Orang-orang ini pasti psikopat." Cheng You pergi keluar dan kembali dalam waktu kurang dari sepuluh menit. Dia mengerutkan kening dan berkata, "Tuan Li, ada masalah."

Li Sicheng mendongak dari tumpukan dokumen yang sedang diurusnya dan menatap Cheng You.

Cheng You tampak agak terganggu dan berkata, "Ada sesuatu yang baru di Internet." Cheng You menyerahkan ponsel itu kepada Li Sicheng, dengan sebuah artikel berjudul "Primadona Kampus Murahan, Mengencani Banyak Pria pada Saat yang Sama."

Temperatur udara di sekitar Li Sicheng sepertinya menurun.

Merasakan akan adanya masalah, Cheng You merasa ngeri.

Li Sicheng menggeser layar ponselnya untuk membaca ceritanya dan melihat foto Su Qianci duduk di hadapan Lu Yihan. Dengan sudut pengambilan foto yang dimanipulasi, mereka terlihat seperti sedang berciuman. Bagaimana ini mungkin? Dia sudah menghapus foto ini dari ponsel Tang Mengqing. Li Sicheng mengerutkan kening dan menggeser lagi. Kemudian dia melihat foto Su Qianci berjalan keluar dari sebuah mobil Renault merah, yang merupakan mobil Lu Yihan. Kemudian, itu adalah foto Su Qianci yang sedang tersenyum, memeluk lengan kakek. Foto Su Qianci berbicara dengan Sheng Ximing; foto Su Qianci berbaring di ranjang Rumah Sakit sambil tertawa dengan Lu Yihan; foto Su Qianci mengobrol dengan Lu Yihan di sebuah kafe; foto Su Qianci minum dengan Fu Lengbing di reuni SMA; foto Su Qianci makan malam dengan seseorang ….

Tidak ada tulisan apapun. Namun, dengan semua gambar yang digabungkan dan judul seperti itu, tidak ada kata-kata yang diperlukan. Segala sesuatunya bisa berkembang dalam imajinasi. Namun, yang membuat Li Sicheng semakin terganggu adalah karena untuk mengumpulkan semua foto ini, seseorang pasti telah memata-matai Su Qianci sepanjang waktu. Li Sicheng memicingkan matanya. Siapa yang menguntit Su Qianci?

Li Sicheng berdiri, mengambil mantelnya dan berjalan keluar. "Cari tahu sumber foto-foto ini sesegera mungkin." Sang dalang jelas telah mempersiapkannya dalam waktu yang lama.

Cheng You segera menjawab, "Ya, Tuan!"

Ketika cerita baru itu dipublikasikan, beberapa artikel lama di forum kampus menjadi populer kembali. Semua orang bergosip tentang primadona kampus, dan Su Qianci menjadi seorang selebritas di kampusnya. Karena dia memiliki sebuah kelas di sore hari, Su Qianci tiba di ruang kelas lima menit sebelum kelas dimulai. Meskipun dia menarik banyak perhatian ketika dia sedang berjalan, dia telah terbiasa dengan perhatian semacam ini belakangan ini dan bahkan tidak peduli lagi.

Namun, bahkan sebelum kelas dimulai, Rektor Universitas datang ke ruang kelas dan memanggil Su Qianci, "Keluarlah sebentar."

Saat melihat ini, seseorang berseru, "Primadona kampus murahan akan segera dikeluarkan dari universitas!"

"Dengan berita seperti itu, tidak mungkin mereka membiarkannya tetap kuliah di kampus."