Chapter 146 - Bermain Piano Bersama Idolanya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Merasakan adanya tatapan yang tidak ramah, Song Yifan melirik ke arah Li Sicheng. Mata mereka segera bertemu. Song Yifan melihat dengan jelas tatapan peringatan dan ketidaksenangan pada bola mata pria yang dingin itu dan merasa sedikit terkejut. Jika dia mengingatnya dengan benar, pemuda ini pastilah Li Sicheng, sang legenda bisnis yang baru.

Di sisi lain, ketika Su Qianci melihat wajah tak ramah Li Sicheng, dia merasa gelisah. Dia benar-benar lupa bahwa Li Sicheng juga ada bersamanya. Li Sicheng sepertinya tidak senang tentang hal itu. Tapi tidak mungkin Su Qianci melepaskan kesempatan untuk bermain piano di sebelah idolanya.

Dia hanya memiliki satu kesempatan ini dalam dua gabungan kehidupannya. Selain itu, dia bukan orang yang selalu beruntung, jadi mungkin tidak ada kesempatan lain untuknya di masa depan. Sambil menggertakkan giginya, Su Qianci membalikkan punggungnya ke arah Li Sicheng.

Mata Li Sicheng menjadi lebih gelap. Wanita ini punya nyali!

Song Yifan melihat itu dan menyadari bahwa Su Qianci dan Li Sicheng saling mengenal, dia tersenyum pada Li Sicheng dengan ramah.

Namun, senyuman Song Yifan memiliki arti yang berbeda di mata Li Sicheng. Orang tua ini mencoba … menantangnya? Li Sicheng memutar kepalanya dan melihat Sheng Ximing. Tampaknya kedua pria setengah baya itu mencoba bekerja sama untuk menjauhkan istrinya dari dirinya? Apakah itu sebuah kebetulan? Pelanggan yang beruntung? Li Sicheng tidak memercayainya. Namun, Li Sicheng tidak bisa memikirkan apa yang dilihat kedua orang pria itu di dalam diri Su Qianci ….

"Nona Su, apakah kau bisa bermain Qi Xuan?"

Suara Song Yifan unik dan agak serak dengan cara yang menawan, membuat Su Qianci merasa sepertinya dia akan meleleh. Dia mengangguk berulang kali. Su Qianci ingin mengatakan sesuatu tetapi terlalu bersemangat untuk menerjemahkan perasaannya ke dalam kata-kata.

Song Yifan memandang Su Qianci dengan lembut. Dia sangat mirip dengan Rong Xuan! Tidak heran Sheng Ximing bertindak seperti itu. "Ayo kita mulai kalau begitu."

Terdapat banyak suara bising di restoran itu. Semua orang berharap bahwa dirinyalah yang bisa bermain piano dengan pianis terkenal.

Su Qianci mengangguk dan duduk di sebelah Song Yifan. Qi Xuan adalah mahakarya yang diciptakan oleh Song Yifan sendiri. Lagu itu memberinya kehormatan dan ketenaran yang sangat besar. Saat mendengar musik yang akrab di telinga, semua orang menjadi diam, mendengarkan dengan tenang. Song Yifan memainkan kunci F sementara Su Qianci memainkan kunci G.

Paruh pertama dari lagu ini sebagian besar terdiri dari nada-nada yang terdengar lebih rendah, jadi Song Yifan yang memainkannya. Setelah dia selesai, Su Qianci menekan sebuah tuts piano.

"Salah!"

Seseorang segera berteriak, "Gadis itu tidak bisa bermain piano. Itu nada yang salah."

Banyak gadis yang sedang merasa iri pada Su Qianci segera mengangguk.

"Jangan memaksakan diri jika kau tidak bisa bermain piano. Itu sungguh memalukan."

"Jika itu aku, aku akan memainkannya dengan sempurna."

Song Yifan mengerutkan keningnya dan melirik Su Qianci. Namun, Su Qianci mengabaikan segalanya dan melihat tuts piano dengan penuh perhatian. Jari-jarinya ramping dan panjang, membuatnya terlihat seperti terlahir untuk bermain piano. Nadanya melambung tinggi. Lagu yang ditulis untuk cinta dan kehilangan menembus hati setiap orang. Mereka yang membuat komentar negatif berangsur-angsur menjadi diam.

Song Yifan adalah orang yang paling tersentuh. Dia secara bertahap berhenti bermain dan menatap gadis yang dia temui untuk pertama kalinya.

Seakan tidak ada orang di sekitarnya, Su Qianci bermain dengan tenang. Meskipun Su Qianci hanya memakai sedikit riasan wajah, dia tampak menakjubkan. Wajah ini hampir sama persis dengan wajah yang Song Yifan ingat. Mata Song Yifan tiba-tiba menyala.