Chapter 141 - Sebuah Rahasia Yang Hanya Diketahui Oleh Dirinya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Meskipun itu adalah sebuah restoran hotpot, harga makanannya sedikit tinggi, dan suasananya sangat bagus, tenang dan nyaman. Li Sicheng melihat ke sekeliling dan dengan enggan menerima untuk makan di tempat ini. Namun, Su Qianci diberi tahu bahwa seluruh ruangan privat sudah penuh.

"Kalau begitu ayo makan di lobi …."

Namun, Su Qianci segera berhenti dan menatap Li Sicheng. Seseorang seperti Li Sicheng jarang terlihat duduk di lobi ….

Merasakan keragu-raguannya, Li Sicheng mengerutkan sebelah alisnya dan bertanya, "Kamu sangat menyukai tempat ini, kan?"

Su Qianci mengangguk. Dia tidak datang ke sini dalam waktu yang lama, jadi dia benar-benar tidak ingin pergi. Melihat keengganan tersembunyi di mata Li Sicheng, Su Qianci segera berkata, "Kita bisa pergi ke tempat lain …."

"Tempat ini tidak apa-apa," Li Sicheng memotong. "Tolong carikan sebuah tempat yang tenang untuk kami."

Su Qianci merasa terkejut dan mengedipkan matanya. "Baik." Pelayan restoran membawa mereka ke sebuah meja di sebelah jendela. Letaknya di sudut tetapi memiliki pemandangan yang bagus. "Tuan Li, ini meja terbaik di lobi. Bunyikan bel kapan saja untuk memanggil kami." Memang, orang-orang mengenali Li Sicheng ke mana pun dia pergi.

Mereka dengan segera selesai memesan makanan dan Su Qianci sudah ceria kembali.

"Kapan kamu belajar bahasa Jerman?"

Ditanya secara tiba-tiba, Su Qianci tertegun sejenak sebelum dia menjawab dengan cepat, "Saat musim panas."

"Bukankah kamu belajar Jujitsu saat musim panas?"

Su Qianci merasa sedikit tidak nyaman dan mengatakan itu musim panas tahun lalu.

Li Sicheng mengerutkan sebelah alisnya dan bertanya, "Dibutuhkan waktu lama untuk belajar sebuah bahasa. Selain itu, tanpa latihan sepertinya itu tidak akan mungkin kamu bisa berbicara dengan begitu fasih. Kamu yakin kamu mengingat semuanya sejak musim panas lalu?"

Selain itu, Li Sicheng mengetahui bahwa Su Qianci menghabiskan musim panas bersama keluarga Su tahun lalu.

"Aku hanya memiliki sebuah ingatan yang hebat."

Li Sicheng mengangguk dan bertanya, "Bagaimana dengan piano?"

Sepanjang yang Li Sicheng tahu, tidak ada seorang pun di keluarga Su yang bisa bermain piano, jadi mereka bahkan tidak memiliki sebuah piano. Menilai dari bagaimana Su Qianci bermain piano, dia cukup mahir. Butuh waktu lebih lama dari satu atau dua musim panas untuk mencapai levelnya.

Jantung Su Qianci berdegup kencang dan dia berkata dengan nada menghindar, "Aku hanya berbakat, kurasa."

Li Sicheng mengerutkan bibirnya, merenung.

Su Qianci tidak tahan dengan tatapan menyelidik darinya. Dia meletakkan gelasnya dan berkata, "Aku akan ke toilet." Lalu dia berdiri dan berjalan ke toilet, merasa cemas. Sialan, bagaimana dia harus menjelaskannya? Memberi tahu Li Sicheng hal yang sebenarnya? Li Sicheng pasti akan berpikir bahwa dia sudah gila. Namun, hal itu tidak pernah terlintas dalam pikiran Su Qianci bahwa dia harus menjelaskannya sendiri. Semuanya itu benar-benar aneh karena dia tiba-tiba bisa mengetahui segalanya. Ketika Su Qianci berjalan keluar, dia sudah punya jawabannya.

Dalam perjalanan kembali ke mejanya, seorang gadis yang menggemaskan memanggil Su Qianci dalam kalimat yang terbata-bata, "Ha … lo …. Apakah kau berbicara bahasa Korea?"

Su Qianci mengerutkan alis dan bertanya dalam bahasa Korea, "Apa yang kau butuhkan?"

Gadis itu terlihat lega dan menceritakan apa yang sedang terjadi. Ternyata gadis itu datang ke restoran dan tiba-tiba menstruasi. Namun, dia tidak membawa tampon dan meminta bantuan Su Qianci. Untungnya, Su Qianci masih memiliki beberapa. Setelah mendapatkannya dari Su Qianci, gadis itu dengan penuh rasa syukur pergi ke toilet wanita.

Su Qianci tersenyum, berbalik, dan melihat sebuah sosok tinggi di ujung koridor. Mata Li Sicheng gelap. Berdiri diam, dia memiliki sebuah ekspresi misterius di wajahnya.