Chapter 106 - Tertangkap Basah Di Ranjang

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ketika Su Qianci hendak kembali ke tempat duduknya dengan segelas koktail di tangannya, Liu Anan berjalan menghampirinya. Sambil melirik gelas Su Qianci, Liu Anan mengangkat gelasnya sendiri ke arah Su Qianci dan berkata, "Aku bersikap sangat menyebalkan pada saat itu. Dan aku ingin meminta maaf padamu. Qianci, bisakah kita kembali bersahabat?"

Su Qianci tidak mau minum bersamanya, dia merasa geli saat melihat Liu Anan. Bersahabat? Liu Anan selalu memperlakukan Su Qianci seperti orang bodoh. Jika dirinya adalah Su Qianci yang dulu, dia mungkin akan tertipu oleh Liu Anan, tetapi sekarang … "Apakah kita pernah bersahabat?"

Tidak menduga hal itu dari Su Qianci, Liu Anan memegang gelasnya erat-erat dan tersenyum enggan. "Tentu saja, bukankah kita berteman baik?"

"Benarkah?" Su Qianci melengkungkan bibirnya. "Aku pasti lupa." Kemudian, Su Qianci mencoba untuk mendekatinya.

Ketika melihat minuman yang belum diminum sama sekali di tangan Su Qianci, Liu Anan menjadi gugup. Dia melihat Su Qianci mengambil gelas minuman dari pelayan itu. Namun, Su Qianci tidak meminumnya sama sekali. Apakah dia telah mengetahuinya? Liu Anan merasa gelisah, dia merasa Su Qianci menjadi misterius. Dan Liu Anan hanya merasa gelisah seperti ini ketika dirinya berada di sekitar Li Sicheng sebelumnya. Mungkin Su Qianci telah mempelajari satu atau dua hal dari suaminya? Namun, tidak peduli apapun itu, Su Qianci harus meminum minuman dari gelas itu hari ini.

"Liu Anan," Lin Wanting memanggilnya. Liu Anan menoleh ke belakang dan melihat Lin Wanting datang, dia berbisik, "Aku sudah memberi Ding Haibo obat perangsang dan membuatnya memesan sebuah kamar di hotel ini. Selama kita membawa Su Qianci ke sana, dia tidak akan bisa melarikan diri mengingat betapa kuatnya efek dari obat itu. Selanjutnya, kuserahkan padamu. "

Liu Anan tersenyum setuju. "Bagus sekali. Mari kita nikmati pertunjukannya."

Meskipun penting untuk mengurus Ding Haibo, hal itu tidak cukup untuk menghancurkan Su Qianci. Namun, jika Su Qianci dan Ding Haibo bisa tertangkap basah di ranjang ketika sedang melakukannya, itu akan menjadi cerita yang berbeda.

Melihat mereka berbisik-bisik satu sama lain, Su Qianci tahu jika mereka sedang merencanakan sesuatu.

Tetapi apakah itu?

Acara reuni ini sudah cukup berbeda dengan apa yang telah dialami Su Qianci di kehidupan sebelumnya. Su Qianci tidak mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya. Seketika Su Qianci menjadi waspada, dia meminum seteguk minuman dari gelasnya, dan kemudian tenggelam dalam pikirannya.

Ketika Liu Anan menoleh ke belakang, dia melihat Su Qianci sedang meminum minuman itu. Meskipun itu hanya seteguk, Liu Anan merasa sangat gembira. Dia telah meminumnya!

Su Qianci memperhatikan kedua gadis itu. Ketika melihat tatapan mata Liu Anan, Su Qianci merasa sesuatu sedang mengancamnya.

Menyadari tatapan dari Su Qianci, Liu Anan terkejut. Apakah Su Qianci benar-benar mencurigai sesuatu? Merasa bersalah sekaligus gembira, Liu Anan lalu berkata, "Su Qianci, meskipun kau tidak mengakui persahabatan kita, aku bersungguh-sungguh ketika aku mengatakan bahwa kau adalah teman baikku. Mari kita minum sebagai permintaan maafku kepadamu!"

Kemudian, Liu Anan meminum seluruh anggur di gelasnya. Melihat Su Qianci tidak bergerak, dia memohon, "Su Qianci, kita mengenal satu sama lain dengan baik, bukan? Kumohon minumlah denganku."

Meskipun merasa aneh, Su Qianci tetap meminum minuman di tangannya di bawah tatapan memohon dari Liu Anan.