Chapter 104 - Sebelum Badai Datang

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Bukan salahmu jika kau bodoh. Tapi kau seharusnya tidak memamerkan kecerdasanmu." Yu Lili tersenyum dan mengejek, "Nona Lin Wanting, apakah IQ-mu mencapai lima puluh?"

Semua orang mulai tertawa. Lin Wanting bahkan menangis lebih keras lagi.

"Itu terlalu berlebihan," Liu Anan akhirnya berkata, tidak terdengar terlalu marah. Su Qianci baru saja memanggilnya Putri Salju, yang mana membuatnya merasa senang.

"Baiklah. Itu sudah cukup." Di atas panggung, Fu Lengbing tampak tinggi dan tampan, sambil memegang mikrofon dia berkata, "Terima kasih teman-teman semua karena sudah hadir di reuni yang saya selenggarakan …."

Su Qianci dan Lu Yihan menemukan sebuah tempat untuk duduk dan kemudian Yu Lili ikut bergabung dengan mereka. Mereka bertiga minum-minum dan mengobrol, memiliki waktu yang menyenangkan.

Liu Anan melirik Yu Lili dan Su Qianci dengan cemburu dan menarik Lin Wanting ke sebuah sudut terpencil. "Apakah kau masih ingat rencana kita? Kita akan membuat sebuah perubahan. Nanti, aku akan berbicara dengan mereka. Kau ambil kesempatan itu untuk memasukkan obat perangsang ke dalam gelas Su Qianci dan Lu Yihan. Yu Lili menyukai Lu Yihan, dan dia juga teman baik Su Qianci. Aku akan membiarkan Yu Lili menemukan bahwa sahabatnya sedang tidur dengan pria yang dicintainya." Liu Anan tampak sangat penuh perhitungan. dia bukan dalang di balik rencana itu, tetapi rencana ini adalah rencana terbaik yang pernah didengarnya. "Dengan cara ini, kita bisa membuat Yu Lili sengsara dan juga merusak reputasi Su Qianci di keluarga Li."

Setelah mendengar itu, Lin Wanting juga terlihat muram. Dia bertanya, "Itu tidak pantas dilakukan, kan?"

Liu Anan mengira Lin Wanting bersikap lunak, sambil mengentakkan kakinya dan mengomel dia berkata, "Mereka melakukan hal-hal yang begitu buruk kepadamu, membuatmu menjadi sebuah lelucon, dan meninggalkanmu dengan sebuah hutang dalam jumlah besar. Apakah kau tidak ingin balas dendam?"

Lin Wanting mendengarnya dan menyeringai. "Maksudku, apakah ini terlalu ringan bagi mereka?"

Liu Anan tidak menyangka perkataan itu akan keluar dari mulut Lin Wanting dan bertanya, "Apa idemu?"

"Apakah kau melihat orang itu?" Lin Wanting menunjuk seseorang.

Liu Anan segera mengenali bahwa dia adalah pria paling gemuk dan paling jelek di kelas mereka. "Ding Haibo?"

"Ya. Pria itu tidak hanya besar, tetapi juga suka berganti-ganti pasangan. Dalam beberapa tahun terakhir, dia telah tidur dengan beberapa aktris dan model. Aku mendengar beberapa wanita di antaranya telah meninggal di tempat tidurnya, dan semua kasusnya ditutup oleh ayahnya, sang direktur kepolisian. "

"Aku sudah mendengarnya juga. Apa kau mau …."

"Aku akan membuat Su Qianci tidur dengan babi ini dan Yu Lili tidur dengan Lu Yihan."

"Tidak mungkin. Kau ingin membuat impian Yu Lili menjadi kenyataan?"

"Apakah kau tidak tahu bahwa Yu Lili adalah seorang wanita simpanan?"

"Benarkah?"

"Pria yang memeliharanya adalah Ou Ming. Jika dia mengetahui bahwa Yu Lili tidur dengan Lu Yihan, menurutmu apa yang akan terjadi pada mereka berdua?"

Liu Anan tercengang dan kemudian tersenyum penuh arti. "Maka mereka tidak akan pernah bahagia lagi. Ou Ming pasti berniat untuk menyiksa mereka."

"Dan juga, menurutmu apa akibatnya bagi Su Qianci setelah mengkhianati seseorang seperti Li Sicheng?"

"Ha ha, pasti jauh lebih buruk daripada Lu Yihan dan Yu Lili."

Yang lebih penting lagi, Li Sicheng sedang berada di hotel ini. Jika dia bisa melihat dengan mata kepalanya sendiri … itu akan sangat menyenangkan. Sambil melirik ketiga temannya yang masih berbicara, Liu Anan dan Lin Wanting tersenyum keji.