Chapter 103 - Gaun Milik Ibu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Pernyataan Liu Anan dengan segera menarik perhatian orang-orang.

Su Qianci melengkungkan bibirnya dan berkata sambil berjalan, "Kau bisa melakukannya untuk wajahmu."

Yu Lili tiba-tiba tersedak anggur yang baru saja diminumnya, lalu tertawa terbahak-bahak. Saat dia tertawa, orang-orang di sekitarnya tidak bisa menahan tawa mereka juga.

Wajah Liu Anan menjadi biru saat dia menyadari bahwa Su Qianci mengatakan bahwa wajahnya jelek. Liu Anan menjadi marah. "Su Qianci!"

Su Qianci meliriknya. "Kau butuh sesuatu?"

Melihat betapa tenangnya Su Qianci, Liu Anan merasa seperti dia baru saja memukul kapas, tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Ketika semua orang menatapnya, Liu Anan merasa sedang disudutkan.

Saat dia berencana mengutuk Su Qianci, Su Qianci sudah membalikkan tubuhnya ke arah Lu Yihan dan bertanya, "Apakah ini sebuah pesta kostum?"

Lu Yihan merasa bingung. "Tidak."

"Baiklah …. Aku pikir mereka berpakaian seperti Putri Salju dan ratu jahat. Aku keliru."

Mendengar itu, semua orang memandang ke arah Liu Anan dan Lin Wanting. Yang seorang mengenakan gaun warna biru, dan yang lainnya mengenakan gaun hitam, seperti Putri Salju dan ratu jahat. Lin Wanting hampir menjadi gila. Dia merasa semua orang memandangnya dengan kejam. Seolah-olah semua orang merasa dia jelek. Air mata jatuh dari mata Lin Wanting ketika ia mengamuk. "Su Qianci, mengapa kau melakukan ini padaku? Aku tidak pernah melakukan apa-apa!"

Su Qianci tampak kebingungan dan berkata, "Apa yang telah aku lakukan padamu?"

Lin Wanting berhenti dan kemudian menjadi marah. "Aku memperlakukanmu sebagai seorang teman baik, tetapi kau berkomplot dengan Yu Lili untuk mengelabuiku agar membeli gaun semahal ini dan memotong rambutku. Tidakkah kau pikir itu terlalu berlebihan?"

Yu Lili tidak senang mendengarnya. "Hei, dasar tidak tahu malu. Kau meminjam uang dari Qianqian untuk membeli gaun dan sepatumu. Kalau aku tidak menjadi penjaminmu, apakah kau pikir kau bisa meminjam uang begitu banyak?"

Seorang gadis tiba-tiba tampak terkejut. "Kupikir dia tiba-tiba menjadi kaya. Ibuku memiliki gaun yang sama dan setidaknya harga gaun itu sekitar seratus ribu yuan. Jadi dia meminjam uang untuk membeli gaun ini?"

"Tidak mungkin …. Ibumu memiliki gaun yang sama?"

"Sama persis. Dia punya keberanian untuk meminjam uang begitu banyak."

Lin Wanting tiba-tiba menjadi pucat pasi, karena dia tidak mengharapkan Yu Lili untuk mengeksposnya di depan begitu banyak orang.

"Itu benar. Aku masih memiliki surat kesepakatan utangmu. Jangan lupa untuk membayar Qianqian kembali." Yu Lili mengambil sebuah surat dari tas tangannya dan memberikannya kepada Su Qianci. "Ini, kau meninggalkan surat ini kemarin."

Melihat surat kesepakatan utang yang ditulisnya sendiri, Lin Wanting menjadi semakin pucat dan berhenti. "Yu Lili, Su Qianci, apa yang pernah aku lakukan kepada kalian sehingga kalian mempermalukan aku seperti ini?"

"Mempermalukanmu?" Su Qianci tampak kebingungan. "Kaulah yang meminjam uang, menulis surat kesepakatan utang, dan membahasnya. Kapan kami pernah mempermalukanmu?"