Chapter 101 - Seperti Seorang Wanita Gila

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Dengan memegang segelas sampanye, Fu Lengbing berjalan menghampiri Yu Lili dan menunjukkan senyum terbaiknya. "Yu Lili, kan?"

Melihat wajah tampan Fu Lengbing, Yu Lili mengangkat sebelah alisnya dan menatap Liu Anan secara provokatif.

Di samping Liu Anan, seorang pria sedang menyodorkan sepotong kue padanya. Tidak menyadari itu, Liu Anan menyenggol kue itu dan menjadi marah. "Ada apa denganmu? Lihat ke mana kau pergi."

Pria itu terdiam dan segera mencoba untuk membersihkan noda kue itu dari gaunnya.

"Seperti seorang wanita gila." Yu Lili berkata sinis, mengambil gelas sampanye yang berada di tangan Fu Lengbing.

Fu Lengbing menggeleng-gelengkankan kepalanya juga. "Dia selalu seperti ini."

"Aku dengar kalian berdua pernah berpacaran. Tidak baik berbicara seperti ini tentang mantanmu."

"Itu beberapa waktu lalu. Sekarang dengan seorang wanita yang lebih cantik di depanku, sangat mudah bagiku untuk memilih."

Saat melihat wajah tampan Fu Lengbing, Liu Anan bahkan menjadi lebih marah, bersamaan dengan itu kepalan tangannya yang menjadi dua kali lipat lebih kencang. Sialan Yu Lili! Dasar pel*cur! Mencoba mencuri pria pujaan hatinya. Sambil meremas gelas di tangannya, Liu Anan melihat seseorang dengan sosok tinggi dan langsing. Pria itu mengenakan setelan berwarna biru tua, terlihat jelas buatan tangan dari Italia. Liu Anan segera terkesima. Pria itu mengenakan kacamata tanpa bingkai dan memiliki sebuah senyum yang ramah di wajahnya. Dia sedang mengobrol dengan pria lain, sementara gadis-gadis di sekitarnya semua memandangnya dengan penuh kekaguman.

Ini … Lu Yihan? Sejak kapan dia merawat dirinya dengan sangat baik?

Liu Anan melirik Yu Lili dan teringat akan kisah cinta mereka.

Karena kau mencuri pria pujaan hatiku, maka aku akan mencuri pujaan hatimu.

Dengan senyumnya yang paling manis dan menawan, Liu Anan berjalan menghampiri Lu Yihan. Banyak pria yang melihat ke arah Liu Anan, dan dia juga mendapatkan perhatian Lu Yihan. "Lu Yihan, sudah lama tidak bertemu."

Melihat Liu Anan, Lu Yihan masih memiliki senyum yang sama. "Benarkah? Aku sering melihatmu di Weibo. Sekarang kau adalah seorang selebritas, bagaimana jika kau memberi sebuah tanda tangan untukku?"

Liu Anan mendengar itu dan tidak bisa lagi mempertahankan senyumnya. Fakta bahwa aborsi SMA-nya terungkap di internet bukanlah menjadi rahasia lagi. Banyak teman SMA-nya yang mengetahui tentang hal itu. Itulah sebabnya banyak pria yang mencoba mengajaknya berkencan, karena mereka tahu bahwa dia gadis gampangan. Namun, Lu Yihan adalah orang pertama membicarakannya secara langsung.

Melihat bahwa dia tampak tidak nyaman, Lu Yihan mengedipkan matanya dan bertanya dengan prihatin, "Apakah kau sedang tidak enak badan? Kau terlihat sangat pucat."

"Tepat sekali. Kau harus pergi ke rumah sakit jika kau merasa tidak sehat," kata seorang gadis.

"Apakah ini komplikasi dari aborsimu?"

Orang-orang mulai tertawa dan memandang Liu Anan dengan berbeda. Liu Anan tidak bisa lagi tenang. Saat dia sedang gemetaran, tawa mereka tiba-tiba berhenti.

Mata Lu Yihan yang sedang tersenyum juga melihat ke arah pintu ruang dansa itu. Yu Lili, yang telah memperhatikan Lu Yihan, jelas melihat kekaguman di matanya. Lu Yihan adalah seorang kutu buku, dan Yu Lili belum pernah melihat dia tertarik pada sesuatu seperti ini. Yu Lili mengikuti pandangannya dan tiba-tiba merasa tercekik.

Itu adalah dia ….