Chapter 100 - Bersaing Gila-gilaan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Ha ha, jangan terlalu kejam, bahkan jika itu kenyataannya."

Ketika orang-orang mendengar itu, semua orang melihat ke arah gadis di belakang Liu Anan. Rambut pendeknya cukup bergaya, tetapi wajah lebar kekanak-kanakannya tidak cocok sama sekali. Gaun yang dia kenakan jelas luar biasa. Gaun hitam tersebut bertaburan batu berlian buatan yang berkilauan, dengan bagian atas terbuka yang terbuat dari bahan berenda halus. Kulitnya tidak cukup putih untuk memakai gaun itu. Dia tampak seperti orang kaya baru yang datang dari kota kecil. Tidak punya cita rasa sama sekali. Semua orang mengejeknya, dengan pandangan merendahkan dan simpati.

"Bukankah itu Lin Wanting? Aku ingat dia dulu cantik. Dia sudah banyak berubah."

"Itu benar. Kami tidak mengenalinya lagi."

"Liu Anan menjadi lebih anggun dan cantik, sementara Lin Wanting …."

Segala macam diskusi telah didengar oleh ke dua gadis tersebut di depan pintu. Mata Lin Wanting menjadi merah dan kukunya menancap ke kulitnya. Dia ingin meremas gaunnya, tetapi gaun itu terlalu mahal. Jika dia merusaknya, dia bahkan tidak akan bisa menjualnya kembali dengan harga yang sama.

Liu Anan, di sisi lain, tersenyum cemerlang. Dia menoleh dan berkata kepada Lin Wanting dengan sopan, "Ayo masuk bersama, Wanting."

Apa yang disebut reuni SMA ini sebenarnya hanya sebuah perkumpulan bagi orang-orang untuk bersaing satu sama lain. Orang-orang yang datang tidak benar-benar ada di sana untuk bertemu rindu dengan teman-teman lama mereka, tetapi untuk memamerkan apa yang telah mereka capai dalam hidupnya dengan membandingkannya dengan teman-teman lain yang tidak memiliki kehidupan sebaik mereka.

Liu Anan dengan segera menarik perhatian semua orang. Gaun birunya membuatnya tampak tinggi dan cantik. Fu Lengbing merapikan rambutnya sebelum berjalan menghampiri Liu Anan dengan segelas sampanye di tangannya. Namun, sebelum dia mendekat, pria lain sudah mulai merayu Liu Anan.

"Liu Anan, lama tidak bertemu."

"Ya. Kau bahkan menjadi lebih cantik."

Melihat mereka, Fu Lengbing terdiam dan menjadi kesal. Gadis yang sangat cantik! Dan dia putus dengannya karena omong kosong. Sungguh sangat merugikan! Saat dia menyesali hal itu, dia tiba-tiba mendengar teriakan dari arah pintu. Fu Lengbing memandang ke arah pintu dan tercengang.

Sebuah gaun merah dengan bahu terbuka memamerkan kulitnya yang putih. Dengan rambut panjang bergelombang dan bagian-bagian wajah yang menawan, dia tersenyum dan berkata, "Sudah cukup lama tidak bertemu, teman-temanku. Apakah kalian masih ingat padaku?"

"Iya!" Pemuda itu langsung menjawab, yang menarik perhatian semua orang. Dia kemudian menundukkan kepalanya, memerah karena malu. Fu Lengbing sekarang merasa lega karena tidak mendapatkan kesempatan untuk memuji Liu Anan tadi, dia memilih berjalan menuju Yu Lili dengan segelas sampanye di tangannya.

Liu Anan sangat tersinggung melihat hal itu. Awalnya, dia ingin membuat Fu Lengbing merasa cemburu dan memintanya untuk kembali. Namun, Yu Lili datang entah dari mana. Apa yang dia tidak harapkan adalah bahwa seseorang yang lebih glamor akan membuatnya lebih terkejut.