Chapter 96 - Pemandangan Yang Sempurna

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Satu juta yuan? Dia benar-benar berani meminta uang sebanyak itu! Su Qianci tertawa, "Apakah kau sudah kehilangan akal sehatmu?" Bahkan jika dia punya uang untuk dihambur-hamburkan, dia tidak akan memberikannya kepada Lin Wanting tanpa alasan.

Lin Wanting sudah menduga tentang hal itu, dengan ragu-ragu dia berkata, "Aku tahu itu, kau telah berubah pikiran tentang aku karena pel*cur Yu Lili. Tapi aku ingin memberitahumu bahwa aku masih teman lama yang sama yang selalu kau miliki. Aku menghargaimu sebagai seorang teman dan ingin tetap dekat denganmu. "

Tetap dekat dengannya? Dan memperlakukannya seperti orang bodoh? Su Qianci menggelengkan kepalanya, tidak mengatakan apapun.

"Aku telah mengetahui bahwa Liu Anan sedang bersekongkol dengan sepupunya untuk menjebakmu malam ini."

"Jadi?" Su Qianci tidak menunjukkan emosi apapun.

Mendengar jawabannya, Lin Wanting bertanya lagi, "Aku menyelinap ke kamar Liu Anan dan melihat seluruh rencana mereka. Bukankah itu layak seharga satu juta yuan?"

Tentu saja itu sepadan. Di kehidupannya sebelumnya, jika Su Qianci mendapat kesempatan untuk mempelajari rencana mereka, dia akan menghabiskan sepuluh juta yuan. Namun, dia sudah melewati hal itu. Su Qianci telah mengalami apa yang akan terjadi malam ini dan tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Dan yang paling penting, dia tidak ingin Lin Wanting menang.

"Su Qianci, percayalah padaku. Rahasia ini pasti akan sepadan. Kau akan senang mengetahui bahwa kau telah mengetahui rencana mereka sebelumnya."

"Tapi kenapa aku harus percaya padamu?"

Lin Wanting terdiam dan kemudian berkata, "Qianci?"

"Kenapa aku harus percaya padamu? Kau adalah sahabat Liu Anan. Bagaimana aku tahu bahwa kau tidak melakukan ini untuk membantunya, bukan aku?"

Itu telah terjadi di kehidupannya sebelumnya. Lin Wanting dan Liu Anan menghancurkan seluruh hidupnya sebelumnya. Tidak mungkin dia akan memercayai Lin Wanting lagi.

Saat mendengar kata-kata Su Qianci, Lin Wanting berkata cepat, "Sungguh. Jika kau tidak percaya padaku, kau pasti akan menyesalinya."

Su Qianci mengangkat sebelah alisnya dan langsung menutup telepon.

Sejak kejadian kecelakaan yang menimpa Su Qianci, studio seni bela diri itu ditutup karena diduga berurusan dengan narkoba. Studio itu adalah liburan musim panasnya, jadi Su Qianci tidak punya tempat lain untuk pergi menghabiskan libur musim panasnya. Dia akhirnya menyalakan TV dan mulai menonton. Dia beralih ke saluran Seni Internasional dan melihat seorang pria paruh baya sedang bermain piano dengan penuh perhatian. Wajahnya terlihat elegan.

Song Yifan. Satu-satunya orang China yang menjadi anggota Asosiasi Piano Global. Salah seorang dari beberapa idola yang dimiliki Su Qianci. Rumor mengatakan bahwa sejak kekasih Song Yifan meninggal, dia tidak pernah menikah lagi. Di kehidupan sebelumnya, Su Qianci pergi ke salah satu konsernya dan jatuh cinta dengan piano karena Song Yifan. Dia telah belajar memainkan piano selama lima tahun.

Melihat Song Yifan lagi, Su Qianci tiba-tiba merasa ingin bermain piano. Sebenarnya, Li Sicheng memiliki sebuah piano di halaman belakang. Dia kadang-kadang memainkannya, tetapi sering kali tidak ada yang menggunakannya. Su Qianci berjalan ke halaman belakang dan segera melihat sebuah paviliun tertutup wisteria 1 . Sebuah grand piano 2 berwarna putih diletakkan di bawahnya.

Li Sicheng kebetulan sedang melihat keluar melalui jendela besar dari ruang kerjanya. Dia melihat seorang gadis berpakaian putih berjalan menuju piano di bawah wisteria. Matahari pagi menambah kehangatan pada sosok itu. Meskipun saat itu musim bunga wisteria sudah berlalu, dia masih merasa bahwa ini adalah pemandangan yang sempurna dari sebuah mimpi.

Tanaman merambat dengan bunga berwarna ungu, tanaman ini berasal dari China, Jepang, dan Korea Piano besar dengan rangka dan senar horisontal, dengan senar memanjang dari tuts-nya