Chapter 95 - Satu Juta Yuan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Sebelumnya, Lu Yihan hanya mengetahui beberapa rumor tentang Li Sicheng. Lu Yihan merasa cukup terkejut karena merasa begitu tertekan di hadapannya. Sambil mengoper peralatan makan kepada Li Sicheng, Lu Yihan berkata dengan hangat, "Anda belum makan, kan? Ayo makan bersama."

Melihat senyum cerah Lu Yihan, Li Sicheng tiba-tiba merasa sesak napas. Dia melirik ke arah Lu Yihan dan segera berjalan keluar ruangan. Tipikal Li Sicheng.

Lu Yihan menghela napas dan berkata, "Suamimu benar-benar tidak memiliki temperamen yang baik."

Su Qianci tersenyum, tidak menanggapi, dan mengubah topik pembicaraan. Kedua orang teman itu tidak menyadari bahwa ada sosok ramping yang sedang memegang sebuah ponsel, dan mengambil foto mereka yang sedang makan bersama secara diam-diam.

Setelah dirawat di rumah sakit selama dua hari, Su Qianci akhirnya boleh pulang. Untuk merawatnya dengan lebih baik, Kapten Li meminta Su Qianci untuk tinggal di rumah tua. Selama dua hari, semua kerabat keluarga Li datang menemuinya dengan membawa berbagai macam hadiah. Pada saat yang sama, Su Qianci menjadi bosan setelah mendengarkan semua basa-basi itu.

Namun, Su Qianci memperhatikan bagaimana keadaan telah berubah. Di kehidupan sebelumnya, ketika dia kehilangan bayinya, tidak ada yang datang untuk menjenguknya sama sekali. Bahkan ada banyak orang yang memihak kepada Tang Mengying, mengutuknya dengan tatapan jijik. Namun, orang-orang yang sama itu telah menunjukkan reaksi yang sangat berbeda kali ini.

Su Qianci diminta untuk beristirahat selama setengah bulan oleh dokter, jadi dia hanya tinggal di rumah tua, mengobrol dengan ibu mertuanya dan bermain catur dengan kakek dari waktu ke waktu. Tetapi selama dua minggu itu, Li Sicheng tidak pernah datang mengunjunginya sama sekali. Ketika kakek menelepon Li Sicheng untuk bertanya kepadanya, Li Sicheng hanya mengatakan bahwa dia sedang sibuk. Benar-benar sebuah alasan yang sempurna. Kakek tidak bisa mengatakan apa-apa selain memintanya untuk menengok Su Qianci sesering mungkin. Su Qianci merasa putus asa. Harapannya sekali lagi mati.

Setelah setengah bulan, Su Qianci pindah kembali ke rumah Li Sicheng. Namun, ketika dia pergi ke sana, Li Sicheng masih tidak bisa ditemukan di manapun, membuatnya merasa sedikit frustrasi. Sama seperti kehidupan sebelumnya. Li Sicheng sepertinya selalu sibuk. Dia mungkin berharap terlalu banyak.

Setelah beristirahat lagi selama dua hari, Su Qianci mendapat telepon dari Lin Wanting pada hari ketiga. Saat itu tanggal 8 Agustus, tanggal reuni SMA.

"Su Qianci?"

"Ada apa?"

"Senang mendengar suaramu. Kudengar kau tidak sehat akhir-akhir ini. Apakah kau merasa lebih baik sekarang?"

Sangat palsu.

Lin Wanting terkenal sebagai seorang pendendam. Terakhir kali, dia sangat menderita karena Yu Lili dan Su Qianci, jadi Lin Wanting tidak akan berbicara begitu manis tanpa ada maksud di baliknya. Jika itu adalah Su Qianci yang lama, dia mungkin tertipu. Akan tetapi ….

"Ya."

"Malam ini adalah reuni SMA kita. Kau di mana? Maukah kau bergabung denganku untuk minum teh?"

"Kita bicara melalui telepon saja."

Lin Wanting menggertakkan giginya. Namun, dia memutuskan untuk menahan amarahnya dan mengikuti rencananya. "Aku punya sebuah rahasia dan ingin menjualnya kepadamu seharga satu juta yuan. Kau pasti akan tertarik."