Chapter 91 - Tercekik Hingga Mati Di Ranjang

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Meskipun Yu Lili terlihat seperti menggoda Lu Yihan, Su Qianci bisa melihat bahwa dia gugup. Yu Lili sepertinya masih menyukai Lu Yihan. Namun, bagaimana dengan Ou Ming? Su Qianci tiba-tiba teringat rumor tentang fakta kematian Yu Lili di kehidupan sebelumnya.

Rumor itu mengatakan bahwa Yu Lili dibunuh di tempat tidur oleh Ou Ming sendiri karena alasan yang tidak diketahui. Orang-orang mengatakan hal itu terjadi karena Yu Lili punya pria lain dan membiayai pria itu dengan uang Ou Ming.

Dan juga, di kehidupan Su Qianci sebelumnya, Lu Yihan telah berubah dari bukan siapa-siapa menjadi seorang selebritas. Tanpa modal yang cukup, bisnis Lu Yihan tidak mungkin akan berkembang secepat itu. Su Qianci tiba-tiba memiliki sebuah firasat buruk ….

Terkejut oleh pemikirannya sendiri, Su Qianci mulai memperhatikan interaksi antara Yu Lili dan Lu Yihan secara berbeda. Karena jika hal itu benar-benar terjadi, itu sangat mengerikan.

Melihat tatapan menyelidik dari Su Qianci, Yu Lili tiba-tiba menjadi gugup. Apakah Su Qianci menyadari sesuatu? Sambil menahan kegugupannya, Yu Lili duduk di sisi tempat tidur Su Qianci dan mulai berbicara dengannya.

Sesekali, Lu Yihan juga akan memotong pembicaraan mereka berdua. Namun, Yu Lili akan balas berbicara padanya setiap kalinya. Seperti sepasang kekasih yang sedang bertengkar. Hal itu membuat Su Qianci menjadi lebih gelisah. Setelah memikirkan tentang hal itu, Su Qianci meminta Lu Yihan untuk pergi terlebih dulu dan meminta Yu Lili untuk tetap tinggal.

Setelah Lu Yihan pergi, Yu Lili terlihat menjadi lebih santai. Dia bertanya penuh rasa ingin tahu, "Kau ingin berbicara denganku?"

"Apakah kau tahu tentang satu hal yang tidak bisa ditolerir oleh pria manapun?"

Yu Lili menggelengkan kepalanya, tidak mengerti apa yang dimaksud oleh Su Qianci.

"Bahwa wanitanya sedang memikirkan pria lain."

Saat mendengar itu, Yu Lili menjadi sedikit pucat dan bertanya, "Apa yang Ou Ming katakan padamu?"

"Tidak ada. Aku belum pernah bertemu Ou Ming. Namun, aku bisa mengatakan bahwa kau masih mempunyai perasaan yang sama terhadap Lu Yihan seperti yang dulu kau rasakan."

Yu Lili bahkan menjadi lebih pucat.

Apakah itu terlihat begitu jelas?

Dia berusaha keras untuk menyembunyikan perasaannya. Bagaimana Su Qianci dapat mengetahuinya? Awalnya Su Qianci merasa tidak yakin. Namun, melihat reaksi Yu Lili, kecurigaannya sudah terjawab.

"Kau tahu betul bagaimana Ou Ming memperlakukanmu. Dia adalah teman baik Li Sicheng, dan tak satu pun dari mereka memiliki temperamen yang baik. Jangan berada di pihak yang salah. Jika tidak, konsekuensinya bisa menghilangkan nyawamu."

Seperti di kehidupan sebelumnya. Su Qianci tidak tahu bahwa kata-katanya mempunyai dampak yang besar bagi Yu Lili. Su Qianci bahkan menjadi lebih paham mengenai masalah ini dari sebelumnya! Namun, setelah Yu Lili menjadi wanita simpanan Ou Ming, dia tahu bahwa dia tidak bisa lagi menginginkan hal lain. Dia tahu segalanya, tetapi dia tidak bisa melupakan Lu Yihan. Alasan bahwa dia setuju untuk pergi ke reuni SMA hanyalah untuk bertemu Lu Yihan.

Mata Yu Lili berkaca-kaca. Meskipun merasa bersimpati pada Yu Lili, Su Qianci tahu bahwa akan lebih bijaksana untuk memperingatkannya sekarang daripada melihatnya mati nanti.

"Terima kasih, Su Qianci, aku tahu. Ou Ming memperlakukanku dengan baik. Aku tidak sebodoh itu sampai kehilangan om senang ini."

"Om Senang?" kata suara seorang pria. Pintu didorong terbuka ketika sebuah sosok tinggi muncul. "Apakah kau berbicara tentang aku?"