Chapter 90 - Dia Pantas Mendapatkannya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Saat mendengar suara Lu Yihan, Su Qianci menggelengkan kepalanya dan bertanya, "Mengapa kau datang?"

"Kau bertanya padaku? Kemarin kau membuatku takut setengah mati. Pertama-tama kau menghubungiku dan membuat semua keributan itu. Ketika aku menelepon polisi dan pergi ke studio, kau sudah berlumuran darah, tak berdaya di pelukan Li Sicheng …."

Lu Yihan menyadari dengan segera bahwa dia akan menceritakan tentang rahasia keguguran yang dialami Su Qianci dan segera berhenti berbicara.

Su Qianci merasa sedikit geli dan berkata, "Aku sudah tahu."

Mendengar itu, Lu Yihan melihat matanya yang bengkak dan menjadi lebih marah. "Mengapa kau berurusan dengan orang seperti itu? Orang-orang itu adalah sampah masyarakat. Mereka penyelundup narkoba dan salah satu dari mereka melarikan diri. Untungnya, seseorang menemukannya di tepi pantai. Sepertinya dia akan melarikan diri dengan sejumlah uang tetapi malah bertemu dengan hiu. Dia kehilangan separuh kakinya. Sangat menyedihkan. "

"Apakah dia mati?"

"Belum. Dia hampir mati. Tapi dia benar-benar pantas mendapatkannya."

"Bagaimana dengan yang lain?"

"Karena mereka penyelundup narkoba, tidak mungkin hukumannya akan ringan. Mereka akan menghabiskan setidaknya 10 tahun berikutnya di penjara."

Bagaimana bisa? Orang-orang itu selalu bercanda di studio seni bela diri, dan Su Qianci tidak tahu bahwa mereka sebenarnya adalah para penjahat.

Jangan menilai sebuah buku hanya dari sampulnya.

Namun, naluri Su Qianci merasakan bahwa ini mungkin ada hubungannya dengan Li Sicheng. Instingnya hampir selalu benar. Mungkin, itu benar-benar Li Sicheng. Dia tahu bahwa dalam lima tahun ke depan, Li Sicheng pasti akan mampu melakukan hal ini. Namun, Su Qianci tidak yakin pada saat ini. Jika itu benar-benar Li Sicheng, mengapa dia melakukan itu?

Su Qianci mengerutkan kening dan tidak berpikir terlalu banyak ketika dia tiba-tiba melihat seorang wanita berbaju merah. "Yu Lili?" Su Qianci terdengar terkejut. Dia sangat menyukai Yu Lili.

Yu Lili melangkah masuk dengan sebuah senyum lebar. Namun, ketika dia melihat Lu Yihan, senyumnya menghilang.

Lu Yihan segera melihat Yu Lili dan terkejut. "Bukankah ini primadona kampus kita yang kedua, Yu Lili?"

Mendengar Lu Yihan menggodanya, Yu Lili melirik ke arahnya. Itu adalah dia …. Akan tetapi, Yu Lili segera sadar dan kembali pada dirinya sendiri dan berkata, "Bukankah ini Tuan Lu yang terkenal? Aku dengar kau memulai bisnis sendiri? Apakah kau sudah bangkrut?"

Lu Yihan berseru, "Sialan. Tidak bisakah kau mengucapkan sesuatu yang membuatku beruntung?"

"Tidak!" Sambil meletakkan hadiah di atas meja di samping tempat tidur, Yu Lili melirik Su Qianci dan berkata, "Tidak buruk. Aku pikir kau akan bunuh diri atau sejenisnya dan aku datang untuk menertawakanmu. Sepertinya aku seharusnya tidak datang."

"Hei, kenapa kau tetap berbicara kejam seperti itu? Qianqian sedang tidak sehat. Tidak bisakah kau menahan mulutmu sedikit?"

"Apa urusanmu? Qianqian? Hati-hati memanggilnya dengan nama itu, suaminya mungkin akan cemburu."

"Ya, ya, ya. Apakah aku merasakan kecemburuan di sini? Apakah kau masih menyukaiku?"

Yu Lili adalah seorang gadis yang selalu bicara dengan berterus terang, dan Lu Yihan terkenal sebagai seseorang yang berbakat di bidang IT. Beberapa tahun yang lalu, bukan rahasia lagi bahwa Yu Lili menyukai Lu Yihan.

Mendengar kata-kata Lu Yihan, Yu Lili tiba-tiba tampak gelisah dan tertawa. "Dasar tak tahu malu!"