Chapter 75 - Apakah Ada Pria Lain

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Diangkat secara tiba-tiba oleh Ou Ming, Yu Lili otomatis melingkarkan tangannya di leher pria itu. Ou Ming dengan cepat masuk ke kamar dan melemparkannya ke tempat tidur. Terpental di kasur yang empuk, Yu Lili merasakan tubuh Ou Ming di atas tubuhnya dengan segera. Saat menciumi mulutnya, Ou Ming bersikap kasar seperti biasanya. Dia dengan cepat merobek lingerie sutranya dan membelai payudaranya.

Yu Lili mau tidak mau mendesah, tetapi segera menghentikan dirinya. Dia terengah-engah dan menjerit, "Ou Ming, jangan hari ini!"

"Kenapa?"

"Aku sedang datang bulan."

Ou Ming menenangkan dirinya dan berdiri, meraih sebatang rokok di sakunya.

Yu Lili mengusap perutnya dan mengerutkan kening. "Kau baru saja membuat kram perutku lebih buruk. Kenapa kau sangat terangsang?"

Saat mendengar itu, Ou Ming melemparkan dirinya di atas tubuh Yu Lili dengan rokok di antara jari-jarinya, mengembuskan asap ke wajahnya dan berkata, "Aku selalu terangsang untukmu, dan hanya padamu seorang saja."

Yu Lili mencium aroma parfum yang kuat di tubuh Ou Ming, dan dia menyeringai.

"Kau tidak percaya padaku?"

"Aku percaya."

Yu Lili mengetahui bahwa jika dia berkata tidak, Ou Ming mungkin akan mengabaikan menstruasinya dan melakukan apa pun yang dia inginkan.

"Hebat. Kau harus tahu bahwa selama aku masih hidup, kau adalah milikku." Ou Ming duduk dan bertanya pada Yu Lili dengan setengah tersenyum, "Kau kenal istri Li Sicheng?"

"Apa urusanmu?"

"Apa?" Ou Ming mengangkat alis, memadamkan rokok, dan mendekatinya lagi. "Ini memang urusanku. Rasakan ini. Ini sakit."

Yu Lili meremas ereksinya dan berkata dengan tenang, "Cukup keras."

"Jadi?"

"Kau pantas mendapatkannya." Yu Lili tidak bersikap baik.

Ou Ming sangat kesal sehingga dia tersenyum. Tapi ini adalah tipe wanita yang dia sukai. Jika Yu Lili tidak seperti ini, dia tidak akan tertarik padanya.

"Namun, apakah kau memberinya ide yang bodoh itu?"

"Ide apa?"

Ou Ming meliriknya dengan curiga dan berkata, "Dia ingin menceraikan Li Sicheng."

Yu Lili sedikit terkejut, lalu merasa bahwa hal itu bisa dimengerti. Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Itu bukan aku."

"Bagus. Lebih baik kau menjauh darinya. Kalau tidak, Li Sicheng akan mengatakan bahwa nyonyaku adalah pengaruh buruk bagi istrinya."

"Kau khawatir tentang itu?"

"Tidak juga. Satu-satunya yang aku khawatirkan adalah kau akan melarikan diri dengan pria lain."

Saat mendengar itu, Yu Lili merasa jantungnya berhenti sesaat. Dia menjadi gugup karena suatu alasan. Dia sangat dekat dengan Ou Ming secara fisik, jadi reaksinya langsung terlihat olehnya. Ou Ming hanya bercanda, tetapi tiba-tiba merasa khawatir dengan reaksi Yu Lili.

"Jadi benar-benar ada seseorang?" Nada suaranya terdengar berbahaya.

Yu Lili menghindari kontak mata dan dengan cepat berkata, "Pria mana lagi yang ada selain dirimu?"

Ou Ming menyeringai dan pergi mandi. Yu Lili tidak melihat seberapa tegang wajah Ou Ming terlihat barusan.