Chapter 74 - Pelacur

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ou Ming berkata, "Kau telah jatuh cinta padanya, tentu saja. Namun, apakah kau menandatangani kontrak itu?"

"Ya, aku menandatanganinya"

"Kau akan menyesali itu, aku beri tahu kau," kata Ou Ming simpatik.

"Tidak akan."

"Apakah kau ingin melakukan sebuah eksperimen?"

"Eksperimen apa?"

"Nona Qin!" Ou Ming menjentikkan jarinya.

Seorang wanita seksi dengan cepat datang menghampiri, dengan riasan cantik di wajahnya. Sebuah gaun pendek ketat memamerkan lekuk tubuhnya yang indah. Li Sicheng tampak kesal ketika sebuah aroma parfum menyengat hidungnya.

Ou Ming melihat itu dan memerintahkan, "Kirim sepuluh gadis untuk menemani Tuan Li."

Nona Qin sangat gembira. "Segera!"

"Apa yang mau kau buktikan?"

"Tunggu saja."

Dengan segera, sepuluh gadis dikirim ke dalam ruangan. Seorang gadis yang agresif sudah menyajikan minuman untuk Ou Ming. Ou Ming mengirim gadis paling cantik di antara mereka untuk Li Sicheng. Saat mencium wangi parfum, Li Sicheng merasa sedikit pusing. Dia mendongak dan melihat sebuah wajah cantik. Entah bagaimana, dia sama sekali tidak tertarik. Wajah Su Qianci jauh lebih menyenangkan. Dan aroma tubuhnya … aroma memikat milik Su Qianci. Melihat bahwa Li Sicheng tidak menyuruhnya pergi, gadis itu menuangkan segelas minuman untuk Li Sicheng dan menggerakkan payudaranya yang besar di depan matanya, sambil memanggil, "Tuan …."

Li Sicheng tiba-tiba teringat rengekan Su Qianci. Mata hitam Su Qianci yang ketakutan menghantui dia. Menyadari bahwa dia sedang memikirkan istrinya, hati Li Sicheng merasa sangat kecewa, merasa terganggu. Dia menjauh dari gadis yang mendekatinya dan berteriak, "Pergilah!"

Gadis itu terkejut oleh reaksinya, tidak mengetahui apa yang salah dengan tindakannya, menatap Li Sicheng.

Ou Ming tertawa puas dan berkata pada gadis itu, "Apakah kau tidak mendengarnya?"

Ou Ming sering berkunjung ke tempat itu, jadi semua orang mengenalnya. Mendengar kata-kata Ou Ming, gadis itu segera pergi.

"Ha ha, sudah kubilang, Li Sicheng. Hadapilah kenyataan!" Sambil menyesap minumannya, Ou Ming tersenyum pada temannya.

Li Sicheng terlihat sangat murung sehingga tidak ada yang berani mendekatinya pada saat ini. Sambil menghela napas dalam-dalam, Li Sicheng berjalan keluar.

"Kau pergi sekarang?" tanya Ou Ming. Li Sicheng tidak bermaksud untuk kembali, yang membuat Ou Ming merasa bosan. Tak lama setelah itu dia juga meninggalkan klub, Ou Ming kembali ke rumah yang dibelinya untuk Yu Lili. Gagal menemukan kuncinya, Ou Ming membunyikan bel pintu.

Yu Lili sudah tertidur. Mendengar bel pintu berbunyi, dia segera menuju ke pintu. Saat pintu dibuka, seorang pria jangkung berdiri di hadapannya, berbau alkohol dan parfum. Yu Lili mengerutkan kening, mengira dia mabuk, dan mengumpat, "Si*lan. Ou Ming, kau kep*rat!"

Ou Ming tertawa, menggendongnya di dalam pelukannya, dan membanting pintu, berkata, "Lalu aku akan menunjukkan kepadamu seberapa baik aku bisa menyetubuhimu."