Chapter 62 - Diselingkuhi

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Setelah foto itu dikirim, sebelum Li Weiya melakukan sesuatu, Tang Mengqing mengambil ponsel itu dari tangannya.

"Aku akan membantumu!" Tang Mengqing dengan cepat mengetik di ponsel Li Weiya.

Ketika Li Weiya mendapatkan ponselnya kembali, dia menemukan bahwa dia telah mengirim sebuah pesan dengan gambar kepada Li Sicheng, berkata, "Wow, sepupu. Kau diselingkuhi secepat ini!"

Li Weiya sedikit terganggu oleh apa yang telah dikirim Tang Mengqing dan berkata, "Aku tidak berpikir kita seharusnya melakukan itu. Sepupuku Li Sicheng tidak memiliki temperamen yang baik. Bagaimana jika dia menjadi sangat marah …."

"Ya Tuhan. Pria mana yang akan tetap tenang ketika dia melihat istrinya berselingkuh? Kau sangat naif." Tang Mengqing merebut ponselnya lagi dan berkata, "Aku harus mengirim foto ini juga ke kakakku."

Li Weiya merasa gugup dan dengan cepat mengambil ponselnya kembali. "Kenapa kau akan mengirimnya ke kakakmu?"

"Li Weiya, bukankah kakakku adalah sahabat terbaik Li Sicheng sebelum dia menikah dengan wanita ini? Kita semua mengira mereka berdua akan menikah, kan? Wanita ini adalah wanita simpanan yang tidak tahu malu. Kita harus mengeksposnya di depan umum!" Tang Mengqing berkata dengan tegas.

Namun, Li Weiya merasa ada sesuatu yang salah dan menjadi gagap, "Tapi kakekku ingin mereka menikah …."

"Bagaimanapun juga ini adalah hal yang benar untuk dilakukan dengan mengirim foto itu ke kakakku!" Tang Mengqing meraih ponselnya lagi.

Pada saat ini, Tang Mengying sedang mempersiapkan diri untuk wawancara di perusahaan keluarga Li pada hari berikutnya. Untuk mendekati Li Sicheng, Tang Mengying memilih posisi sebagai sekretarisnya tanpa ragu-ragu. Dia sudah memberi tahu ibu Li Sicheng, jadi posisi sekretaris akan menjadi miliknya asalkan dia muncul di wawancara tersebut.

Tiba-tiba, Tang Mengying mendapat sebuah pesan dari Li Weiya yang membuatnya bersemangat. Dalam foto itu, wanita itu tersenyum lebar, dan pria yang duduk di hadapannya mengenakan sepasang kacamata tanpa bingkai, tampak seperti anak laki-laki di sebelah rumah. Jelas, dia adalah seorang pria simpanan! Melihat foto itu, Tang Mengying tiba-tiba terhibur. Dia tertawa terbahak-bahak.

Ketika melewati kamar putrinya, Nyonya Tang mendengar tawa Tang Mengying dan bertanya, "Apa yang begitu lucu?"

"Bu, kemarilah dan lihat ini." Tang Mengying menyerahkan ponselnya kepada Nyonya Tang.

Mata Nyonya Tang langsung berbinar ketika melihat foto itu dan dia tertawa. "Pel*cur kecil ini! Aku hanya khawatir karena aku tidak punya apapun untuk menyingkirkannya. Karena kesempatan bagus itu telah muncul dengan sendirinya, aku akan membuat hidupnya seperti di neraka. Kirimkan padaku. Aku akan menunjukkan kepada orang tua di keluarga Li dan biarkan kakek tua itu melihat wanita seperti apa yang dia pilih untuk cucunya."

Tang Mengying jauh lebih tenang. Sambil tersenyum, dia berkata, "Tidak perlu terburu-buru. Dengan bukti yang bagus seperti ini, kita harus menyingkirkan Su Qianci sekali untuk selamanya. Dia pasti berada di belakang insiden Liu Anan. Aku akan membalas dendam."

"Apa yang akan kau lakukan?" Nyonya Tang bersemangat untuk berpikir bahwa wanita jalang kecil itu bisa ditinggalkan oleh keluarga Li karena hal ini.

Tang Mengying menyeringai, "Ayo kita lakukan ini …."

Pada saat yang sama, Li Sicheng sedang melakukan conference call 1 , dan dia baru melihat foto itu lebih dari setengah jam setelah ia selesai melakukan panggilan.

Panggilan telepon di mana seseorang berbicara dengan beberapa orang pada saat yang bersamaan