Chapter 54 - Jelas Sebuah Penipuan

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
288.888? Ya Tuhan!

Lin Wanting belum pernah melihat uang sebanyak itu di selama hidupnya. Gaun itu mungkin harganya lebih mahal daripada benda apapun yang dimilikinya. Apa yang harus dia lakukan? Dia sangat menyukainya! Melihat Su Qianci yang terdiam dan tersenyum, Lin Wanting bertanya, "Su Qianci, bagaimana menurutmu?"

"Tidak buruk."

"Jadi, haruskah aku membelinya?"

"Jika kau menyukainya, maka belilah. Gaunnya tidak semahal itu, hanya dua ratus ribu yuan lebih." Su Qianci tersenyum, seolah itu angka kecil. Bagi Su Qianci, itu memang tidak terlalu mahal. Untuk menyenangkan keluarga Li, keluarga Su telah membayar lebih dari sepuluh juta dolar untuk mas kawinnya, termasuk perhiasan, pakaian, dan real estat. Su Qianci juga menerima banyak hadiah dari keluarga Li selama pernikahan. Ini semua miliknya.

Bahkan tanpa semua itu, dia masih memiliki kartu kredit Li Sicheng. Di kehidupan sebelumnya, Tang Mengying telah menipunya untuk melakukan investasi yang buruk, yang menyebabkan semua uangnya hilang. Pada saat memikirkan itu, mata Su Qianci menjadi dingin.

Merasa canggung, Lin Wanting berdiri di sana dan berkata, "Yah, aku tidak punya uang sebanyak itu."

"Kami menerima kartu kredit!" Asisten toko mengingatkannya dengan nada suara yang aneh.

"Dia benar." Su Qianci pura-pura tidak mengerti.

Lin Wanting bahkan merasa lebih gugup, dan menggosok kain gaun itu. Asisten toko dengan cepat menjentikkan tangannya dan berkata, "Jangan gosok kainnya. Ini cukup rapuh, dan Anda akan merusaknya."

Wajah Lin Wanting tiba-tiba mulai terbakar. Meskipun dia mengerti, dia tidak seperti Liu Anan yang tidak tahu malu. Mendengar kata-kata asisten toko itu, dia langsung tersipu malu.

"Su Qianci, bagaimana kalau kau memberikan gaun ini kepadaku sebagai sebuah hadiah. Harganya hanya sekitar dua ratus ribu. Karena suamimu adalah Li Sicheng, jumlah itu adalah angka kecil untukmu, kan?"

"Nyonya Li?" Mendengar kata-kata Lin Wanting, mata asisten toko menyala. "Itu sebabnya Anda terlihat tidak asing. Jadi, Anda Nyonya Li?"

"Ya, saya merasa Anda terlihat tidak asing. Anda jauh lebih cantik jika bertemu secara langsung."

Itulah yang diharapkan Lin Wanting. Karena Li Sicheng adalah seorang selebritas, Su Qianci tidak bisa berkata tidak karena takut merusak citra Li Sicheng. Jika sebaliknya, Su Qianci akan dikritik karena picik, yang akan lebih mempengaruhi citra dirinya sendiri.

Lin Wanting sudah memikirkan semuanya. Dia menatap Su Qianci dan tersenyum. "Qianci, tolonglah!"

Su Qianci mengerutkan kening dan berkata, "Jadi, kau mengajakku keluar hanya untuk …." Dia tidak perlu mengatakan lebih banyak lagi. Siapa pun yang memiliki otak dapat membayangkan apa yang terjadi.

Salah satu asisten toko mengejek, "Jadi dia berusaha menipu Nyonya Li."

Itu adalah pemicu untuk Lin Wanting. Dia menjadi marah dan berkata, "Apa yang kau katakan?"

"Tidak apa-apa. Itu hanya sebuah gaun." Su Qianci melambaikan tangannya. Meskipun dia mengatakan itu, dia jelas terlihat kecewa dan sedih.

Ada wanita-wanita kaya lainnya di sekitar mereka yang sedang berbelanja. Ketika mendengar Nyonya Li, mereka datang mengelilingi. Melihat adegan ini, seseorang mau tidak mau mengatakan, "Anda tidak bisa membiarkannya. Meskipun gaun itu tidak berarti apa-apa bagi Anda, Nyonya Li, itu adalah gaji selama beberapa tahun bagi sebagian orang. Ini jelas sebuah penipuan."