Chapter 53 - Beli Saja Jika Kau Menyukainya

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Tidak apa-apa, kau bisa menggunakan kartuku."

Tersenyum bahagia, Lin Wanting mengangguk. "Tentu, terima kasih, Qianci."

"Sama-sama. Kita adalah teman, bukan?"

Wajah Su Qianci tersenyum, tetapi matanya menjadi lebih gelap. Setelah membayar krim mata itu, dia mulai berkeliling di mal. Dengan krim mata di tangannya, Lin Wanting merasa bahwa dia telah mendapatkan kembali apa yang telah dia bayar untuk minuman di kafe. Dan Lin Wanting merasa bahwa dia telah berhasil mengendalikan Su Qianci lagi. Lin Wanting mengetahui bahwa Su Qianci akan memberikan barang untuknya secara cuma-cuma. Di SMA, ketika Su Qianci masih sangat miskin, dia akan memberikan semua uangnya kepada Lin Wanting setelah beberapa pembicaraan manis. Karena dia sangat kaya sekarang ….

Lin Wanting bertanya-tanya dalam hati bagaimana caranya agar dia bisa membuat Su Qianci membelikannya sebuah gaun. Pakaian apa pun di mal ini akan berharga lebih dari seratus ribu. Jika Su Qianci akan memberinya sebuah gaun secara cuma-cuma, maka Lin Wanting akan membuat perjalanannya bermanfaat. Sambil menghitung dalam hati, Lin Wanting memegang lengan Su Qianci dan mengobrol akrab dengannya.

Plaza Raja Bintang adalah pusat perbelanjaan khusus di Kotaraja karena harganya yang luar biasa tinggi.

Su Qianci tahu apa yang dipikirkan Lin Wanting tetapi tidak menunjukkan apa pun di wajahnya. Su Qianci berkeliling dan tanpa sengaja masuk ke dalam sebuah toko mewah, sebuah toko di mana Tang Mengying selalu mengajak Su Qianci untuk berbelanja di kehidupan sebelumnya. Pakaian di sana tidak hanya mahal, tetapi juga sangat dewasa. Lemari pakaian Su Qianci penuh dengan pakaian dari merek ini, semuanya berwarna gelap dan feminin. Melihat toko itu, Lin Wanting hanya bisa melihat betapa mewahnya pakaian itu. Gaunnya panjang dan sangat indah.

"Luar biasa!" Lin Wanting terpana.

Melihat bagaimana Lin Wanting bertindak, Su Qianci tersenyum. Dia bereaksi dengan cara yang sama seperti saat pertama kalinya Su Qianci melihat merek ini. Dibutakan oleh betapa indahnya pakaian-pakaian itu, dia tidak memperhitungkan apakah pakaian tersebut sesuai dengan usia dan karakternya. Secara menyedihkan, dia telah membeli semua yang dikatakan Tang Mengying kepadanya. Lin Wanting besikap sama persis seperti dirinya pada saat itu. Su Qianci hampir bisa melihat dirinya sendiri pada diri Lin Wanting saat ini.

Bodoh dan miskin, dia tampak tidak cocok berada di tempat ini. Sebelum Su Qianci mengatakan sesuatu, Lin Wanting sudah memasuki toko itu. Ketika Lin Wanting berjalan masuk, para asisten toko tidak bergeming. Namun, ketika Su Qianci mengikutinya masuk, seseorang segera menyapa Su Qianci.

Lin Wanting dengan cepat memilih sebuah gaun hitam yang indah. Gaun itu mempunyai banyak hiasan dan berat. Saat dia memakainya, Lin Wanting berputar dan tersenyum. "Bagaimana?"

Su Qianci mengangguk. "Bagus sekali."

Tapi gaun itu sangat "tua". Gaun itu membuat gadis berusia dua puluh tahun itu tampak seperti berumur tiga puluh tahun. Namun, itulah yang diharapkan Su Qianci. Di kehidupan sebelumnya, Lin Wanting telah menyakitinya, jadi itu wajar bagi Su Qianci untuk membalasnya. Para asisten toko dengan cepat menghampiri untuk memujinya, yang membuat Lin Wanting merasa di atas angin.

"Beli saja jika kau menyukainya."

Lin Wanting mengangguk. Dia sangat menyukai gaun itu. Kain dan modelnya adalah sesuatu yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Sebelum memakainya, dia tidak pernah bisa membayangkan mengenakan sesuatu seperti ini. Asisten toko itu sangat banyak bicara. Namun, kalimat terakhirnya benar-benar mengejutkan Lin Wanting.

"Tidak semahal itu. Hanya 288.888. Itu terlihat sempurna untukmu!"