Chapter 43 - Dia Melakukan Aborsi

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Sheng Ximing." Sheng Ximing memberikan kartu namanya. Tentu saja, Su Qianci sudah mengenalnya, jadi dia langsung memotong untuk membicarakan kasusnya. Sheng Ximing adalah orang yang sangat sibuk. Jika Su Qianci klien lain, dia tidak akan mau mengambil kasus itu. Namun, gadis ini sangat mirip dengan wanita itu. Setelah mengetahui apa yang terjadi, Sheng Ximing mengambil kasus Su Qianci.

Setelah mereka membicarakan tentang kasus ini, Sheng Ximing sedikit ragu untuk bertanya, "Ini mungkin sedikit aneh. Tapi saya merasa sepertinya Anda sangat mirip dengan teman baikku. Saya ingin tahu siapa nama ibumu?"

Su Qianci sudah memperkirakan tentang pertanyaan itu, tetapi dia tidak segera menjawab.

Berpikir bahwa Su Qianci tersinggung, Sheng Ximing dengan cepat menggoyangkan tangannya dan berkata, "Jika ini tidak nyaman untukmu …."

"Su Han."

Sheng Ximing terpana. Nama ini benar-benar aneh. Namun, dia tidak mau menyerah dan terus bertanya, "Anda mengambil nama belakang ibumu?"

"Ya, saya tidak punya ayah."

Mendengar itu, Sheng Ximing tidak dapat meneruskan bertanya apa pun padanya, setelah memeriksa jam, Sheng Ximing mengusulkan untuk pergi ke kantornya. Su Qianci mengikutinya ke kantor pengacara di lantai atas dan dengan hati-hati mengumpulkan dokumen-dokumen darinya. Setelah bertukar informasi kontak mereka, Su Qianci turun ke sebuah pusat perbelanjaan. Sejak dia menikah dengan Li Sicheng, dia hanya memiliki satu pakaian yang pantas selain pakaian yang dipilih Tang Mengying untuknya. Tentu saja, dia perlu membeli lebih banyak barang untuk dirinya sendiri. Selesai berbelanja, waktu sudah menunjukkan pukul lima ketika dia kembali ke rumah dan mendapat telepon dari nomor yang tidak diketahui.

"Halo?"

"Hai!" Sebuah suara ceria terdengar dari pengeras suara.

"Lu Yihan?"

"Bingo. Kau menjadi lebih pintar dalam dua tahun ini."

"Kau sudah mendapat informasi tentang itu?"

"Tentu saja. Coba cek Weibo," kata Lu Yihan tanpa berbelit-belit.

Dia menyalakan komputer dan menemukan bahwa topik "Drama Liu Anan" telah didorong ke atas. Topik hangatnya adalah tentang "Keponakan keluarga Tang" dan "Aborsi Liu Anan." Su Qianci memeriksa topik-topik tersebut dan menemukan bahwa informasinya jauh lebih komprehensif 1 daripada yang telah dia pelajari di kehidupan sebelumnya.

"Wow!" Su Qianci tercengang, "Dari mana kau mendapatkan informasi ini? Ini sangat mengesankan! Dia melakukan aborsi di SMA? Kenapa aku tidak pernah tahu soal itu?"

"Tentu saja kau tidak tahu. Kau tidak tahu apa-apa sewaktu di SMA," kata Lu Yihan kejam.

Su Qianci tertawa, merasa sangat riang.

"Aku benar-benar tidak tahu kalau kau adalah seorang putri yang tersembunyi. Bukankah menyenangkan untuk membalas dendam?"

"Rasanya baik-baik saja, mungkin jauh lebih baik daripada yang kau rasakan."

Lu Yihan tertawa kecil, merasa aneh karena akrab dengan Su Qianci, "Apakah kau akan mentraktir temanmu ini makan siang suatu saat nanti?"

"Aku? Aku ingat saat SMA kau masih berutang barbeku 1 padaku."

"Ya Tuhan. Sudah berapa lama itu?" Lu Yihan tertegun.

"Kau ingin menjadi pecundang?" Su Qianci mengerutkan bibirnya dan berbaring di sofa, santai. Ini mungkin momen paling bahagia yang pernah ia alami dalam dua gabungan kehidupannya.

Jadi seperti inilah rasanya memiliki seorang teman.

Su Qianci tidak mengetahui bahwa pria di lantai atas telah melihat semua perilakunya. Bersandar di pagar pembatas di lantai dua, Li Sicheng menangkap sekilas senyuman di wajah Su Qianci yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Su Qianci tidak pernah terlihat begitu bahagia di depannya. Sepertinya dia dalam suasana hati yang luar biasa baik, sebenarnya.

Mempunyai dan memperlihatkan wawasan yang luas Makanan (daging,ikan, dan sebagainya) yang dipanggang