Chapter 135 Terimakasih

Hallo, apa kabar semuanya, aku LaSheira, sebelum membuka musim kedua aku ingin berterimakasih dengan tulus kepada semua pembaca novel Terpaksa Menikahi Tuan Muda, untuk semua apresiasi kalian, baik yang sudah mendukung Daniah dan Saga dari awal novel ini terbit ataupun untuk kalian yang baru saja menemukan novel ini.

Terimakasih sudah membaca, berkomentar secara positif, memberi like dan favorit, serta kalian yang sudah memberi tips baca dan juga untuk semua kalian yang sudah vote setiap harinya. terimakasih banyak atas kerja keras kalian.

INFO PENTING :

Musim kedua akan segera di mulai, aku akan tetap up dengan periode mingguan ya, kalo kalian team harian sepertinya aku benar-benar susah untuk update harian. sudah coba bikin stok buat banyak episode untuk di update satu-satu perhari sepertinya tidak berhasil. aku akan tetap update mingguan untuk musim kedua. Mohon pengertiannya. Karena terkadang banyak ide bermunculan setelah aku membaca komentar-komentar positif kalian.

sekali lagi aku berharap dimusim kedua ini sama menyenangkannya dengan musim pertama, baik saat aku sedang menulis, atau saat kalian membaca ceritanya.

sekian....

Terimakasih untuk dukungan kalian semua....