Chapter 134 Pengumuman !!!

Hallo aku LaSheira, apa kabar kalian para pembaca semua? sudah membaca semua episode Terpaksa menikahi Tuan Muda sampai akhirkan? Terimakasih atas respon dan apresiasinya melalui kolom komentarnya ya. sekali lagi aku selalu berterimakasih untuk kalian yang selalu berkomentar dengan kalimat yang positif.

Ramai sekali yang menanyakan bagaimana kelanjutan Daniah dan Saga, kok sampai sini saja, dan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Musim pertama Daniah dan Saga memang seputar pengakuan jujur perasaan mereka satu sama lain. bagaimana Daniah bisa mengungkapkan perasaan hatinya secara jujur tanpa paksaan. begitu pula dengan Saga, bagaimana dengan dramatisnya akhirnya dia mengakui perasaannya pada Daniah.... Dan karena itulah musin pertama harus berakhir sampai di sini.

wahhhh, kalau itu musim pertama seharusnya ada musim ke dua donk tor, ayo cepetan di up donk.

Hemmmm, aku kan gak bilang gitu. mau up besok ya...

Musim ke dua sedang tahap perencanaan dan pematangan konsep, aku sedang mencari beberapa karakter baru untuk musim kedua.

Jadi kapan tor musim kedua????????

Tidak bisa menjanjikan tanggal pastinya, mungkin akhir tahun atau awal tahun depan ya.....

Yaaaaaaaaa.............................. (Tetap pakai kalimat yang bijak ya)

Kedepannya juga mungkin aku sedang memikirkan cara up yang terbaik, di musim pertama jelas-jelas di deskripsi di tulis bukan novel yang update harian, tapi tetep aja setiap hari ada aja komen up, up dan up. jadi mungkin ke depannya mau evaluasi cara update ku juga ya.... intinya aku ingin menulis senyaman mungkin dan dengan perasaan yang senang.  jadi menurut kalian lebih enak update harian atau mingguan?

udah gitu dulu ya infonya...

terimakasih semuanya yang mencintai novel Terpaksa menikahi tuan muda, tanpa terkecuali ^_^