Chapter 122 Pengumuman !!!!!

Hallo aku LaSheira, terimakasih atas apresiasi kalian semua untuk novel terpaksa menikahi tuan muda. Terimakasih yang sudah membaca, like per chapter, klik favorit sampaai pada kasih tips, dan juga bala tentara yang selalu berkomen positif. terimaaksih untuk dukungan kalian semua.

cuma mau kasih tahu, kita sedang menuju chapter akhir cerita novel ini ya, jadi insya allah update berikutnya cerita utama kisah Daniah dan Saga akan berakhir.

Penasaran gak?

Haha, aku juga penasaran kok. walaupun sudah ada garis besarnya di kepalaku bagaimana kisah mereka berakhir tapi semua tetap belum final adanya. hehe.

Silahkan kalian berkomentar tentang harapan kalian untuk Daniah dan Saga ya. apa saja boleh, asalkan tetap di sampaikaan dengan cara yaang positif.

Khusus chapter pengumuman ini, tolong jangan komen up, up dan minta up ya. cerita novel ini akan segera berakhir, jadi biarkan aku menulisnya dengan baik.

Kapan tor updatenya episode- episode terakhir? Tidak bisa memberi kepastian ya ^_^

Lalu gimana Han tor?

banyak yang mau dia sama Tika atau Maya ya.. hehe, tapi kalau menurutku karakter keduanyaa belum terlalu kuat untuk membuat Han bertekuk lutut. dia itu butuh sosok tangguh, yang mungkin ahli bela diri untuk mengalahkan sisi kerasnya.

Kayaknya keren kan, kalau dia tetap bisa mengibaskan rambutnya di depan Han yang cuek dan hanya memikirkan tuan Saga itu.

Jadi mungkin nanti ke depannya akan ke chapter bonus kisah mereka, atau tunggu nanti baiknya gimana. sekarang mau fokus menulis chapter-chapter menuju final cerita utama.....

selamat membaca

terimakasih semuanya ^_^