Chapter 444 - Evolusi Malaikat Sudah Selesai

Han Sen tidak mempunyai koleksi tentang jiwa binatang piktograf sebelumnya, maka dia tidak tahu apa gunanya. Dia berusaha untuk memanggil jiwa binatang piktograf dari kondor berdarah Jahar, dan kondor itu tiba-tiba berubah menjadi sebuah bayangan hitam. Bayangan itu kemudian mengeluarkan teriakan sebelum dia menghilang dalam tubuh Han Sen.

Han Sen mengamati tubuhnya dengan seksama dan menemukan bahwa dia memiliki tato kondor hitam yang baru, yang melebarkan sayapnya dan siaga untuk menyerang. Kondor itu terlihat sangat ganas dan muram sehingga dia hampir merasa tato itu nyata dan dapat setiap saat merangkak keluar dari jantung seseorang.

Tato itu membentang dari bagian belakang Han Sen ke dadanya, menutupi sebagian besar bagian atas tubuhnya, membuatnya terlihat seperti seorang preman.

Han Sen berusaha untuk meninju tetapi dia tidak merasakan ada peningkatan kekuatan. Dia juga tidak merasa ada yang aneh dengan tubuhnya. Piktograf tidak membebani tubuhnya seperti jiwa binatang perubahan wujud lainnya.

"Apa gunanya piktograf ini?" Han Sen cemberut, tidak dapat menemukan manfaatnya saat ini. Dia harus mencari tahu ketika dia kembali ke kapal perang Daphne.

Memeriksa tubuh laba-laba salju dan kondor berdarah jahat, Han Sen bersiap-siap untuk memanggil pencerewet emas dan menyimpan daging-daging, berjaga-jaga kalau monster dengan tentakel kambali.

Namun, dia tiba-tiba mendengar suara seperti ada yang pecah dalam pikirannya.

Han Sen terpana dan tiba-tiba mengingat sesuatu. Dia melihat ke dalam pikirannya dan melihat kepompong lampu yang dibentuk oleh malaikat suci telah pecah. Gadis muda yang imut berjalan keluar dengan kristal hitam di tangannya, terlihat sama persis tanpa ada perubahan apapun.

"Cepat sekali." Han Sen cukup terkejut, ingin memeriksa tubuh malaikat suci. Namun, dia tiba-tiba meninggalkan kristal hitam dan terbang sendiri keluar dari pikiran Han Sen, melemparkan dirinya pada tubuh laba-laba salju raksasa.

"Hei, apa yang sedang kau lakukan?" Han Sen cepat-cepat menghentikannya.

Malaikat suci berpegang pada kaki laba-laba salju, memohon dengan mata yang berlinang air mata. Walaupun dia tidak dapat berbicara, tampangnya yang rapuh membuat Han Sen merubah sikapnya.

"Baiklah. Kau teruskan saja." Han Sen berpikir laba-laba salju ukurannya begitu besar sehingga dia akan memerlukan waktu beberapa hari untuk mendapatkan poin geno sakral, jadi akan lebih mudah baginya untuk memakannya. Lagipula, itu hanya makhluk berdarah sakral dan bukan makhluk super. Dia akan memiliki banyak kesempatan di masa depan.

Selain itu, masih ada tubuh kondor berdarah jahat, yang juga akan memerlukan waktu dua sampai tiga bulan untuk menghabiskannya.

Gadis muda itu mendapatkan izin dari Han Sen dan menjadi sangat senang sehingga dia segera membuka mulutnya dan menggigit kaki laba-laba salju.

Han Sen tidak berminat melihatnya makan dan cepat-cepat memeriksa statusnya yang terkini.

Jiwa binatang super malaikat agung: Hewan piaraan (dapat berevolusi lebih jauh).

Melihat pengantar yang begitu sederhana, Han Sen merasa sangat tercengang. Malaikat agung terdengar jauh lebih mengesankan daripada malaikat suci, dan tidak ada masalah dengan status jiwa binatang super, atau "hewan piaraan," atau catatan "dapat berevolusi lebih jauh." Namun, masalahnya adalah kondisi hewan piaraan itu tidak lagi mengalami perubahan.

"Jadi, dia sekarang kembali ke kondisi semula dan tidak dapat lagi bertransformasi? Apakah aku harus memberinya makan dari awal lagi sampai transformasi terjadi?"

Han Sen bingung.

JIka itu benar, Han Sen mungkin akan menangis meraung-raung. Dia sudah mengerahkan begitu banyak tenaga agar hewan piaraannya bertransformasi, sedangkan dia sekarang sudah kembali ke kondisi awal. Apakah semuanya sia-sia belaka?

Han Sen berpikir tentang hal itu dan merasakan ada yang tidak beres.

Tidak mungkin malaikat suci kembali ke kondisinya semula, dan namanya juga berubah menjadi malaikat agung, yang sepenuhnya berbeda dengan nama sebelumnya.

"Mungkin, dia telah berubah menjadi jiwa binatang super dari Tempat Suci Para Dewa Tahap Kedua?" Berpikir tentang kemungkinan itu, jantung Han Sen menjadi berdebar-debar.

Jika itu benar, artinya dia sudah memiliki jiwa binatang super dari Tempat Suci Para Dewa Tahap Kedua. Sepanjang dia membuatnya bertransformasi, dia akan mendapatkan kemampuan untuk membunuh makhluk super dalam Tempat Suci Para Dewa Tahap Kedua. Ada banyak makhluk-makhluk mengerikan yang memiliki indeks kebugaran di atas 100 diantara makhluk-makhluk berdarah sakral dalam Tempat Suci Para Dewa Tahap Kedua, maka belum diketahui betapa kuatnya makhluk super. Han Sen sendiri merasa tidak yakin apakah dia sanggup membunuh makhluk super, malaikat agung bukan jaminan bahwa dia dapat memburu makhluk super suatu hari nanti.

Tentu saja, tidak mudah memberinya makan sampai saatnya dia bertransformasi. Berbekal pengalaman membesarkan hewan piaraan dalam Tempat Suci Para Dewa Tahap Pertama, Han Sen tidak terburu-buru.

"Gadis kecil, jangan kecewakan aku." Han Sen menatap gadis muda itu dan menemukan bahwa dia telah memakan daging kondor. Kondor raksasa berdarah jahat hampir habis dilahapnya, dan hanya tersisa satu kaki. Laba-laba salju sudah lama dihabiskannya.

"Hentikan!" Han Sen cepat-cepat berseru. Dia hanya tidak memperhatikan sebentar, gadis muda itu sudah hampir menghabiskan dua makhluk berdarah sakral. Efisien sekali!

Untungnya, Han Sen sempat menghentikan dia tepat pada waktunya dan berhasil menyisakan seekor kaki burung untuk dirinya, yang mungkin berbobot beberapa ratus pon. Dia tidak perlu mengkhawatirkan masalah makanan untuk beberapa saat.

Gadis kecil itu berdiri di samping Han Sen terlihat sedih dan tidak puas, matanya terus menerus menatap kaki burung, sambil menjilat bibir merah mudanya.

"Dasar rakus! Kaki burung ini milikku dan kau tidak boleh memakannya." Han Sen mencubit pipinya yang lembut dan mengirimnya kembali ke pikirannya.

Pada saat yang sama, dia memanggil pencerewet emas dalam bentuk terbesarnya, meletakkan tubuh-tubuh binatang berbaju baja es dan makhluk-makhluk mutan lainnya di punggungnya. Han Sen mengambil tumpukan piala kembali ke peralatan teleportasi.

Dagingnya terlalu banyak sehingga Han Sen tidak dapat menghabiskannya sendirian. Kaki burung saja akan menjadi persediaan makanannya selama berbulan-bulan. Alangkah baiknya jika dia dapat menjual daging-daging itu pada Xu You dan yang lainnya untuk mendapatkan barang-barang yang bagus dalam Persekutuan. Seperti yang dikatakan oleh Yang Manli, hanya akan berguna baginya jika manusia menjadi lebih kuat.

Sedangkan mengenai arwah, Han Sen telah mempelajari seberapa kuat dirinya. Dia memperkirakan bahwa dia kurang lebih sekuat dirinya. Namun, Han Sen tidak mengetahui berapa banyak mahkluk mutan yang ada di tempat penampungan arwah, maka akan terlalu berisiko baginya untuk pergi ke sana sendirian.

Arwah berbeda dengan makhluk karena mereka memiliki kepintaran. Han Sen membuat serangan gerilya untuk membunuh arwah tadi, tetapi dalam pertarungan yang sebenarnya tidak akan semudah itu. Selain itu, Han Sen harus menjual daging pada saat ini dan mencari informasi tentang piktograf jiwa binatang di Persekutuan, maka dia tidak terburu-buru untuk pergi ke tempat penampungan arwah. Ketika Han Sen berjalan ke gua es dimana peralatan teleportasi berada, dia penasaran jiwa binatang mana berikutnya yang harus dia beri makan kristal hitam.

Dia tidak yakin apa fungsi dari kristal hitam pada saat ini, maka dia tidak dapat mengambil keputusan. Karena malaikat suci telah menjadi malaikat agung dan kembali ke kondisi sebelum transformasi, apakah itu berarti jiwa binatang yang bukan hewan piaraan akan berevolusi begitu saja?