Chapter 443 - Dua Pertengkaran Dan Pihak Ketiga Yang Mendapatkan Keuntungan

Laba-laba salju dan burung hitam yang terluka parah berusaha untuk melepaskan diri dari kekacauan. Namun, makhluk-makhluk dari tempat penampungan arwah melemparkan diri mereka pada kedua makhluk berdarah sakral, menghalangi kepergian mereka.

Jika dalam situasi yang berbeda, laba-laba salju maupun burung hitam dapat dengan mudah bertarung atau bahkan membunuh makhluk-mahkluk itu. Namun, mereka baru saja terluka parah dan hampir terbunuh oleh monster, sehingga mereka sulit untuk meloloskan diri dari pengepungan makhluk-makhluk itu.

Arwah bangsawan sama sekali tidak memberikan kesempatan, menyerang laba-laba salju dengan tombak di tangannya.

Han Sen tiba-tiba memahami bahwa arwah bangsawan memiliki rencana yang sama dengan dirinya. Dia ingin menyingkirkan monster demi memetik keuntungan dengan mudah.

Silakan saja. Aku penasaran yang pemenang yang sebenarnya. Han Sen menonton pertarungan dari belakang dinding es dan tertawa kecil dalam hati.

Walaupun laba-laba salju dan burung hitam sudah sekarat, mereka bagaimanapun adalah makhluk berdarah sakral. Dengan makhluk-makhluk primitif dan mutan, arwah bangsawan tetap akan menderita kerugian besar ketika berusaha untuk membunuh mereka.

Tubuh binatang berbaju baja es berserakan dimana-mana. Lebih dari setengah binatang-binatang berbaju baja es terluka atau mati. Beberapa makhluk mutan juga terbunuh dan terluka. Raut wajah arwah bangsawan tidak berubah, seolah-olah dia tidak peduli dengan kematian makhluk-makhluk itu sama sekali. Dia berfokus pada mencari kelemahan dari kedua makhluk berdarah sakral.

Arwah bangsawan sama sekali tidak bermaksud untuk membunuh kedua makhluk berdarah sakral, kalau tidak dia pasti sudah melakukannya.

Laba-laba salju dan burung hitam terluka sangat parah. Terbungkus dalam sutra laba-laba, burung hitam sulit bergerak. Jika arwah bangsawan berniat untuk membunuhnya, dia sudah memiliki kesempatan sejak tadi.

Jelas, bukan itu yang dia inginkan. Tampaknya dia ingin memperbudak kedua makhluk berdarah sakral, sehingga dia tidak membunuh mereka. Kedua makhluk berdarah sakral sudah terluka sangat parah. Tampaknya mereka hampir mati.

Fisik laba-laba salju lebih lemah, maka dia hampir tidak dapat bertahan pada saat ini. Dengan darah yang mengalir dimana-mana, dia segera akan mati.

"Cuit!" Laba-laba salju tiba-tiba mengeluarkan suara yang aneh pada arwah bangsawan, menyimpan semua delapan kakinya, dan berbaring dengan perutnya.

Melihat tingkah laku laba-laba salju, arwah bangsawan segera mengacungkan tombaknya sebagai tanda agar makhluk-makhluk menghentikan serangannya pada laba-laba salju dan mengarah pada burung hitam.

Arwah bangsawan berjalan menuju laba-laba salju dan memegangi tombak secara melintang. Dengan ombak-ombak kecil yang melalui tubuhnya, baju bajanya berubah menjadi jubah pendeta kembali, dan garis-garis merah menghilang dari tombak kristal, yang kemudian berubah menjadi sebuah tongkat.

Dia kemudian mengangkat tongkat kristal yang berkilau dan menyentuh kepala laba-laba salju dengan batu permata yang berada di atas tongkat.

Laba-laba salju bergemetar, ingin melepaskan diri dari tongkat yang berkilau, tetapi pada akhirnya, dia hanya dapat mencicit dengan perlahan dan menerimanya.

Melihat tongkatnya hampir menyentuh kepala laba-laba salju, arwah wanita itu tidak dapat menahan senyumnya.

Namun, pada saat ini, dia cepat-cepat merubah ekspresi nya. Bergerak dengan cepat ke kanan, dia sudah terlambat.

Sebuah sosok tiba-tiba melewati arwah bangsawan, tongkatnya jatuh ke tanah. Dia menutupi lehernya yang seputih salju dengan kedua tangannya, menatap pria yang menyeringai dengan pisau belati di tangannya. Darah bercucuran di antara jari jemarinya.

"Terima kasih banyak atas bantuanmu. Aku tidak akan melupakanmu. Aku akan berkunjung ke tempatmu lain kali untuk berterima kasih atas jasamu," Han Sen berkata pada arwah wanita itu sambil tersenyum. Tanpa jeda, dia melompat pada laba-laba salju yang berlutut dan menusukkan pisau belati pada wajahnya.

Cuit!

Laba-laba salju mencicit dengan kesakitan, berusaha untuk berdiri, tetapi sudah terlambat. Han Sen menggerakan pisau belati sehingga kepala laba-laba terbelah, dan darah serta otak menyembur dari lukanya. Laba-laba salju jatuh ke tanah.

"Mahkluk berdarah sakral laba-laba salju terbunuh, Tidak ada jiwa binatang yang diperoleh. Makan dagingnya untuk memperoleh 0 sampai 10 poin geno sakral."

Han Sen merasa kesal karena dia tidak mendapatkan jiwa binatang ketika mendengar suara itu.

Melihat Han Sen telah membunuh laba-laba salju berdarah sakral, arwah bangsawan menggertakan giginya dan berusaha untuk berkata sesuatu. Namun, ketika arwah bangsawan membuka mulutnya, darah menyembur, dia berubah menjadi cahaya yang menyebar tanpa meninggalkan kata-kata.

"Beristrirahatlah dengan tenang," Han Sen berkata dengan perlahan, berlari menuju makhluk berdarah sakral lainnya, burung hitam.

Makhluk yang mengikuti arwah bangsawan berpencar dan melarikan diri ketika dia terbunuh. Han Sen tidak sempat memperhatikan mereka. Makhluk-makhluk primitif dan mutan berlimpah, sehingga dia memiliki banyak kesempatan untuk membunuhnya. Namun, sangat sulit menemukan makhluk berdarah sakral, maka dia tidak dapat melepaskan kesempatan ini.

Burung hitam tidak lebih kuat daripada laba-laba salju. Han Sen dapat dengan mudah memenggalnya.

"Makhluk berdarah sakral muda burung kondor berdarah jahat terbunuh. Jiwa binatang kondor berdarah jahat diperoleh. Makan dagingnya untuk memperoleh 0 sampai 10 poin geno berdarah sakral."

Mendengar suara dalam pikirannya, Han Sen merasa sangat senang sehingga dia hampir melompat. Sebuah jiwa binatang makhluk berdarah sakral! Ini adalah jiwa binatang berdarah sakral pertama yang diperolehnya di Tempat Suci Para Dewa Tahap Kedua. Sebuah jiwa binatang berdarah sakral di Tempat Suci Para Dewa Tahap Kedua jauh lebih kuat daripada jiwa binatang super dari Tempat Suci Para Dewa Tahap Pertama. Sebelum mendapatkan kemampuan untuk membunuh makhluk super di Tempat Suci Para Dewa Tahap Kedua, ini sudah merupakan jiwa binatang terbaik yang dapat diperoleh Han Sen pada saat ini.

Makhluk-makhluk lainnya telah melarikan diri, dan Han Sen tidak ingin mengejar mereka. Dia tidak sabar ingin melihat jiwa binatang jenis apa yang baru diperolehnya.

Han Sen sangat berharap dapat memperoleh jiwa binatang perubahan wujud, atau jiwa binatang baju baja juga boleh.

Jiwa binatang yang pertama dapat sangat membantu untuk meningkatkan kemampuannya dalam bertarung, sedangkan jiwa binatang yang lainnya dapat meningkatkan tingkat bertahan hidupnya secara signifikan. Keduanya adalah pilihan yang sangat bagus.

Jenis jiwa binatang kondor berdarah jahat: piktograf.

Melihat pengantar dari jiwa binatang yang baru diperolehnya, Han Sen terpana. Jenis jiwa binatang apakah jiwa binatang piktograf?

Karena ada terlalu banyak jenis jiwa binatang, semua yang mereka pelajari di sekolah hanyalah yang jenis biasa. Seiring dengan bertambah kuatnya manusia dalam Tempat Suci Para Dewa, semakin banyak makhluk yang terbunuh, maka semakin banyak jiwa binatang yang ditemukan. Ada banyak jiwa binatang yang baru ditemukan harus dipelajari sendiri.

Tentu saja, jika seseorang melaporkan penemuan jiwa binatang jenis baru ke Persekutuan, mereka akan diberikan penghargaan setelah jenisnya diverifikasi.