Chapter 74 BAB 74

Name:Di Paksa Menikah Author:Sifa
Setelah makan, Intan menunjukkan beberapa brosur perguruan tinggi yang ia dapat dari sekolah kemarin pada Ricko. Karena sekarang ia sudah menikah, jadi apapun yang akan Intan lakukan dan pilih, akan ia diskusikan dulu sama Ricko yang kini menjadi suaminya. Dan nantinya Ricko juga yang akan membiayai seluruh biaya kuliah dan hidupnya.

Setelah Ricko menerima dan membaca brosur itu, ia memberikan pada Intan lagi.

"Aku sudah memilihkan universitas swasta terbaik untukmu. Itu lokasinya di samping perusahaanku. Jadi kamu bisa berangkat dan pulang bersamaku." Ujar Ricko sambil menyandarkan punggungnya pada sandaran sofa.

"Nggak boleh ke universitas negri ya Mas? Swasta kan mahal Mas?" Tanya Intan.

"Terlalu jauh dari sini. Berapapun mahalnya universitas swasta, aku bisa membayarnya." Jawab Ricko sambil tersenyum. Intan pun pasrah. Ia sadar suaminya kaya. Hehe

"Oh iya minggu depan aku akan ke Singapura lagi mengunjungi papa. Besok akan aku uruskan pasport, supaya kamu bisa ikut kesana." Tambah Ricko.

"Benarkah? Aku akan keluar negri? Naik pesawat terbang?" Tanya Intan tidak percaya. Ia sangat senang sekali karena selama ini ia belum pernah ke luar negri sama sekali.

"Iya..." Jawab Ricko sambil tersenyum.

"Aku mau Mas. Aku mau buanget..." Balas Intan senang sambil memeluk lengan Ricko.

"Aku ngantuk. Aku mau tidur dulu. Kamu mau tidur lagi?" Tanya Ricko lalu berdiri hendak naik ke atas.

"Nggak Mas. Aku mau di sini aja nonton televisi." Jawab Intan.

Ke esokan harinya seperti biasa Intan bangun pagi dan masak. Hari ini pengumuman kelulusan, jadi Intan akan pergi ke sekolah. Saat Intan di meja makan, Ricko turun. Intan melihat Ricko tidak memakai pakaian kerja seperti biasanya.

"Mas Ricko nggak kerja?" Tanya Intan sambil memakan sarapannya.

"Enggak. Aku mau mengantarmu ke sekolah." Jawab Ricko saat sudah duduk di meja makan sambil tersenyum. Intan meliriknya tak percaya.

![](http://up.pic.mangatoon.mobi/contribute/fiction/130912/markdown/4951927/1577712510419.jpg-original600webp?sign=bf5608d9f952221b6d0aaf61e56d8b2f&t=5e72b600)

Setelah sarapan Intan pergi ke sekolah di antar Ricko menggunakan mobil. Sesampainya di sekolah, Intan turun di depan gerbang. Setelah itu Ricko memarkirkan mobilnya tidak jauh dari sana dan menunggu Intan di dalam mobil.

![](http://up.pic.mangatoon.mobi/contribute/fiction/130912/markdown/4951927/1578138607181.jpg-original600webp?sign=71b2820e5f6b5c9a5ebf4410009b9f07&t=5e72b600)

Intan memasuki ruang kelasnya untuk bertemu dengan Melly, Rita, dan Vina. Disana mereka bertiga sudah berkumpul. Tidak berapa lama wali kelas mereka masuk.

Pengumuman kelulusan kali ini berbentuk amplop yang tertutup rapat. Di dalam nya terdapat tulisan "LULUS" dan " TIDAK LULUS". Semua murid - murid jadi deg - deg an termasuk Intan dan ketiga sahabatnya.

Wali kelas itu pun memanggil nama muridnya satu - persatu untuk maju ke depan menerima amplop pengumuman kelulusan.

Saat wali kelas mereka sudah keluar, Intan, Melly, Rita, dan Vina membuka amplop yang mereka terima. Mereka membukanya pelan - pelan bersama - sama.

"AAAAA AKU LULUS. Yes yes yes!" Teriak Intan sambil menaik turun kan kepalan tangan kirinya.

"AKU JUGA YEIII!" Sahut Vina.

"Aku juga!" Ujar Melly sambil tersenyum.

"Aku juga sama. HORE!" Tambah Rita.

Mereka berempat berpelukan bersama sambil berlonjak kegirangan.

"Yuk ke kantin!" Ajak Melly.

"Maaf ya aku nggak bisa. Mas Ricko sudah menunggu di luar..." Ujar Intan sedikit kecewa.

"Yaaah personil kita berkurang satu nich..." Balas Rita kecewa.

"Ciye... yang di antar suami." Goda Vina sambil menyenggol bahu Intan.

"Udah nggak papa. Intan kamu pulang duluan aja. Nanti suamimu marah nunggu terlalu lama." Ujar Melly.

"Okey. Bye semuanya," Ucap Intan lalu pergi meninggalkan teman - temannya.

Di depan sekolah Ricko sudah menunggu Intan keluar. Saat melihat Intan keluar Ricko buru - buru mendekatinya.

"Gimana hasilnya?" Tanya Ricko penasaran.

"Aku lulus Maaas!" Jawab Intan antusias dan senang sambil tersenyum lebar. Ricko pun segera mengangkat Intan dengan satu tangannya menuju mobil.

![](http://up.pic.mangatoon.mobi/contribute/fiction/130912/markdown/4951927/1577712510416.jpg-original600webp?sign=19a17a972da9fee7f10d95f3cb1525ac&t=5e72b600)