Chapter 978 - Ingat Untuk Mencari Istri

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Terutama karena Tang Mengying ditembak oleh dirinya sendiri. Itu seperti sebongkah batu besar yang menindih di dalam hati Kapten Li.

Keluarga Tang hampir tidak memiliki siapa pun. Meskipun hubungan mereka dengan keluarga Li kurang baik, Kapten Li selalu menganggap sebuah janji itu penting.

Dia telah berjanji kepada keluarga Tang bahwa dirinya akan melindungi keluarga mereka. Tetapi pada akhirnya ….

Ketika keluarga Kapten Li tiba di rumah sakit, mereka sudah mengubah ekspresi wajah mereka setelah bertemu pria tua itu. Wajah mereka memancarkan kegembiraan untuk merayakan hari pertengahan musim dingin.

Pria tua itu terlihat jauh lebih tua dari sebelumnya. Rambut abu-abunya hampir menjadi putih. Kerutan di wajahnya semakin dalam dan memanjang. Wajah tuanya juga terlihat lebih ramah.

Meskipun dia mengetahui kondisi dirinya sendiri, Kapten Li menyaksikan cucu-cucu dan cicit-cicitnya yang sedang mengobrol dan merasa puas.

Li Jianyue, Li Jianqian, dan Li Mosen sedang makan ronde di bangsal itu dengan menggunakan sebuah sendok kecil dan berbicara dengan suara kekanak-kanakan. Mereka sedang tertawa-tawa dan terlihat energik.

Li Beixing, Li Sicheng, dan Li Jinnan, serta keluarga Li Yao dan Li Sheng, semuanya menghabiskan festival itu bersama-sama dengan Kapten Li Xun. Meskipun mereka sekarang sedang berada di rumah sakit, mereka telah menghabiskan hari pertengahan musim dingin itu dengan riang gembira.

Kapten Li tersenyum dengan gembira. Dia melambaikan tangannya ke arah Li Jinnan dan Li Beixing. "Jinnan dan Beixing, kemarilah."

Li Jinnan duduk di samping pria tua itu. Kapten Li mengulurkan tangan dan meletakkan tangannya di bahu Li Jinnan. Sambil memandang Li Beixing, dia berkata, "Kalian semua adalah anak laki-laki yang baik. Bahkan jika kalian sibuk, kalian harus ingat untuk mencari istri. Aku akan mati, tetapi jika aku bisa melihat istri-istri kalian sebelum aku mati, aku akan merasa puas."

"Kakek, jangan mengatakan hal-hal seperti itu." Li Jinnan terlihat sedih. Dia mengambil tangan kering milik pria tua itu dan berkata. "Kakek akan segera sembuh. Ditambah lagi, aku sedang menunggu Kakek untuk mengatur pernikahanku."

Li Beixing mengangguk dan berkata, "Aku juga. Lihat, istri yang Kakek berikan untuk Li Sicheng sangatlah baik. Dia adalah wanita terbaik yang pernah aku temui. Ketika Kakek sudah sembuh, ingatlah untuk mengenalkan satu kepadaku. Aku harus lebih bahagia daripada Li Sicheng."

Li Sicheng dan Su Qianci mendongak tetapi tidak berbicara.

Pria tua itu tersenyum dan berkata, "Aku mengenal tubuhku dengan sangat baik. Kalian tidak perlu membodohiku. Tapi, itu adalah masalah serius bagimu untuk mencari seorang istri."

Setelah mendengar topik yang sedang dibahas, Li Mosen melompat turun dari kursinya dan berkata, "Kakek Buyut, aku juga akan mencari seorang istri di masa mendatang. Ketika aku punya bayi, aku akan meminta Kakek Buyut untuk memberi nama untuk putra dan putriku."

Semua orang tersenyum setelah mendengar apa yang bocah itu katakan.

Li Jianqian juga berlari menghampiri dan berkata, "Ya, aku dengar bahwa nama Ersu dan namaku diberikan oleh Kakek Buyut. Mereka semua mengatakan bahwa nama kami sangat bagus."

Pria tua itu tersenyum. Dia melambai pada mereka dan berkata, "Baiklah, kalau begitu, kalian harus tumbuh besar dan mencari istri-istri kalian. Ketika saatnya tiba, Kakek Buyut akan memberi nama pada anak-anak kalian, oke?"

Li Jianyue, yang sedang memegang sebuah mangkuk kecil, berlari mendekat dan berkata, "Kakek Buyut, aku juga mau!"

Anak-anak di sekitar pria tua itu berbicara dengan gembira. Kapten Li menjawab mereka satu per satu. Itu membuat orang-orang di belakang mereka hampir menitikkan air mata.

Su Qianci merasa sedih. Dia sedang menggandeng lengan Li Sicheng. Mata wanita itu terlihat memerah.

Li Sicheng dengan lembut meraih tangan istrinya dan menggenggamnya dengan ringan.