Chapter 957 - Menyelamatkan Seorang Penipu

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ketika melihat Yu Lili yang mengenakan pakaian olahraga, Ye Qianqian berseru, "Wow, Lili, jadwalmu benar-benar teratur! Kau bisa membangunkanku setiap hari sehingga aku pastinya tidak akan terlambat!"

"Kau bisa pergi lari pagi denganku setiap hari, kau tidak hanya akan tepat waktu, tapi kau juga akan sehat."

Mendengar apa yang Yu Lili katakan, Ye Qianqian langsung melambai-lambaikan tangannya. "Lupakan saja. Aku memilih untuk menjadi wanita yang cantik dan pendiam."

Yu Lili memutar bola matanya, makan sarapan dengan cepat, dan berkata, "Bagaimana biasanya kau pergi ke kantor?"

"Naik sepeda. Keledai kecilku diparkir di lantai bawah, tetapi sayangnya, sepedaku hanya memiliki satu kursi." Ye Qianqian mengambil sebuah bakpao dan berkata, "Tunggu aku. Saat aku selesai, ayo kita pergi bersama-sama agar aku bisa menunjukkan jalannya padamu."

Ye Qianqian makan dengan sangat lambat sehingga Yu Lili tidak tahan untuk melihatnya. "Tidak perlu, aku akan pergi ke sana sendirian. Aku baru saja mencoba rutenya, sehingga kau bisa naik sepeda ke sana. Lanjutkan saja, makan pelan-pelan."

"Oh baiklah." Ye Qianqian meminum susu kedelainya dan berkata, "Aku juga tidak ingin berjalan ke sana."

Yu Lili terkekeh-kekeh, dan setelah berganti pakaian, dirinya keluar dari pintu pada pukul 8:30. Dia berjalan ke arah kantor, dengan mengenakan sepatu bersol datar di kakinya dan memandangi pemandangan di sepanjang jalan. Lingkungan di sekitarnya menyenangkan, jadi rumah-rumah di daerah itu seharusnya lebih mahal daripada yang dibayangkannya.

Yu Lili berjalan maju, dan setelah sekitar sepuluh menit, dia melewati sebuah jalan yang sibuk.

Ada berbagai pasar di sekitarnya, serta kios-kios yang menjual buah-buahan dan bunga, dan biasanya terdapat banyak orang di sana, tetapi orang-orang di sana saat ini sangatlah harmonis.

Tepat di samping jalan utama, seorang wanita tua yang mengenakan cheongsam indah sedang terbaring di tepi jalan.

Ada banyak orang yang lalu-lalang, tetapi mereka hanya memandang wanita tua itu dan langsung berjalan menjauh.

Melihat pemandangan seperti itu, Yu Lili merasa sedikit marah.

'Seorang wanita tua terbaring di tepi jalan, tetapi tidak ada seorang pun yang datang untuk menolong!'

Namun, setelah memikirkannya, Yu Lili menyadari bahwa sikap acuh mereka itu masuk akal. Lagi pula, terdapat sangat banyak orang yang akan memalsukan sebuah kecelakaan, kemudian menuntut kompensasi.

Namun, ketika Yu Lili menyaksikan bahwa dada wanita tua itu naik turun, dirinya merasa ada sesuatu yang benar-benar salah.

Yu Lili melangkah menghampiri, tetapi tidak berani terlalu dekat. Dia melihat wajah wanita tua itu dan mendapati bahwa kondisi wanita tua itu terlihat sangat buruk. Wajahnya memiliki bercak-bercak berwarna hijau dan putih.

Napasnya sangat cepat, dan dadanya bergetar naik turun.

Ketika Yu Lili melihat hal itu, dirinya mengetahui bahwa ada sesuatu yang salah, jadi dia melangkah maju. Seseorang di sebelahnya berteriak, "Nona, jangan pergi ke sana. Wanita-wanita tua itu semuanya penipu, dan bagaimana jika dia mengatakan bahwa kaulah yang menyakitinya? Apa yang akan kau lakukan kemudian?" kata seorang wanita yang sedang membawa keranjang, dengan baik hatinya mengingatkan Yu Lili.

Kata-kata wanita itu mengungkapkan kekhawatiran Yu Lili sendiri. Yu Lili tidak memiliki apa-apa sekarang, terutama uang.

Jika seorang wanita tua menipunya, Yu Lili benar-benar bisa mati.

'Tetapi wanita tua ini terlihat sangat mengerikan, dan jika dia benar-benar sedang berada dalam kesulitan, dapatkah semua orang lainnya benar-benar hanya berdiri dan membunuh wanita tua seperti itu?'

Yu Lili tidak menganggap dirinya sebagai orang yang baik, tetapi dalam situasi seperti itu, dirinya tidak bisa pergi begitu saja.

Sambil melihat ke sekelilingnya, Yu Lili berkata, "Bibi, tunggu sebentar. Jika sesuatu benar-benar terjadi, Bibi bisa bersaksi untukku."

Setelah mengatakan hal itu, Yu Lili melangkah maju dan berlutut.