Chapter 952 - Seorang Perampok Bertindak Seperti Seorang Polisi

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Selain itu, Ye Youyou tidak mengenakan sehelai benang pun, dan suara-suara yang dikeluarkan oleh wanita itu tak tertahankan.

Pada saat yang bersamaan, tubuh Li Jinnan sudah bereaksi ….

Meskipun Li Jinnan tidak pernah bersama-sama dengan seorang wanita, pria itu telah mendengar sedikit tentang hal itu.

'Jadi wanita itu ingin …?'

Melangkah maju, Li Jinnan menarik selimut yang menutupi tubuh wanita itu, tetapi yang dapat dilihatnya hanyalah sebuah tubuh tanpa busana.

Ye Youyou sepertinya menyadari keberadaan Li Jinnan. Dia membuka matanya, melingkarkan tangannya di tubuh pria itu, dan berkata, "Aku kedinginan …."

Li Jinnan merasa canggung, dan ingin mendorong wanita itu menjauh, tetapi dirinya sudah 'keras'.

'Bentuk tubuh wanita ini tidak terlalu bagus, tetapi proporsinya bagus.'

Li Jinnan tidak pernah mencari seorang wanita di masa lalu, tetapi dalam situasi seperti ini, dia tidak memiliki niat untuk menyangkal dirinya lebih jauh.

Bagaimanapun juga, dirinya berusia 29 tahun, dan penampilan gadis ini baik-baik saja dan cukup pintar.

Li Jinnan mendorong tubuh Ye Youyou ke bawah, tetapi ketika hendak memasuki tubuh wanita itu, dia menyadari adanya sebuah hambatan yang signifikan.

Mengulurkan tangannya ke bawah dan menyentuh wanita itu dengan perlahan, Li Jinnan bertanya, "Pertama kalinya?"

Ye Youyou tidak menjawab, tetapi tubuh wanita itu menggeliat-geliat dengan cara yang menarik.

Mereka bermain sepanjang malam.

Keesokan harinya, Li Jinnan terbangun oleh teriakan nyaring wanita itu.

Ye Youyou menutupi dirinya dengan selimut dan menjerit penuh kengerian.

"Kau … kau … kau, b*jingan, kau sebenarnya telah memerkosaku, aku, oh …" Ye Youyou menangis sambil memegangi selimut dan berteriak, "B*jingan, ber*ngsek, k*parat, Aku benar-benar tidak menyangka bahwa kau adalah orang yang seperti itu!"

Li Jinnan diam tak bersuara.

Kepalanya terasa sakit, jadi Li Jinnan memijat-mijat pelipisnya dan membungkuk ke depan untuk membungkam mulut wanita itu.

Air mata menetes saat Ye Youyou memejamkan matanya, dan dia menangis dengan sedihnya.

Li Jinnan berbisik, "Serius? Kau memberiku obat dan menanggalkan pakaianmu untuk merayuku. Dan sekarang, seorang perampok bertindak seperti seorang polisi?"

Ketika mendengar apa yang pria itu katakan, amarah Ye Youyou tak terbendung, dia mendorong tangan Li Jinnan dan berkata, "Ber*ngsek, b*jingan, kau menjijikkan! Aku mabuk, dan kau hanyalah sebuah pelampiasan, dan sekarang kau berbicara seperti itu, kau …"

Li Jinnan membungkam mulut Ye Youyou, ekspresi wajah pria itu terlihat jelek. "Apa yang kau inginkan? Apakah kau akan meminta uang? Atau kau menginginkan sebuah film? Sebuah peran? Katakan saja, kau tidak perlu meneriaki aku seperti itu."

Ketika seorang aktris tidur dengan bosnya, aktris itu tidak menginginkan apa pun selain hal-hal ini, bukan?

Ketika Li Jinnan memutuskan untuk melakukannya tadi malam, pria itu sudah mempersiapkan diri.

Namun, ketika Ye Youyou mendengar kata-kata seperti itu, wanita itu bahkan merasa semakin kesal. Air mata dan ingusnya menetes ke tangan Li Jinnan, dan pria itu meringis.

"B*jingan …." Ye Youyou menangis di balik selimut kembali.

Li Jinnan menjadi marah dan berkata, "Jika kau terus berpura-pura, kau tidak akan mendapatkan apa-apa!"

Ketika mendengar apa yang dikatakan pria itu, Ye Youyou menjadi murka. Dia bergegas ke arah Li Jinnan dan mencoba untuk memukul pria itu, tetapi Li Jinnan menjepit tubuh wanita itu dengan kedua tangan dan menekan Ye Youyou dengan tubuhnya.

Li Jinnan menatap wanita itu dengan mata terpicing dan bertanya, "Apakah kita sedang bermain kucing dan tikus? Kau ingin melakukannya lagi?"

"Aku …" Ye Youyou terisak-isak, menggertakkan giginya, dan memalingkan wajahnya. "Kau bisa pergi. Aku merasa seperti telah ditiduri oleh seekor anjing."

"Kau memanggilku anjing?" Li Jinnan hampir menjadi gila dan berkata, "Aku tidak menyangka kau akan semenyedihkan ini." Saat berbicara, pria itu menarik Ye Youyou dan berkata, "Pakai bajumu! Kita akan memeriksa kamera pengawas."

Ye Youyou bangkit dan mengenakan pakaiannya, dan ketika dirinya melihat noda merah yang terpampang di tempat tidur, wanita itu bahkan menangis semakin menjadi-jadi.