Chapter 936 - Mengungkap Kebenaran

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Kue ulang tahun?"

Dalam benak Yu Lili, terlihat sebuah sepatu yang berayun-ayun di depannya, dan tepat di bagian atas sepatu itu, terdapat noda kue berwarna putih.

"Jilat sampai bersih!"

Suara Ou Ming seperti terngiang di benak wanita itu.

Shen Zhilie melihat ekspresi wajah Yu Lili berubah. Sambil memegang pemantik di tangannya, dia berjalan diam-diam ke samping wanita itu.

Yu Lili menatap lidah api biru, dan sepertinya tempat itu adalah sebuah kelab malam. Di kelab malam itu, para pria dan wanita menari dengan liarnya, dan terlihat gadis-gadis bar cantik yang sedang mengawasi dan menertawakan dirinya.

Pasangan mata yang tak terhitung jumlahnya menatap dirinya dan Ou Ming, tatapan mereka penuh dengan penghinaan, cemoohan, simpati, seolah-olah mereka berkata: Jilat sampai bersih, jilat sampai bersih, jilat sampai bersih!

Yu Lili berdiri di sana. Dia ingin melarikan diri, tetapi ada orang lain di belakangnya yang menghentikan dirinya.

Malu, putus asa.

Yu Lili tidak pernah mengalami situasi yang tak tertahankan seperti itu. Tapi kemudian, adegan itu berubah menjadi sesuatu yang bahkan lebih buruk.

Pria itu, pria yang sangat dicintainya, telah menempatkan dirinya dalam situasi yang paling tak tertahankan dan memalukan ….

Seseorang di dekatnya mengangkat ponsel mereka dan mulai merekam video, ketika seorang pria memperkosa dirinya di depan umum.

Di depan begitu banyak orang, di hadapan semua orang ….

Ou Ming menundukkan kepalanya dan tersenyum, dan raut wajahnya terlihat sangat jahat. Mata menawannya yang indah dipenuhi dengan godaan dan kenikmatan balas dendam. Pria itu berbisik, "Kau orgasme sangat cepat."

Yu Lili terangkat dari kursinya dan berteriak, "Tidak mungkin, tidak, Ou Ming, kau benar-benar ber*ngsek, b*jingan! Aku sudah selesai dengan itu. Apakah kau benar-benar berpikir bahwa aku tidak bisa hidup tanpamu? Kau sangat tak tahu malu, merasa benar sendiri!" Wanita itu melayangkan tinjunya ke arah "Ou Ming" yang berada di depannya, hampir kehabisan kekuatan tubuhnya. Yu Lili meninju dengan keras dan tanpa belas kasihan.

Shen Zhilie tidak mengatakan apa-apa. Pria itu mengulurkan tangannya dan membiarkan Yu Lili memukuli telapak tangannya.

Meskipun Shen Zhilie tidak merasa sakit, itu pastinya tidak mudah untuk menahannya.

"Kenapa kau melakukan ini padaku? Apa perbedaan antara perilakumu dan memperkosaku di depan umum?" Yu Lili menangis sambil memukuli pria di hadapannya, tetapi dengan segera tangan wanita itu dipegang.

Air mata tiba-tiba menetes ketika Yu Lili menjerit, "Kenapa kau memaksaku untuk mengingatnya? Aku sudah melupakannya, kenapa kau ingin aku memikirkan tentang hal itu!"

Shen Zhilie memegang tangan Yu Lili dan menatap wanita itu kemudian bertanya, "Apa yang sudah kulakukan padamu … di depan umum?"

Ulang tahun? Kue?

Lalu?

Yu Lili mengingatnya, tapi tidak mengatakan apa-apa.

Shen Zhilie menatap wanita itu dan bertanya dengan suara berbisik, "Apa yang sudah kulakukan padamu? Katakan padaku, oke?"

Yu Lili tidak bisa mengatakan sepatah kata pun, dan bergegas menuju ke arah Shen Zhilie, memukul-mukul dada pria itu. "Ber*ngsek! B*jingan! Kep*rat!"

Shen Zhilie mendengus, memegangi tangan wanita itu dan melangkah mundur. Pada saat yang bersamaan, pria itu mulai merasa malu, tetapi kemudian dirinya melihat bahwa Yu Lili sedang menatapnya.

Atau, wanita itu sedang menatap Ou Ming.

Shen Zhilie merasa takut oleh tatapan mata yang diberikan Yu Lili padanya. Ini adalah … kebencian. Ini adalah kebencian yang belum pernah dilihat Shen Zhilie sebelumnya.

Apakah Yu Lili tidak mencintai Ou Ming? Mengapa wanita itu memiliki kebencian seperti itu?

Shen Zhilie menatap Yu Lili, merasa bingung, ketika wanita itu tiba-tiba bergegas ke arahnya dan melompat. Yu Lili bahkan melingkarkan kedua tangannya di leher pria itu.

Aroma yang samar itu membuat Shen Zhilie mabuk kepayang, tapi kemudian sebuah rasa sakit yang tajam terasa di leher pria itu.