Chapter 934 - Ayam Goreng, Bir, Dan Shen Zhilie

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Yu Lili berjalan mendekat dan berkata, "Aku tidak bisa makan jika kau ada di sini."

"Baiklah, kalau begitu kau harus menurunkan berat badanmu, karena aku tidak akan pergi. Aku ingin menunggu Ou Ming kembali ke sini."

"Ou Ming tidak ada di sini. Kau harus pergi, dan kau bisa kembali lagi nanti."

"Tidak." Shen Zhilie memandangi makanan yang dipesan Yu Lili dan berkata, "Apa yang kau pesan tadi? Bisakah aku melihatnya?"

"Tidak!" Yu Lili membuka bungkusan makanan itu dan melihatnya.

"Oh, ini ayam goreng." Shen Zhilie melirik ke dalam bungkusan itu dan tersenyum. "Bagaimana mungkin kau tidak punya bir saat makan ayam goreng? Tunggu sebentar, aku akan beli bir."

Yu Lili melangkah ke samping untuk memberi pria itu sebuah jalur terbuka ke arah pintu.

Tetapi tak lama kemudian, Shen Zhilie duduk lagi dan berkata, "Itu bukan ide yang bagus, karena aku tidak akan bisa masuk lagi ketika aku kembali. Coke juga tidak masalah."

Sepertinya pria itu harus merasa puas hanya dengan soda. Dia menatap Yu Lili. "Kau harus mengeluarkan ayam gorengnya dan makan. Aku yakin kalau kau tidak bisa menghabiskannya sendirian. Ayolah."

Yu Lili mendengus dan dengan enggan mengeluarkan bungkusan ayam goreng itu dan meletakkannya di atas meja kopi. Meja kopi di depan Yu Lili agak pendek, dan wanita itu menemukan sebotol bir ketika dirinya membungkuk dan membuka bungkusan ayam gorengnya.

Begitu bungkusan itu dibuka, Yu Lili mencium aromanya yang harum.

'Ayam ini banyak sekali dan aku benar-benar tidak bisa menghabiskannya.'

Wanita itu menyerahkan salah satu kotak kecil berisi ayam pada Shen Zhilie, dan pria itu mengambilnya tanpa basa-basi, memandangi satu-satunya botol bir itu dan berkata, "Apakah ada gelas? Aku ingin minum bir."

Yu Lili menatap Shen Zhilie dengan marah dan mengambil sebuah gelas sekali pakai dari lemari kecil di bawah meja kopi. Yu Lili menuangkan segelas bir untuk dirinya sendiri dan memberikan sisa bir itu pada Shen Zhilie.

Shen Zhilie meneguk birnya dan tersenyum dengan puas. "Hebat!"

Yu Lili mengambil sebuah paha ayam dan makan dengan rasa puas yang sama dan berkata, "Kita harus segera menghabiskan makanannya. Jika Ou Ming menangkap basah kita sedang makan ini, dia akan merasa tidak senang."

"Astaga, dia bahkan tidak akan membiarkan dirimu makan ayam goreng?"

"Dia bilang makanan itu junk food." Yu Lili makan sambil menunjukkan sebuah ekspresi wajah jijik.

"Itu menyebalkan." Shen Zhilie melirik Yu Lili, tetapi dengan cepat memalingkan matanya, melihat ke bawah, dan berkata, "Bagaimana kau menemukan toko ini? Enak sekali, aku akan memesannya sendiri lain kali!"

"Aku hanya menemukannya secara acak." Yu Lili merasa kenyang setelah makan beberapa potong ayam. Wanita itu menghabiskan sisa birnya, lalu mendorong kotak ayam goreng itu ke samping dan berkata, "Sisanya adalah milikmu, aku kenyang."

Shen Zhilie terkejut. "Apakah kau biasanya makan sesedikit ini?"

"Setelah makan, keluarlah," kata Yu Lili.

"Kau terlalu kejam. Baiklah, karena aku masih makan, tidak bisakah kau bersikap sedikit lebih lembut?" kata Shen Zhilie.

Yu Lili mengabaikan pria itu, dan menunduk menatap ponselnya.

Shen Zhilie memandangi wanita itu, dan setelah dirinya kenyang, pria itu mengeluarkan sebuah kalung dari sakunya. Yu Lili melirik kalung itu, bahkan tidak menyadari kalau dia sedang melakukannya. Ketika wanita itu melihat kalung tersebut di tangan Shen Zhilie, dirinya tertarik untuk memeriksanya.

Shen Zhilie mengayun-ayunkan kalung tersebut dan berkata, "Lihatlah kalung ini."

"Aku melihatnya, kenapa?" kata Yu Lili.

"Apakah kau menyukainya?" tanya Shen Zhilie.

Ketika Yu Lili mendengar pertanyaan pria itu, dia mengetahui bahwa Shen Zhilie mungkin sedang membuat jebakan lain untuk dirinya, jadi wanita itu mengerutkan bibirnya dengan penuh cemooh dan memalingkan muka. Tapi ketika dirinya menoleh, Yu Lili melihat sebuah kilatan cahaya yang bersinar di depan matanya.

Shen Zhilie tersenyum ringan. Lalu dia mengeluarkan pemantiknya, memutar-mutarnya di depan Yu Lili, dan bertanya, "Bukankah ini indah?"