Chapter 914 - Apakah Kau Sudah Tidak Frigid?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Ou Ming memeluk Yu Lili sepanjang malam.

Sekujur tubuh Yu Lili terasa sakit karena sofa itu terlalu kecil untuk menampung mereka berdua. Ou Ming mendekap Yu Lili sepanjang malam tanpa melepaskannya, jadi wanita itu tidak berani bergerak. Mereka tetap berada di posisi yang sama sepanjang malam, dan tubuh mereka terasa kaku. Ou Ming terbangun dalam kegelapan dengan sakit kepala yang serasa akan memecahkan kepalanya dan menunduk menatap wanita di pelukannya. Yu Lili masih mengenakan pakaian kerjanya.

Yu Lili terbangun saat tubuh Ou Ming bergerak. Pria itu menyukai perasaan saat memeluk Yu Lili seperti ini, jadi dia tidak melepaskan wanita itu. Ou Ming memeluk Yu Lili semakin dekat dan bertanya, "Bagaimana aku pulang tadi malam?"

Yu Lili tidak mengetahui apakah dirinya harus tertawa atau marah. Dia menyikut perut pria itu sambil berkata, "Berani-beraninya kau mengatakan hal itu!"

Wanita itu tertawa dan menceritakan apa yang telah terjadi tadi malam, tetapi Ou Ming tidak benar-benar mendengarkan.

"Kau tidak ingat?" Yu Lili bertanya. Dia menatap pria itu dan merasa sedikit kecewa.

Ou Ming menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak terlalu, tapi ada satu hal yang kuingat dengan sangat baik."

"Apa itu?" Yu Lili bertanya dengan penasaran.

Ou Ming mencondongkan tubuhnya pada Yu Lili, menekan tubuhnya ke arah wanita itu, dan bertanya, "Apakah kau sudah tidak frigid?"

Yu Lili tersipu malu. Sebelum wanita itu bisa menjawab, Ou Ming memeluknya kembali dan membungkuk untuk menciumnya.

Ciuman sensual itu mendarat di leher dan tulang selangka Yu Lili. Jejak bercinta semalam masih terlihat di sana, yang membuat Ou Ming tersenyum. Pria itu perlahan-lahan memasuki tubuh Yu Lili, merasa bersemangat untuk memuaskan wanita itu lagi.

Ketika Ou Ming melakukannya, Yu Lili mengerang dengan suara keras. Dia menekuk kakinya dan harus menggertakkan giginya untuk menghadapi pria itu. Sofa berayun karena gerakan mereka, tapi Yu Lili tidak merasakan apa yang dirasakan dirinya tadi malam. Gerakan itu bahkan sedikit menyakitkan.

'Rasanya tidak sama dengan yang tadi malam.'

Yu Lili mengerutkan kening dan mendorong pria itu menjauh. Ketika Ou Ming menarik dirinya dari tubuh wanita itu, anggota tubuhnya itu berlumuran darah yang kental dan lengket.

Ou Ming terkejut dan bertanya dengan bodohnya, "Apakah kau berdarah?"

Yu Lili mengulurkan tangan ke bawah dan merasakan darah yang keluar dari dirinya. Wanita itu merasakan sebuah rasa sakit yang tajam di perutnya. Dia berpikir dirinya merasa nyeri karena tidur di sofa sepanjang malam, tapi saat ini sepertinya dirinya merasa nyeri karena sedang datang bulan. Dia menghitung siklus haidnya dan menyadari bahwa haidnya sudah terlambat. Haidnya seharusnya sudah keluar dua hari yang lalu.

Yu Lili menyadari ekspresi jijik di wajah Ou Ming. Dia tersenyum dan berkata, "Sepertinya aku sedang datang bulan."

Dirinya mengetahui bahwa Ou Ming merasa jijik karena bibir pria itu yang bergerak-gerak. Yu Lili merasa sedikit bersalah dan menundukkan kepalanya. Dia juga mengetahui bahwa pria itu akan merasa kecewa karena mereka tidak dapat menyelesaikannya.

Tiba-tiba, wanita itu menaikkan tatapan matanya dan berseru, "Jam berapa sekarang?"

Yu Lili melihat jam - waktu menunjukkan pukul 8:15 pagi!

"Matilah aku. Gawat!" seru wanita itu. Yu Lili melompat bangun dan mulai mengenakan pakaiannya. "Sudah terlambat untuk bekerja. Apa yang harus kulakukan? Pemred itu tidak menyukaiku, dan jika dia menangkap basah bahwa aku datang terlambat, dia akan memecatku. Ini semua salahmu!"

Ou Ming mengerutkan keningnya ketika mendengar kata-kata Yu Lili. Dia berusaha bersikap lembut ketika bertanya, "Kenapa pemred itu tidak menyukaimu?"

"Mana kutahu? Aku dipekerjakan untuk posisi asisten editor, tetapi pemred itu mengatakan kepadaku bahwa aku harus bekerja sebagai resepsionis. Dia bertindak seolah-olah aku mengambil keuntungan di tempat kerja. Ya Tuhan, dia akan sangat marah!"

Ou Ming memperhatikan saat Yu Lili bergegas untuk bersiap-siap. Dirinya mencoba untuk menahan wanita itu dan berkata, "Jangan pergi kerja hari ini, ambil cuti saja."