Chapter 903 - Aku Tidak Akan Pulang Malam Ini

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Kau tidak makan banyak. Apa kau sudah kenyang?" Qiao Ziqing berseru ke arah punggung putranya. Ou Ming mengabaikan ibunya dan terus melangkah.

Shen Manting dan kedua orangtuanya dapat melihat bahwa Ou Ming sedang tidak senang.

Shen Manting merasa sedikit malu. Dia memandang Qiao Ziqing dan bertanya, "Bibi, apakah itu baik bagi kita untuk memaksanya seperti ini?"

Qiao Ziqing terlihat tidak setuju dan berkata, "Kau salah jika mempertanyakan dirimu sendiri. Ketika dulu pamanmu dan aku menikah, pamanmu bersikap seperti Ou Ming. Pada saat itu, dia sangat tidak mau untuk menikah. Namun, kau bisa lihat bahwa dia memperlakukanku dengan sangat baik sekarang. Percayalah ketika aku memberitahumu bahwa semua pria harus dipaksa untuk bertindak. Jika kau tidak memaksanya, dia tidak akan mengerti."

Shen Manting mengangguk saat mendengar kata-kata Qiao Ziqing dan merasa lega. Wanita itu tersenyum dengan cemerlang dan berkata, "Nenekku mengatakan hal yang sama padaku. Laki-laki akan bertanggung jawab setelah mereka menikah, Ou Ming memiliki rasa tanggung jawab yang besar, dan dia pasti akan menjadi seorang suami yang baik."

Qiao Ziqing sangat senang ketika mendengar Shen Manting mengatakan hal-hal yang baik tentang putranya. Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk mengalihkan perhatian kembali ke pernikahan tersebut.

….

Ou Ming berjalan keluar dari rumah dengan kesal, menyalakan sebatang rokok, dan menekan nomor telepon institut penelitian farmasi pribadinya. Dia ingin mengetahui apakah para ahli sudah berhasil menemukan cara untuk menduplikat obat Shen Luo'an. Dia mendengarkan ketika para ahli menjelaskan pekerjaan mereka secara terperinci, tetapi pada akhirnya, obat itu belum siap.

Suasana hatinya yang buruk tiba-tiba menjadi semakin buruk. Dia tidak bisa melihat akhir dari pertunangannya dengan Shen Manting tanpa obat yang diperlukan ibunya untuk tetap hidup.

'Aku menyesali segalanya. Jika aku tahu hal ini akan terjadi, aku tidak akan pernah membawa Yu Lili kembali dari ibu kota.'

'Hal-hal tidak akan tetap tenang untuk waktu yang lebih lama. Sebuah badai muncul kembali, dan akan segera menelan kita sepenuhnya. Yu Lili sangat sensitif saat ini, dan jika aku memberitahunya bahwa ada sesuatu yang salah, dia akan memikirkan yang terburuk.'

'Apa yang harus aku lakukan?'

Ou Ming mengambil beberapa tarikan panjang dari rokoknya dan menyadari bahwa sakit kepalanya terasa semakin buruk daripada saat dirinya berada di dalam rumah. Pria itu mengeluarkan kuncinya dan mulai berjalan menuju mobil. Sebelum dirinya bisa membuka pintu mobilnya, dia mendengar suara Ou Huojin, "Xiao Ou."

Ketika Ou Ming mendengarnya, dirinya menoleh ke arah rumah. Ou Huojin sedang berdiri di pintu. Bahkan dari jarak yang jauh, Ou Ming bisa melihat mata cokelat tua ayahnya, sangat mirip seperti matanya, tetapi dengan sedikit kerutan di sudut-sudut mata pria tua itu. Ayahnya memandang dirinya dengan penuh arti dan berkata, "Ayo kita bicara."

….

Ou Ming tidak pulang ke rumah, jadi Yu Lili berada dalam suasana hati yang buruk.

Setelah makan malam, Yu Lili benar-benar kehilangan motivasinya untuk menggambar. Dia berbaring di tempat tidur, pikirannya penuh dengan fantasi. Dirinya ingin menghubungi Ou Ming, tetapi tidak berani untuk melakukannya.

'Bagaimana jika dia berpikir kalau aku menyebalkan?'

'Dalam posisiku saat ini, hak apa yang kumiliki untuk menanyakan kepadanya dia sedang bersama siapa atau ke mana dia pergi?'

Yu Lili tadinya merasa sangat gembira dengan apa yang telah terjadi. Sekarang, dirinya merasa sangat kecewa.

'Masih terdapat terlalu banyak masalah di antara kita.'

Yu Lili merasa terlalu kesal untuk dapat tidur. Dia menghabiskan beberapa saat untuk membolak-balikan badannya sebelum akhirnya bangun untuk mandi. Setelah itu, dia pergi ke ruang kerja dan lanjut mengerjakan gambar-gambar yang telah dia mulai sebelumnya.

Saat itu hampir jam sebelas, dan Ou Ming masih belum pulang.

Yu Lili merasa hampa. Dia mengambil ponselnya dan menghubungi Ou Ming. Suara pria itu dengan cepat terdengar, "Kenapa kau masih bangun?"

Pertanyaan lembut Ou Ming sedikit menenangkan Yu Lili. Wanita itu mengerutkan bibirnya dan berkata, "Aku tidak bisa tidur tanpamu di sini. Kau di mana?"

Ou Ming terdiam untuk waktu yang lama. Akhirnya, pria itu berkata, "Aku tidak akan pulang malam ini."

Rasa kecewa Yu Lili diperbesar saat mendengar kata-kata Ou Ming. Perasaan itu menelannya seperti gelombang badai yang sedang pasang.