Chapter 871 - Aku Lebih Buruk Daripada Babi Atau Anjing!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Aku pasti akan bekerja keras untuk menghasilkan uang dan membayar kembali semua utangnya, tetapi biaya pengobatan itu …"

"Bagaimana jika aku tidak melepaskanmu?" Ou Ming tiba-tiba berkata, menegakkan tubuhnya dan menatap wajah Yu Lili. Ekspresi wajahnya serius, dan dia menatap wanita itu dengan mata indahnya yang berwarna cokelat tua.

"Yu Lili, katakan yang sebenarnya, bayi-bayi itu … kenapa kau melakukan itu?" Ou Ming menatap Yu Lili dalam-dalam, membuat wanita itu merasa sedih.

Yu Lili menundukkan kepalanya dan berkata, "Berhentilah bertanya karena kau tidak akan memercayainya …. Atau kau akan berpikir bahwa aku mencoba untuk membohongimu dan membuat sebuah alasan." Selalu seperti itu.

'Dalam empat tahun sejak kita bertemu, dia sudah memiliki keraguan yang mendalam tentang setiap kalimat yang kukatakan. Dia sudah benar-benar sudah kehilangan kepercayaan kepadaku. Apa gunanya menanyakan hal itu sekarang? Dia tidak akan memercayainya sama sekali ….'

Namun, ketika Ou Ming mendengar apa yang dikatakan wanita itu, pria itu merasa hatinya hancur berkeping-keping. "Karena dokter mengatakan bahwa bayi-bayi itu kemungkinan akan cacat, jadi kau lebih baik melakukan aborsi itu, kan?" Ou Ming memegangi pundak Yu Lili, menatapnya seolah dirinya ingin melihat menembus wanita itu, dan berkata, "Katakan padaku dengan jujur."

Ketika mendengar apa yang Ou Ming katakan, Yu Lili menatap pria itu dengan terkejut. Ou Ming melihat ekspresi wajah wanita itu dan dengan seketika mengetahui jawabannya. Itu benar ….

'Ya, untuk alasan seperti itu, bagaimana aku bisa memercayainya! Apakah … dia menuliskan tentang hal tersebut di buku harian itu? Dia selalu peduli tentang buku harian itu karena dia menulis tentang hal tersebut di dalamnya, kan? Jika dia sendiri yang memberitahuku atau aku yang melihat isi buku harian itu, aku mungkin tidak sepenuhnya merasa yakin. Namun, Xu Cheng adalah staf-ku, jadi hasil yang ditemukannya pastinya tidak akan dipalsukan. Ternyata … dia telah menyembunyikan rahasia sebesar itu ….'

Air mata tiba-tiba mengalir di wajah Yu Lili yang tenang. Saat melihat wajah Ou Ming, payung kecil yang telah menopang di dalam hatinya selama empat tahun itu langsung runtuh setelah menyadari ekspresi wajah menyedihkan dan bersungguh-sungguh pria itu. Napas Yu Lili menjadi memburu, dan kemudian dirinya menangis.

Hati Ou Ming terasa seperti ditusuk-tusuk oleh sebuah jarum besi dan tertancap dengan tajamnya, meneteskan darah. Sambil merengkuh wanita itu ke dalam pelukannya, Ou Ming tercekat oleh isak tangis, matanya berlinangan air mata. Dia memeluk Yu Lili dan berbisik, "Kenapa kau tidak memberitahuku? Kenapa kau selalu menyembunyikannya dariku? Yu Lili, kau terlalu egois." Pria itu mulai menangis dan mengusap rambut pendek Yu Lili, dan berkata, "Kenapa kau tidak memberitahuku tentang kehamilanmu, tentang kemungkinan cacat bayi-bayi itu dan alasan aborsinya? Kenapa kau tidak memberitahuku apa pun? Kau hanya menungguku untuk mencari tahu dan bertanya kepadamu …."

Benar-benar sebuah rahasia yang besar.

'Setelah semua hal yang terjadi satu demi satu, bagaimana dia bisa melewatinya sendirian? Di samping itu … aku sudah keterlaluan. Aku lebih buruk daripada babi atau anjing!'

"Maaf, maaf, maafkan aku …" Yu Lili bersandar di pundak Ou Ming, menangis dengan ketidakberdayaan yang rapuh, yang sulit dijumpai pada saat-saat biasa, dan tangannya berlabuh di dada pria itu. "Aku tidak tahu ada dua orang anak, aku tidak tahu kalau mereka kembar …."