Chapter 863 - Seorang Saudara Kembar

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Kemudian, Lu Yihan mengulurkan tangan dan mendorongnya, dan Luo Zhan terjatuh ke belakang. Dia merasa kaget dan langsung membuka matanya.

Lu Yihan merasa terkejut dengan gerakan Luo Zhan yang tiba-tiba, dan kemudian merasa lega ketika dirinya melihat bahwa pria itu baik-baik saja. Lu Yihan menepuk-nepuk Luo Zhan dengan jengkel dan berkata, "Kau bisa tertidur seperti itu. Seberapa lelahnya dirimu?"

Luo Zhan mendapatkan ruang untuk bernapas dan terduduk di sofa.

Lu Yihan melihat bahwa pria itu tidak terlihat sehat dan berkata, "Jadi, di mana kekasihmu?"

"Oh … aku membiarkannya pulang terlebih dulu."

Lu Yihan tercengang, dan dengan tidak percaya berkata, "Tidak mungkin, aku sudah memasak begitu banyak hidangan karena aku ingin bertemu kekasihmu! Dan kau membiarkannya pulang?"

"Kenapa kau ingin bertemu dengannya?" Luo Zhan duduk tegak. "Mungkin dia bukan kekasihku lagi besok. Kurasa kita tidak cocok."

"Si*lan, kalian berdua terlihat baik-baik saja di pagi hari. Kalian berpelukan dan bermain golf bersama. Kupikir kau akan pergi ke hotel atau melakukan sesuatu yang lain …" Sambil mengatakan itu, Lu Yihan sepertinya memikirkan sesuatu dan berkata, "Seharusnya tidak boleh begitu karena dia menolak untuk pergi ke hotel, lalu kau ingin putus dengannya? Dasar ber*ngsek!"

Luo Zhan berkata, "Kapan aku pergi bermain golf? Apa kau tidak salah lihat?"

"Ayolah, apa aku tidak mengenalimu? Bagaimana mungkin aku salah!"

"Kau pasti salah. Aku tidak bermain golf hari ini." Luo Zhan berdiri dan langsung pergi ke toilet. Ketika keluar, dia berteriak, "Aku lapar, ayo kita makan."

Lu Yihan berpikir bahwa Luo Zhan berpura-pura tidak mengenalnya pagi ini dan merengut. Mereka mencuci tangan dan pergi ke meja makan bersama, kemudian Luo Zhan mulai mengisi perutnya sendiri.

Lu Yihan makan dengan perlahan dan berkata, "Serius, kau tidak seharusnya bermain-main seperti itu. Para gadis harus dikejar dengan perlahan. Tidak ada yang tahan jika kau meminta mereka pergi ke hotel dengan segera. Ngomong-ngomong, gadis itu bukan gadis yang di klub malam, kan?"

Luo Zhan sedang makan, tetapi ketika mendengar apa yang dikatakan Lu Yihan, dirinya menjadi bingung.

"Jangan pura-pura, aku telah melihatmu dengan dua orang gadis yang berbeda. Mungkin ada lebih banyak lagi yang belum kulihat."

"Lu Yihan, kau pasti …" Salah. Namun, ketika dia hendak mengatakannya, Luo Zhan tiba-tiba mengerti.

Luo Ran ….

[Kau mau pergi ke mana?]

[Berkencan!]

Saat memikirkan Luo Ran, Luo Zhan mendengus, memandang Lu Yihan dan berkata, "Oh begitu, orang yang kau lihat bukanlah aku."

"Bagaimana mungkin? Aku mengenalimu ketika kau berubah menjadi abu, apa kau pikir aku buta? Atau kau punya seorang saudara kembar?"

Luo Zhan tidak mengatakan apa pun, berpikir sejenak dan berkata dengan malu-malu, "Bagaimana mengatakannya ya, aku tidak ingin memberitahumu, tetapi karena kau telah bertanya padaku, maka aku akan mengakuinya …."

"Apa?"

"Aku benar-benar memiliki seorang saudara kembar yang baru saja kembali dari London beberapa waktu yang lalu."

Lu Yihan tertawa, tidak memercayainya dan berkata, "Kenapa kau tidak pernah membahas hal itu sebelumnya?"

"Kenapa aku harus melakukannya? Lagi pula ini bukan masalah besar." Luo Zhan berkata dengan asal-asalan, menyeruput kuah asinan kubis China dan berkata, "Dia punya orangtuanya, dan aku punya orangtuaku. Kami tidak punya banyak kesempatan untuk bertemu satu sama lain dalam setahun. Bahkan Ou Ming dan Sicheng pun jarang melihatnya, apalagi kau."

Apa yang Luo Zhan katakan sepertinya benar. Lu Yihan menatap pria itu untuk waktu yang lama, menganggapnya setengah serius dan setengah skeptis, dan tidak bertanya lagi.