Chapter 825 - Aku Tidak Punya Anggota Keluarga!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Bip!

Bip!

Bip!

Suara detak jantungnya terdengar sangat berirama. Yu Lili membuka matanya dan melihat seorang pria berjubah putih, mengenakan masker. Setelah melihat wanita itu tersadar, pria itu memberinya serangkaian tes medis, tetapi Yu Lili masih merasa sangat pusing.

Dia berada di rumah sakit. Dirinya belum mati. Pada kenyataannya, semakin murahan hidupnya, semakin sulit untuk mati.

Yu Lili memejamkan matanya dan jatuh tertidur lagi. Ketika dia terbangun lagi, hari sudah gelap. Dia berjuang untuk duduk tanpa memiliki kekuatan. Setelah berhasil duduk, Yu Lili mendapati bahwa tidak ada cahaya di dalam ruangan itu. Hari seharusnya sudah malam. Semuanya berwarna abu-abu.

Tempat tidur tunggal, peralatan yang bagus, dan tempat tidur yang tidak biasa ini, ya Tuhan - ini setidaknya adalah ruangan ICU. Bangsal semacam ini membutuhkan biaya setidaknya beberapa ribu yuan seharinya!

Ketika memikirkan hal ini, Yu Lili merasa cukup syok sehingga bangun dari tempat tidur, melepas jarum infus dan menekan pita medis di tangannya. Setelah menemukan sepasang sepatu, dia diam-diam membuka pintu dan berjalan keluar. Setelah melihat ke sekelilingnya, Yu Lili menemukan bahwa itu memang ruangan ICU.

Karena itu Zona Khusus VIP, tidak terlihat banyak orang di sini.

Jantung Yu Lili berdegup kencang …. Dia melangkah keluar dengan diam-diam, sambil melihat dengan hati-hati dari satu sisi ke sisi lainnya. Setelah menemukan pintu keluar yang aman, dia berjingkat-jingkat keluar.

"Nona!" Suara seorang wanita tiba-tiba terdengar, yang mana membuat Yu Lili sangat ketakutan dan membanting pintu keluar tersebut, dengan cepat dia berlari menuruni tangga.

Tapi mungkin karena dirinya sudah menghabiskan terlalu banyak waktu di tempat tidur, dia tidak mempunyai kekuatan sama sekali. Begitu kakinya terasa lunglai, dia berlutut di tanah, kemudian membungkuk dan berguling menuruni tangga.

"Ah! Sakit sekali," teriak Yu Lili, terbaring di lantai dengan berlinangan air mata.

Seorang perawat masuk dan melihat Yu Lili yang terbaring di lantai. Perawat itu sangat terkejut sehingga dia berlari ke bawah dengan cepat. Tapi ketika Yu Lili melihat sang perawat, dia juga merasa terkejut dan berusaha melarikan diri. Ketika perawat melihat ini, dia bahkan semakin terkejut dan berteriak, "Oh, kenapa Anda melarikan diri? Berhenti!"

Hanya orang bodoh yang akan berhenti!

Yu Lili berdiri dan berlari dengan berpegangan di tangga. Tetapi dia sangat lemah sehingga dirinya ditangkap oleh perawat tersebut sebelum berhasil berjalan beberapa langkah. Sang perawat tersentak dan berhenti di depan Yu Lili. Dia tampak sedikit tidak senang dan menegur, "Kenapa Anda melarikan diri? Tidak ada yang ingin membunuh Anda. Kembalilah ke bangsal!"

Nada bicara sang perawat terdengar sedikit galak. Yu Lili mencengkeram pegangan tangga erat-erat dengan kedua tangannya dan mengeluh, tidak bersedia melepaskan pegangan tangga itu. Dia berkata, "Tolong biarkan aku pergi, Suster. Kau benar. Aku benar-benar akan terbunuh jika aku tinggal di sini lagi!"

Karena … dia tidak mempunyai uang sama sekali untuk membayar tagihan pengobatan rumah sakit. Kalau begitu, akan lebih baik jika dibunuh secara langsung.

Yu Lili mencengkeram pegangan tangga tersebut dengan erat dan menatap sang perawat. Dia berkata dengan pilu, "Biarkan aku pergi, tolong, seakan-akan kau tidak menemukanku. Kau naik ke atas sekarang, dan aku turun ke bawah seolah-olah kita tidak pernah bertemu satu sama lain. Apakah itu oke? Tolong jangan bawa aku kembali."

Perawat itu tiba-tiba merasa sedikit geli. Dia menatap Yu Lili dan menggeleng-gelengkan kepalanya tanpa bersuara. Mengabaikan Yu Lili, perawat tersebut mengambil ponselnya dan menelepon seseorang. Yu Lili mengambil kesempatan itu untuk melarikan diri ke bawah, tetapi sang perawat dengan cepat menangkap dirinya kembali.

"Halo? Datanglah ke koridor keselamatan lantai tiga VIP untuk membantuku. Seorang pasien baru saja bangun dan ingin melarikan diri. Aku baru saja menangkapnya …. Baiklah, ya, dia adalah pasien kamar VIP8. Oh, kau bisa membawa anggota keluarganya ke sini. Aku khawatir ini akan menjadi sedikit merepotkan," kata perawat.

Anggota keluarganya?

Yu Lili mendongak dan berteriak, "Aku tidak punya anggota keluarga! Itu pastilah sebuah kesalahan."

Tapi begitu suaranya keluar, wanita itu mendengar suara sepatu kulit yang berasal dari lantai atas. Yu Lili merasa sangat khawatir. Dan dia mendongak dengan sebuah firasat buruk di hatinya.

-

Siapa yang akan menjadi anggota keluarganya?