Chapter 818 - Aku Adalah Lelakinya!

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
Sambil melakukan panggilan telepon ke Yu Lili, Ou Ming mengendarai Ferrari hitam itu dalam keadaan mengamuk.

Yu Lili melihat nomor Ou Ming dan merasa seperti sedang bermimpi. Menggeser untuk membuka kunci ponselnya, wanita itu mengangkat teleponnya.

"Di mana kau?" Suara Ou Ming terdengar dingin dan rendah, dan dia seperti sedang terburu-buru.

Namun, Yu Lili tidak memiliki waktu untuk menganalisis emosi itu, tersenyum dengan tangan terkulai ke bawah dan berkata, "Bukan urusanmu." Suaranya terdengar lemah, lalu dia menutup teleponnya. Setelah melakukan itu, dia entah mengapa merasa bahagia karena dirinya tidak menghargai perasaan Ou Ming. Rasanya sangat nyaman sama seperti sebelumnya! Yu Lili tersenyum dan membenamkan kepalanya, dan air matanya menetes ke atas sofa.

Setelah mendengar suara wanita itu, Ou Ming merasa berkecil hati, dan ketika dirinya menghubungi Yu Lili lagi, tidak ada yang menjawab teleponnya. Pria itu dengan cepat mengemudi ke alamat yang diberikan oleh Xu Cheng, dan berlari ke atas dengan cepat.

403, 403 ….

Ketika melihat nomor kamar itu, Ou Ming melihat ke sekelilingnya dan mendapati bahwa tidak ada bel pintu. Ou Ming menggedor pintu stainless steel 1 yang tebal itu dan berteriak, "Yu Lili, buka pintunya!"

Terdengar suara pintu yang digedor, dan Yu Lili sepertinya mendengar suara Ou Ming. Kepala wanita itu semakin berat dan pikirannya semakin tidak jelas. Yu Lili mendengar suara ini dan tersenyum sedih. Itu mungkin hanyalah sebuah ilusi.

Bunuh diri dengan gas itu sangat membahagiakan, bahkan dalam halusinasi pendengarannya Yu Lili dapat mendengar suara yang paling ingin dirinya dengar. Itu menyenangkan. Berbaring di sofa, Yu Lili dengan perlahan memejamkan matanya.

Ou Ming menggedor pintu itu dengan keras, tetapi tidak mendapatkan jawaban. Pria itu merasa semakin takut, jadi dirinya menjadi gila sehingga berusaha mendobrak pintu. Tapi pintu itu tidak bisa dibuka sama sekali oleh benturan tubuhnya. Ou Ming semakin panik. Dia merasa sangat takut bahwa dirinya akan kehilangan sesuatu dengan cepat. Bahkan ketika dia melihat Yu Lili berlumuran darah dan terjatuh di bawah tubuhnya, dirinya tidak merasa setakut ini.

Pintu kamar 402 yang berada di sebelah kamar Yu Lili tiba-tiba terbuka, dan seorang wanita paruh baya melihat ke arahnya dan berkata, "Kenapa?"

Nada suara wanita itu terdengar buruk, tetapi setelah Ou Ming melihat wanita tua itu, matanya bersinar dan dia melangkah maju untuk berkata, "Apakah Anda mengenal pemilik rumah di sini? Apakah Yu Lili tinggal di sini?"

Wanita paruh baya itu menghela napas dan berkata, "Saya adalah pemilik rumahnya. Anda siapa? Kenapa Anda mencari Yu?"

"Aku adalah lelakinya!" Ou Ming hampir berteriak, menunjuk ke arah pintu dan berkata, "Cepat bukakan pintunya, dia kemungkinan sedang mengalami kecelakaan!"

Wanita paruh baya itu menatapnya dengan tatapan aneh dan mengambil ponselnya untuk menekan nomor Yu Lili.

Ponsel Yu Lili berdering di atas kepalanya dan dia bisa mendengarnya, tetapi dirinya tidak memiliki kekuatan untuk menerimanya. Dia melirik ke arah ponsel tersebut, dan itu adalah telepon dari istri pemilik rumah. Yu Lili membuang ponselnya dan ponsel itu jatuh ke lantai. Efek peredam suara di tempat ini sangat bagus, suara ponsel tersebut tidak bisa melewati pintu itu.

Ou Ming hampir menjadi gila, matanya memerah dan meraung, "Buka pintunya! Jika dia mengalami kecelakaan, kau tidak akan hidup bahagia!"

Sang nyonya pemilik rumah terkejut, menatap pria itu dengan curiga dan mendorongnya dalam suasana hati yang buruk, lalu mengunci pintu dan berkata kepada seseorang di dalam, "Xue, kau pergi ke pintu sebelah untuk melihat apakah Yu ada di sini."

"Oh!"

Ou Ming mendengar suara seorang wanita yang masuk ke dalam dan menunggu Xue untuk keluar. Tapi setelah waktu yang cukup lama, tidak ada seorang pun yang keluar.

Ou Ming tidak dapat menunggu lagi, mendobrak pintu kamar 403 dan berteriak, "Yu Lili, buka pintunya untukku!"

Akan tetapi, Yu Lili tidak dapat mendengar lagi pada saat itu.

Baja atau besi tahan karat