Chapter 811 - Ciuman Orang Dewasa

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Ini!" Yu Lili memberi Ou Ming sepotong kue dan berkata, "Ini adalah potongan terbaik yang pernah kupotong!"

"Terima kasih, Nona Yu."

"Sama-sama, Tuan Ou." Yu Lili tidak peduli dengan ekspresi wajah Ou Ming. Gadis itu memotong sepotong kue untuk dirinya sendiri dan memakannya dengan sebuah garpu. Aroma dan manisnya kue itu meleleh ke dalam mulutnya, dan dia merasa sangat senang sampai-sampai dirinya ingin melompat! Dia mengangkat kepalanya dengan bersemangat dan berseru, "Kue yang luar biasa! Ini jauh lebih enak daripada kue ulang tahun Fu Lengbing!"

"Siapa Fu Lengbing?" tanya Ou Ming.

"Orang terkaya di kelasku waktu SMA. Dia selalu mengenakan merek-merek terkenal. Seperti Adidas, Nike dan Jordan, pakaian-pakaian yang mahal. Dan ketika kita berada di SMA, dia sudah memiliki ponsel Apple. Itu terlalu berlebihan," jawab Yu Lili. "Aku berharap aku punya seorang ayah yang kaya seperti itu," katanya dengan iri sembari memakan kuenya.

Ou Ming tersenyum dan berkata, "Aku bisa membelikan apa pun yang kau inginkan, bagaimana dengan sebuah ponsel?"

"Terima kasih, tapi ini terlalu mahal." ujar Yu Lili, sambil memakan kue, memandang pria itu dan berkata, "Aku dengar bahwa harga ponsel lebih dari 4.000 yuan. Itu mahal. Aku hanya bekerja paruh waktu untuk 60 yuan sehari. Berapa banyak pekerjaan paruh waktu yang harus kulakukan untuk membeli sebuah ponsel seperti itu? "

"Orang kikir kecil," Ou Ming mengetuk dahi Yu Lili dan berkata, "Kita sangat dekat. Aku mencintaimu, dan aku ingin memberimu uang. Kau tinggal mengambil uangnya atau katakan padaku apa yang kau inginkan. Aku akan membelikannya untukmu atau gunakan kartu yang kuberikan padamu untuk membelinya sendiri."

Yu Lili menjulurkan lidahnya dan menghabiskan kuenya.

Ketika Ou Ming melihat hal ini, dia mengeluarkan sebuah kotak kecil dari sakunya secara ajaib, menyodorkannya ke depan dan berkata, "Hei, hadiah ulang tahun."

Yu Lili menerimanya dan membuka kotak itu dengan terkejut. Dengan seketika dirinya melihat sebuah arloji di dalamnya.

"Longines 1 ! Betapa indahnya!" Yu Lili mengambil arloji itu dan membaliknya. "Berapa harganya? Pastinya mahal, bukan?"

Ou Ming merasa tidak senang ketika mendengar gadis itu menyebutkan topik tentang uang kembali. Dia mengambil arloji tersebut dan berkata, "Ini hadiahku untukmu. Kau terima saja. Tidak peduli berapa pun harganya, aku akan memakaikannya untukmu."

"Baik!" Yu Lili meletakkan nampan kue yang kosong dan menatap arloji itu dengan mata yang cerah.

Ou Ming dengan sabar memasang arloji tersebut di pergelangan tangan Yu Lili. Pria itu bertanya, "Apakah kau menyukainya?"

Yu Lili memandangi arloji itu dengan sebuah senyum yang semakin cerah. Dia tanpa ragu menjawab, "Aku sangat menyukainya!" Ketika mendongak, gadis itu mendapati bahwa wajah pria itu sangat dekat dengan wajahnya. Jantungnya berdetak begitu kencang sehingga dirinya tanpa sadar menghindarinya, tetapi Ou Ming mengambil kesempatan dari situasi ini dan meletakkan tangannya pada kedua sisi tubuh Yu Lili, menundukkan kepalanya dan mencium bibir gadis itu.

Yu Lili membelalakkan matanya karena terkejut. Sentuhan lembut dari bibir Ou Ming terasa seperti permen kapas, lembut dan manis. Dia mengerjap, tubuhnya kaku, dan tidak mengetahui bagaimana harus bereaksi untuk sesaat.

Ou Ming menurunkan matanya, memeluk gadis itu dan perlahan-lahan menekannya. Ketika ujung lidahnya dengan lembut dan hati-hati menelusuri, seluruh tubuh Yu Lili terasa seperti menerima sebuah sengatan listrik.

Yu Lili mendorong tangan pria itu tanpa sadar dengan wajah merah padam, dan suhu pada wajah gadis itu sepertinya cukup panas untuk merebus telur.

Tapi Ou Ming menarik tangan Yu Lili semakin erat, menutup matanya dan mencium gadis itu dengan perlahan dan lembut.

Yu Lili merasa sangat gugup sehingga tubuhnya sedikit gemetar. Dalam benaknya, dia mau tidak mau memikirkan wajah tampan dan senyum cerah Lu Yihan.

Compagnie des Montres Longines Francillon S.A., atau Longines, adalah pembuat jam tangan mewah dari Swiss yang berbasis di Saint-Imier, Swiss. Didirikan oleh Auguste Agassiz pada tahun 1832, perusahaan ini telah menjadi anak perusahaan dari Grup Swatch Swiss sejak tahun 1983.