Chapter 790 - Akankah Dia Memandang Rendah Diriku?

Name:Perceraian Ke-99 Author:Wan Lili
"Pasien mungkin terlalu banyak mengalami tekanan mental. Apakah pasien sedang banyak pikiran akhir-akhir ini? Berdasarkan situasi saat ini, pasien mungkin memiliki tekanan darah tinggi yang disebabkan oleh tekanan mental yang berlebihan. Anda sebagai anggota keluarganya harus membuat pasien merasa jauh lebih rileks. Mengapa Anda membiarkan orang tua ini menanggung begitu banyak tekanan mental? Mulai saat ini, pasien tidak dapat menerima stimulasi apa pun, dan juga tidak boleh menanggung beban pikiran berlebihan. Anda sebagai anggota keluarganya harus memperhatikan poin-poin ini," kata sang dokter.

….

Kata-kata dokter tersebut membuat semua orang merasa sedikit bingung.

Kakek telah mengukir prestasi-prestasi besar dan memiliki sebuah reputasi yang hebat, dia juga hidup berkecukupan dalam hidupnya. Adalah masuk akal jika kakek seharusnya menikmati hidupnya sekarang. Kenapa kakek masih berada di bawah tekanan seperti itu?

Su Qianci tidak bisa memahami kecemasan yang dialami kakek, jadi dirinya bertanya pada Li Sicheng apakah suaminya mengetahui alasannya. Sebenarnya, Li Sicheng secara kira-kira memahami apa yang telah kakek pikirkan. Jadi pria itu menjawab, "Aku kira itu karena keluarga Tang."

"Apa? Keluarga Tang?" Su Qianci merasa sedikit terkejut, tetapi dengan segera dia menemukan jawabannya. Keluarga Tang dan keluarga Li telah bertetangga selama beberapa generasi, dan mereka sudah menjadi teman lawas keluarga untuk waktu yang lama. Sebenarnya, Kapten Li dan Tuan Besar Tang telah mempertahankan sebuah hubungan yang cukup baik. Tetapi ketika sampai kepada generasi Tang Zhenghao dan Li Yao, hubungan antara keluarga Tang dan keluarga Li tidak harmonis lagi.

Sebelum kematian Tuan Besar Tang, mereka telah berjanji satu sama lain bahwa mereka akan memperlakukan keturunan satu sama lain dengan baik. Tapi sekarang situasi keluarga Tang adalah …. Tuan Besar Tang hanya memiliki seorang putra bernama Tang Zhenghao, yang putranya telah meninggal sejak lebih dari satu dekade yang lalu. Tidak hanya tidak ada pria lagi di keluarga Tang, tetapi bahkan para wanita yang bermarga Tang pun sudah meninggal. Situasi seperti itu tidak diragukan lagi bertentangan dengan janji antara Kapten Li dan Tuan Besar Tang.

Mungkin itu sebabnya … Kakek menjadi stres.

Su Qianci merasa seolah-olah dia telah menemukan jawabannya, tetapi ketika dirinya bertanya pada Li Sicheng, pria itu hanya terdiam.

Hari sudah sore ketika kakek tersadar.

Su Qianci berusaha mendapatkan informasi dari kakek dan menemukan bahwa apa yang telah dipikirkan kakek hampir sama dengan dugaannya.

Wajah kakek terlihat sangat pucat dan tirus, sepertinya terlihat sedikit lebih tua daripada kemarin. Dia menghela napas berat dan berkata, "Aku tahu ada beberapa orang keluarga Tang yang masih hidup pada saat ini, tapi aku sendirilah yang membunuh Tang Mengying. Aku tidak tahu bagaimana cara menghadapi teman lamaku ketika aku bertemu dengannya setelah aku mati, dia akan sangat membenciku."

Nada suaranya penuh penyesalan dan rasa bersalah, yang mana membuat Su Qianci tersentuh, dan dia dengan cepat memotongnya, "Kakek, tenanglah, oke …."

"Qianqian," Kakek menaikkan tatapan matanya untuk menatap cucu mantunya dan berkata, "Bisakah kau membantuku untuk memanggil Yihan ke sini?"

"Yihan?" Su Qianci tertegun. Wanita itu tidak pernah membayangkan bahwa kakek akan tiba-tiba berbicara tentang Lu Yihan.

Orang tua itu mengangguk, lalu menurunkan tatapan matanya yang bersalah dan berkata, "Aku merasa menyesal pada anak itu. Qianqian, kau minta dia untuk datang ke sini, aku harus minta maaf kepadanya secara langsung …." Kakeklah yang telah memberi harapan kepada pria itu. Jika Lu Yihan tidak pernah bersekongkol dengan dirinya, pria itu bahkan tidak akan berani berpikir tentang hal itu. Kakek berpikir bahwa Li Sicheng sudah meninggal, jadi dia melakukan hal seperti itu …. Dirinya telah melakukan terlalu banyak kejahatan.

"Kakek, tunggu sebentar. Aku akan menghubungi Yihan sekarang." Su Qianci menepuk-nepuk tangan kakek dengan ringan untuk menunjukkan penghiburannya. Kemudian wanita itu mengambil ponselnya dan menekan nomor ponsel Lu Yihan.

Ada tipe orang yang tidak akan menghubungi seseorang kecuali untuk urusan bisnis atau untuk minta tolong. Sudah lebih dari pukul dua belas siang itu, dan Lu Yihan sedang menikmati makan siangnya. Tiba-tiba dia menerima sebuah pesan WeChat dari Yu Lili, sebuah nama yang sudah lama tidak dilihatnya.

[YuuuuuLi]: Halo, Lu Yihan?

[Lu Yihan]: Ada apa?

[YuuuuuLi]: [pesan suara] (Bisakah kau meminjamkanku sejumlah uang?)

[Yu Lihan]: Aku tahu siapa kau. Berapa banyak yang ingin kau pinjam?

[YuuuuuLi]: 200.000 yuan

200.000 yuan, yang mana jumlahnya tidak terlalu banyak atau pun terlalu sedikit.

Tepat setelah Yu Lili mengetik jumlah ini, dirinya berada dalam suasana hati yang campur aduk. Yu Lili merasa takut akan penolakan dan pertanyaan Lu Yihan. Lagi pula, dalam benaknya, citra dirinya sudah tidak baik lagi.

Apakah Lu Yihan akan berpikir bahwa aku sedang mencoba menipu uangnya? Akankah dia memandang rendah diriku?